News
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8eccb75cf6c47a0140ac82/jemput-anaknya-yang-ikut-demo-emak-emak-cari-uang-susah
SuaraJabar.id - Ada kejadian lucu di sela aksi satu tahun kepemimpinan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di depan Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (20/10/2020). Di tengah kerasnya orasi mahasiswa yang mengkritik rezim Jokowi-Ma'ruf Amin, terlihat seorang emak-emak masuk ke kerumunan massa aksi untuk menjemput paksa anaknya. Aksi di depan istana Bogor sempat memanas ketika massa aksi membakar ban bekas.
Lapor Hansip
20-10-2020 18:40

Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!

Quote:Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!

SuaraJabar.id - Ada kejadian lucu di sela aksi satu tahun kepemimpinan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di depan Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (20/10/2020). Di tengah kerasnya orasi mahasiswa yang mengkritik rezim Jokowi-Ma'ruf Amin, terlihat seorang emak-emak masuk ke kerumunan massa aksi untuk menjemput paksa anaknya.

Aksi di depan istana Bogor sempat memanas ketika massa aksi membakar ban bekas. Di tengah ketegangan antara polisi dan massa aksi itu, seorang pelajar tak menyadari jika ibunya hadir di lokasi aksi untuk menjemputnya.

Emak-emak itu ternyata tak terima anaknya ikut demo bersama massa lainnya sehingga mengajaknya pulang ke rumah.

"Gak ada gunanya demo, kamu ngapain demo, cari uang itu susah coba kalau ditangkap polisi," teriak emak-emak itu saat menjemput anaknya di aksi demo setahun Jokowi-Ma’ruf dikutip Suarajakarta.com.

Pantauan di lokasi, kejadian lucu dan unik itu terjadi pada pukul 14.30 WIB saat massa aksi sedang memanas dengan aparat gabungan.

Warga dan anggota pun yang melihat aksi tersebut langsung menyoraki pelajar yang dijemput emaknya tersebut.

Sebelumnya, aksi unjuk rasa mahasiswa di sekitaran depan gerbang utama Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat mulai memanas, Selasa (20/10/2020).

Mahasiswa mulai membakar ban pada pukul 13.20 WIB. Kepulan asap hitam pun terlihat menuju ke arah Istana Bogor.

Hal tersebut membuat anggota Polri-TNI sigap dan langsung memadamkan api pada pukul 13.40 WIB dengan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

Kondisi itu pun sempat memanas, karena mahasiswa kecewa terhadap anggota gabungan yang seketika langsung memadamkan api dari ban tersebut.

Bahkan Kapolda Jawa Barat, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi turut meninjau aksi tersebut.

Mahasiswa pun meneriaki anggota gabungan yang sengaja mematikan kobaran api tersebut.

"Kenapa bapak-bapak memadamkan api? Selama ini polisi menjadi provokator dalam aksi kami. Kami melakukan aksi tidak membawa peralatan apapun dengan tangan kosong," teriak mahasiswa.

"Pakde Jokowi, kemarin pas pemilihan pakde mengemis-ngemis meminta suara kami, sekarang untuk menemui kami pakde enggan," teriak seorang mahasiswa yang melakukan orasinya.

https://jabar.suara.com/read/2020/10...g-susah?page=2


Ini perjuangan maaakkk emoticon-Belgia
Diubah oleh 411.212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akutenshi dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 18:42
Mak masakin yang enak biar semangat demonya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 18:42
Pesan moralnya surga berada dibawah telapak kaki ibu..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 18:44
emoticon-Cool duit masih nodong orgtua udah sok2an demo, ipk tuh gedein
Diubah oleh 666fapfap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 18:45
PHK massal menghantui. Kapan mau dimulai lagi PHK massalnya? Apa gak sekalian karyawan tetap dirubah jadi karyawan kontrak, tidak ada lagi pengangkatan karyawan tetap selamanya?
Diubah oleh kaiserwalzer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 18:45
Tampolin aja sampe goblokemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 18:46
Pesan moral. Kalau makan aja masih ditetekin emak,ga usah banyak tingkah. Tetek emak lu cuma ada dua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 18:48
positif thinking aje mak
mungkin anakmu lagi cari uang itu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 18:54
Mantap nih emak2 emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan petani.syusyu memberi reputasi
2 0
2
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 18:57
Ane tuh bingung ama otaknya mahasiswa kenapa kalo demo pakai bakar ban. Coba dipikir itu asap dari karet terbakar itu mencemari lingkungan, bahan2 karsinogen, CO, CO2, belum lagi logam2 berat yg beracun, yg bisa bikin kematian, minimal kanker, menambah parah polusi udara, pemanasan global dan menyumbang jebolnya ozon.

Emang kalo bakar ban, UU bisa langsung dibatalkan?

Tereak2 demi rakyat tapi ngeracuni rakyat lewat polusi udaranya. Itulah sebabnya aparat langsung matiin ban yg dibakar karena asap dari terbakarnya karet itu sangat berbahaya bagi lingkungan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 19:02
untung aja itu bedebah ga mati, klo mati nanti emaknya bakal nuntut ham ke pemerintah seumur hidup...emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 19:06
Udah gak usah demo, klean terima apa ada nya. pan klean terbiasa hidup kek gt, sanah balikin fasilitas merdeka ke pemerintah, inget.. klean misik dibawah kekuasaan penjajah.
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 19:15
Belom dapet nasi bungkus udah keciduk emaknya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 19:18
Demo ini...kata temen yg indigo emang ada yg gerakin..kemungkinan keluarga cemara yang lagi gelisah harta peminggalan si embah lagi diungkit2 terus ama pemerintah.cmiw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 19:21

profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 19:27
Asik, demo dulu sambil nunggu duit pra kerja utk bayar sewa BO emoticon-Selamat


Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!




profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan xneakerz memberi reputasi
2 0
2
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 19:35

Ada nih kek gni tmn ane cowok dlu organisasi di kampus, mak nya slalu nelfon kalo pulang kuliahnya telat...

Pulang jg gak boleh malem2 max jam 9, untung dia jenius... Jd gak kebully banget lah pas di kampus emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 19:39
Haha, beneran yang paling hebat adalah emak-emak.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 19:49
"Pakde Jokowi, kemarin pas pemilihan pakde mengemis-ngemis meminta suara kami, sekarang untuk menemui kami pakde enggan," teriak seorang mahasiswa yang melakukan orasinya.

Pan ente kagak nyoblos Kowi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 19:57
Mata emak2 lebih jeli dari pada intel
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan wy2312 memberi reputasi
2 0
2
Jemput Anaknya yang Ikut Demo, Emak-emak: Cari Uang Susah!
20-10-2020 20:01
ya bener...kalo sampe luka masuk rumah sakit keluar biaya dikira cuma bayar goceng doang apa emoticon-Leh Uga

malah cari penyakit nih bocil2 emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia