Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9103d09a972e03e55ba5ef/rahmad-darmawan-kecewa-latihan-bersama-arema-fc-dan-madura-united-dihentikan
Ada hal yang tidak mengenakan terjadi pada latihan bersama Arema FC dan Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/2020) sore. Latihan bersama itu terpaksa dihentikan secara mendadak. Pertandingan harus berakhir pada menit ke-75 dengan skor akhir 4-3. Usai pertandingan pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, tidak bisa membendung kekecewaannya.
Lapor Hansip
22-10-2020 11:00

Rahmad Darmawan Kecewa, Latihan Bersama Arema FC dan Madura United Dihentikan

Past Hot Thread
Ada hal yang tidak mengenakan terjadi pada latihan bersama Arema FC dan Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/2020) sore. Latihan bersama itu terpaksa dihentikan secara mendadak.

Rahmad Darmawan Kecewa, Latihan Bersama Arema FC dan Madura United Dihentikan
(kompas)


Pertandingan harus berakhir pada menit ke-75 dengan skor akhir 4-3. Usai pertandingan pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, tidak bisa membendung kekecewaannya. Rahmad Darmawan tidak habis pikir karena pertandingan Arema FC dan Madura United bersifat latih tanding, bukan pertandingan persahabatan apalagi resmi. Hanya sekedar latihan bersama saja.

“Saya rasa sulit buat kami kalau terus seperti ini. Kami latihan bareng tanpa penonton pun kok seperti apa sih? Ada masalah apa? Saya kok tidak ngerti, terus mau seperti apa?” ujar pelatih pelatih RD dikutip dari Kompas.com

Eks pelatih Timnas Indonesia U-23 itu merasa sepak bola tak ubahnya sebuah industri penggerak ekonomi yang lain. Saat ini sudah banyak industri yang diberikan izin beroperasi kembali. Padahal tim juga sudah menegakan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya. Bahkan mungkin lebih baik ketat dan lebih baik dari para profesi lainnya.

“Kalau orang mau bangun sepak bola juga sama dengan profesi yang lain,” ucap eks pelatih Timnas Indonesia U-23.

“Loh yang kerja di pabrik saja setiap hari masuk kerja ada ratusan orang di dalam satu ruangan, menurut saya tidak ada masalah itu," tuturnya.

“Ini kami mau main bola, Kami semua melakukan swab test. Protokol kesehatan kami patuhi. Malah profesi lain mungkin tidak melakukan, tapi kami kok dilarang?”

Rahmad Darmawan tidak menutupi rasa gemasnya dengan situasi ini. Dia tidak habis pikir saja mengapa hal ini bisa terjadi.

“Ya tidak menduga saja karena memang kami kemarin mewanti-wanti tajuk ini kan latihan bersama,” tutupnya.

Waduh kok mau latihan bersama saja dihentikan ya? Padahal udah banyak juga kok masyarakat yang sewa lapangan untuk bermain sepak bola. Kok yang seperti itu ga dihentikan juga ya? Hehehe.
emoticon-Leh Uga

Sumber


Diubah oleh HernandezJoe
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Rahmad Darmawan Kecewa, Latihan Bersama Arema FC dan Madura United Dihentikan
23-10-2020 00:45
Protes aja terus pak, sampek viral lah. Kalo belum viral, gak bakal ditanggepin serius
emoticon-Bingung
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Rahmad Darmawan Kecewa, Latihan Bersama Arema FC dan Madura United Dihentikan
23-10-2020 18:43
bre saran aja, kalo mau copas yang utuh biar pembaca juga ngerti kalo ada masalah penerangan yang tidak memadai emoticon-Shakehand2

Quote:Sebelumnya, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan hal tersebut bukan masalah besar.

Dia mengatakan, ini cuma masalah miskomunikasi dan koordinasi dengan pihak keamanan. Kondisi cuaca dalam keadaan mendung.

Sementara itu, pihak manajemen juga tidak bisa menyediakan lampu karena tajuk pertandingan cuma latihan bersama.

Selain itu, Ruddy Widodo memang sudah ingin menghentikan pertandingan lebih awal karena masalah penerangan.
0 0
0
Rahmad Darmawan Kecewa, Latihan Bersama Arema FC dan Madura United Dihentikan
24-10-2020 07:18
Ya emang gimana ya, semua banyak masalahnya ga cm hal mudah, serba rumit gan
0 0
0
Rahmad Darmawan Kecewa, Latihan Bersama Arema FC dan Madura United Dihentikan
25-10-2020 18:39
Rumit nih masalah sepak bola nasional,
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia