News
Batal
KATEGORI
link has been copied
123
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8eb9160577a94d7b09bd66/bioskop-dibuka-penonton-keluar-studio-tiap-jeda-30-menit-untuk-hirup-udara-segar
Bioskop XXI Kembali Dibuka, Penonton Wajib Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar! Ketatnya protokol kesehatan dalam menikmati tontonan bioskop, sudah mulai harus dibiasakan. Kalo tidak, penonton yang akan menanggung risikonya. Yap, sejak bioskop XXI kembali dibuka pada Sabtu (17/10/2020) pekan lalu, penonton wajib mengikuti aturan baru menonton film layar lebar. Dalam keterangan
Lapor Hansip
20-10-2020 17:16

Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar

Bioskop XXI Kembali Dibuka, Penonton Wajib Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar!



Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar



Ketatnya protokol kesehatan dalam menikmati tontonan bioskop, sudah mulai harus dibiasakan. Kalo tidak, penonton yang akan menanggung risikonya.

Yap, sejak bioskop XXI kembali dibuka pada Sabtu (17/10/2020) pekan lalu, penonton wajib mengikuti aturan baru menonton film layar lebar.

Dalam keterangan yang tercantum pada pengumuman XXI, saat ini sudah ada 6 kota yang sudah dapat menyaksikan film di bioskop XXI yaitu Ternate, Jayapura, Pontianak, Bandung, Banjarmasin, dan Samarinda.

Sayangnya untuk Jakarta belum diketahui secara pasti kapan pihak bioskop XXI akan membukanya kembali.

Meski begitu, tak hanya aturan 25 persen kapasitas yang harus terisi dalam tiap teater studio, protokol kesehatan menonton di ruangan tertutup ini juga terus diinformasikan untuk menambah keamanan bagi kesehatan pengunjungnya.

Protokol kesehatan yang wajib dijalankan adalah menggunakan masker selama berada di area bioskop dan menjaga jarak minimal 1,5 meter antarpenonton.

Tidak diperbolehkan makan dan minum selama film berlangsung. Dan bakal ada peringatan setiap 30-60 menit jeda film, penonton diharuskan keluar teater untuk menghirup udara segar yang baru.




Sumber


Tiap 30 menit keluar untuk bernapas emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:09
BTW kaya jaman dulu dong ya. Ada rehatnya. Bioskop2 di luar negeri juga masih ada pauze nya..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:13
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:15
Enaknya nonton di bioskop itu apa? Lebih enak buat home studio
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:17
lol, keluar kalau ke loby ya sama aja, khan masih dalam ruangan. useless banget ngak sih ini aturannya. wkwkwk
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:21
netflix aja
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan JustMe10 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:24
Eh buset , yah positif nya biar lebih sehat gerak gerak dulu
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan JustMe10 memberi reputasi
2 0
2
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:28
jadi 30 mnt di dlm tahan napas dong???
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:37
cerdas sekali out of the bok sangat kebasukian
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:38
Pas adegan mau klimaks seru2nya dipause. Wkwkkwkwkwkwkwkwkjw
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:38
Mending sabar aja dlu biar kembali normal walaupun w sanksi dlm waktu dekat bakal normal
emoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:38
hah gimana gimana?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:46
Ada film yg bagus emoticon-Bingung
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:47
Ngak seru ah, mending nonton di rumah aja klo gitu.emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:50
Apa maksudnya tiap 30 menit keluar menghirup udara segar? 29 menit pertama sudah cukup menyebarkan covid di ruangan. tertutup, Kl emang udaranya terkontaminasi.
ya dibikin tekanan negatif lah ruangannya.. jadi ada sirkulasi dan gak muter muter aja itu udara di dalamnya..
Diubah oleh yes125250
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan pyong memberi reputasi
2 0
2
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:53
mending bikin studio pribadi..... emoticon-Ngacir


profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:55
sangat konyol sekaliemoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:56
Lbh baik congor dan hidung para kadrun2 ditutup pake alat yg gk bs dilepas ketika nonton wkwkwkw
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:56
gak boleh makan sama minum?? 30 mnt musti keluar buat hirup udara segar???...wotdepak...orang nonton bioskop itu biar nyaman, seneng, amajing trus rilek...kalo kek gitu ya rempongggg...protokol gemblung
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 18:59
pake ini aja

Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar


Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
Diubah oleh salonPlusPluss
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Bioskop Dibuka, Penonton Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar
20-10-2020 19:03
Haduhh ribett bangett kayaknya ya aturannya, yaudah deh mendin emang kaga usah main kebioskop dulu untuk saat ini karena situasi yang belum begitu aman
Diubah oleh mine388
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia