Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
161
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8fa9ceb8408872473fd3fd/pria-india-pemuja-dewa-donald-trump-meninggal-akibat-serangan-jantung
Mungkin tidak ada berita aneh yang lain selain tentang seorang pria asal India yang meninggal dunia akibat berpuasa demi kesembuhan Donald trump yang sebelumnya dikabar telah terpapar virus Covid-19.
Lapor Hansip
21-10-2020 10:23

Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung

Past Hot Thread
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung!


Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
Pria india meninggal akibat puasa demi trump

Mungkin tidak ada berita yang lebih aneh dan absurd saat ini dibandingkan berita tentang seorang pria asal India yang meninggal dunia akibat berpuasa demi kesembuhan Donald trump yang sebelumnya dikabarkan telah terpapar virus Covid-19.

Yap, memang benar gans seorang pria yang berasal dari New Delhi India dikabarkan telah meninggal dunia akibat serangan jantung setelah dirinya melakukan puasa selama 4 hari.
Yang membuat berita ini begitu menyita perhatian netizen adalah ternyata pria tersebut melakukan ritual berpuasa dan berdoa demi kesembuhan Donald Trump dari Covid-19,
nah aneh ngga tuh gan?

Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
Krishna bussa dengan patung trump

Menurut sebuah media online, pria bernama Bussa Krishna yang berusia 33 tahun ini mengalami pingsan atau kehilangan kesadaran saat dia sedang minum teh di rumah salah satu anggota keluarganya. Lalu tak lama kemudian dinyatakan meninggal dunia oleh dokter setelah dibawa ke rumah sakit.

Dalam sebuah wawancara oleh The Indian Express, sepupu Krishna mengatakan, “Dia (Krishna) mengalami depresi setelah mendengar tentang Donald Trump yang tertular virus corona. Dia kemudian tidak makan dengan benar. Ketika kami membawanya ke rumah sakit, dokter menyatakan dia sudah meninggal. Dan penyebab kematiannya adalah serangan jantung,”.

Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
krisna bussa

Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika Donald Trump dinyatakan positif Covid-19 pada 1 Oktober lalu, Presiden Amerika itu kemudian menerima perawatan medis di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed.

Alasan Krishna mulai mengikuti Trump dan secara aktif berdoa serta memuja kepadanya karena dia menganggap Trump adalah "tuhannya" setelah sebelumnya dia mengatakan telah melihat Trump dalam mimpinya. Dia juga bahkan membuat patung setinggi 6 kaki untuk menghormati Trump.

Pria itu juga menyebut rumahnya sebagai "Kuil Trump" menurut media online setempat. Dilaporkan bahwa Krishna merayakan ulang tahun Trump dengan mendekorasi rumahnya sedemikian rupa,
dan memang apa yang dilakukan oleh Krishna ini membuat banyak orang heran dan geleng-geleng kepala, bagaimana bisa dirinya menjadikan seorang Trump sebagai dewa atau 'tuhannya' lalu kemudian membuat patung yang cukup besar untuk dijadikan objek pemujaan dirumahnya.

Dan kini berita tentang Bussa krishna menjadi perbincangan banyak orang di media sosial, ya semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua, untuk lebih bijaksana dalam berfikir.

Nah gimana nih menurut gansis? kasian juga ya dia harus meninggal gara-gara hal yang nyeleneh, puasa 4 hari demi kesembuhan Trump hingga akhirnya terkena serangan jantung emoticon-Hammer (S)

--------------------------------------------------------------------------------------------------




Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Link Disini
Picture : Google
-arielashop 2020-


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh arielashop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamputrabagus dan 32 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 10:25
Kasian juga ya dia meninggal gara2 beginian emoticon-Matabelo


Cintanya dengan donald trump like this :




.
Diubah oleh arielashop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 10:29
buseett pemuja donald trum? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 10:34
emoticon-Cool d india benarw tak terbatas akan kebebasan beragama kecuali satu emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan snoopze memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 10:44
emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 10:47
dia meninggal karena terkejut,udah bela2in muja trump,tapi gk terlalu ngangkat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 10:53
astaga absurd banget nih orang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 10:59
aneh bener dia ngapain jadiin trump dewa emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 11:02
india emang banyak yg kena sakit jantung
penduduknya udah milyaran, yg miskin juga banyak d sana
kebayang persaingan super ketat di sana
semua itu bikin stress jantung juga
mirip2 indonesia juga
apalagi di tambah pandemi, paket komplit dah
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
Diubah oleh xanax..for.sale
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 11:16
Astaga sampai segitunya ya ...dicium cium pula.....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 11:46
ini orang sakit apa cuma cari sensasi belaka emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 11:49
bukan karena ketularan Covid-nya Trump?
profile-picture
profile-picture
subzerohero dan kakekane.cell memberi reputasi
1 1
0
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 12:01
Yang paling mudah di cuci/bersihkan di dunia ini=akal

Yang paling mudah di tanam/di isi di dunia ini ya akal juga.

Akal yang cacat dengan mudah bisa di isi atau di tanamkan dengan opini, halu, dongeng, khayalan, sugesti, pidato, doktrin, ajaran, didikkan, bisikkan, wahyu, fatwa, analisa,tafsir, khotbah, dll.

Yang akalnya rusak parah, gak ada akalnya pasti mereply.
profile-picture
profile-picture
xdewa dan kakekane.cell memberi reputasi
1 1
0
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 12:23
patungnya kaya abis di head shoot emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan indrastrid memberi reputasi
2 0
2
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 12:30
bentarr bentarr ane mikir nih, dia pemuja donald trump yang di anggap sebagai dewa, dan dia berpuasa untuk berdoa kesembuhan trump, lahh teruss dia berdoa ke siapa kalau dewa nya ajah sakit dan belum sembuhh??

hhhmmmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitihdenbung dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 12:41
Trump sembuh tapi dia meninggal emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh oboq
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 12:51
Walah ada2 ya Gan. Mendewakan trump emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 13:24
kalo cerita Mahabarata ada tuh resi Dorna yg dipuja² sama Ekalaya...
sampe dibikin patung & diagungkan..

kayaknya yg sekarang ini reinkarnasinya..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 13:39
serangan jantung, embel2 lainnya ga usah dipikirin






kata kunci: wartawan bodrex emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
12345tom dan kakekane.cell memberi reputasi
1 1
0
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 13:40
emoticon-Wow entah apa yang merasukinya emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Pria India Pemuja Dewa 'DONALD TRUMP' Meninggal Akibat Serangan Jantung
21-10-2020 14:24
Penyakit Trump di transfer kepemujanya yg rela mati emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia