Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e9965337f93332f4c1824/sule-nikah-orang-ini-pansos-wendy-cabut
Kabar bahagia datang dari komedian Entis Sutisna atau akrab kang Sule. Kali ini doi dikabarkan akan segera menikahi sang kekasih, Nathalie Holscher. Kabar tersebut malaikat nyinyir dapatkan dari ketua RT di wilayah kediaman Sule, Nenden. Nenden menyampaikan bahwa Sule sudah meminta surat keterangan untuk mengurus pernikahan sejak sebelum lebaran lalu.
Lapor Hansip
20-10-2020 15:01

Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!

Past Hot Thread
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!

Kabar bahagia datang dari komedian Entis Sutisna atau akrab kang Sule. Kali ini doi dikabarkan akan segera menikahi sang kekasih, Nathalie Holscher. Kabar tersebut malaikat nyinyir dapatkan dari ketua RT di wilayah kediaman Sule, Nenden. Nenden menyampaikan bahwa Sule sudah meminta surat keterangan untuk mengurus pernikahan sejak sebelum lebaran lalu. Wadidaw! Asyiiik nih kang Sule menempuh lembaran baru.





Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!

Kabar kedua, viralnya seorang wanita yang memamerkan gaya kehidupannya dengan mengatakan orang kaya itu melalui media sosial Tiktok belakangan ini dia hanyalah seorang penipu. Mengaku memiliki usaha florist ternyata ia menipu suplier dan pembelinya. Wuadidaaaw mba ee eh mba ee! Ternyata pansos mu cuma....



Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!


Kabar ketiga, pasti gansis sudah tak asing lagi dengan komedian Indonesia Wendy. Baru-baru ini doi ramai dibicarakan lantaran setelah bubarnya grup lawak besutannya dengan Denny dan Narji, Cagur. Kali ini iapun harus bubar lagi, Wendy Cagur kembali menjadi pergunjingan publik. Yakni dengan Wendy Cagur secara mendadak hengkang dari acara Opera van Java (OVJ). Mengapa Wendy Cagur cabut dari acara yang membesarkan namanya? Hmmm ini saatnya para malaikat nyinyir memberikan jawaban buat agan dan sista bersama Kemal hanya di Kaskus Podcast!



Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!


emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fareedh.perdana dan 34 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 15:12
Cagur ngga akan lengkap tanpa wendy

Dan emang sudah image cagur betiga

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
fira262 dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 16:14
Si wendy kayanya mau konsen ke channel yutubnya sendiri tuh
0 0
0
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 16:18
Buat yg pansos, kadang hidup keras sist! Terima aja kalee klo emang roda nya lagi dibawah.. ehehehe...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 16:24
emoticon-Motretemoticon-Motret
0 0
0
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 16:33
bedu aja disuruh comeback
profile-picture
profile-picture
Raneeys dan isu152 memberi reputasi
2 0
2
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 16:55
opo iki min
emoticon-Bingung
0 0
0
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 17:00
ini yg kabur siapa yg pansos siapaa emoticon-Wagelaseh
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 17:13
masi ad yg nonton ovj emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
mabukmurah dan andreashba01 memberi reputasi
1 1
0
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 17:35
Wendy d ovj?
0 0
0
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 17:45
Selamatlah ya emoticon-shakehand
0 0
0
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 17:57
Lha katanya Nathalie Holsche menikah dgn Sule cuman mengincar hartanya doang...emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mabukmurah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 17:57
Bru tau ada wendy d ovj.. Maap gk prnh nontn tipi
0 0
0
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 18:18
Buat yg pansos. Kok ditanggepin sih, biarin aja dia kek gt. Seneng dia pansosnya berhasil, keliatan kan klo mayoritas masyarakat lebih suka react video gak guna drpd video yg berguna
Diubah oleh wmt22
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 18:35
oh jadi komedian Entis Sutisna atau akrab kang Sule dikabarkan akan segera menikahi sang kekasih, Nathalie Holscher
0 0
0
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 18:35
Anjir bening bree bini nya...tajir sich
0 0
0
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 18:39
Nih brita apaan s 4njing
Udh click bait emoticon-fuck3

Wendi cabs dr ovj
Ovj skrg emg ada doi??
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 18:55
Garing anjinm..
0 0
0
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 19:10
Mantappp
0 0
0
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 19:50
bebaslah gan mau nikah sama siapapun...
0 0
0
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
20-10-2020 20:04
wow emejing
Sule Nikah, Orang Ini Pansos. Wendy Cabut!
Diubah oleh isu152
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia