Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e80419a972e265c4a49b1/galliani-merasa-aneh-ac-milan-tak-terkalahkan-dan-pimpin-klasemen-beritanya-sedikit
Adriano Galliani merasa aneh tidak banyak pemberitaan tentang AC Milan yang tak terkalahkan dan memimpin klasemen sementara Serie A Liga Italia. Mantan Direktur Milan ini merasa aneh tidak banyak komentar tentang Milan padahal performa Milan sangat luar biasa selepas penundaan Liga Italia musim lalu. Semenjak dimulai lagi, Milan belum terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir.
Lapor Hansip
20-10-2020 13:14

Galliani Merasa Aneh, AC Milan Tak Terkalahkan dan Pimpin Klasemen Beritanya Sedikit

Past Hot Thread
Adriano Galliani merasa aneh tidak banyak pemberitaan tentang AC Milan yang tak terkalahkan dan memimpin klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Mantan Direktur Milan ini merasa aneh tidak banyak komentar tentang Milan padahal performa Milan sangat luar biasa selepas penundaan Liga Italia musim lalu. Semenjak dimulai lagi, Milan belum terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir.

Galliani Merasa Aneh, AC Milan Tak Terkalahkan dan Pimpin Klasemen Beritanya Sedikit
AC Milan (AFP)

"Milan telah berada di puncak klasemen Serie A selama 16 pertandingan terakhir, saya rasa saya tidak membacanya di koran mana pun," ungkap Galliani kepada Radio 2 seperti dikutip dari Football Italia.

“Setelah lockdown ada 12 pertandingan dan Milan menyelesaikan putaran pertandingan itu di puncak klasemen. Sekarang mereka memenangkan setiap pertandingan di Italia dan Eropa,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya hanya memperhatikan bahwa Milan telah menjadi pemimpin Serie A selama 16 pertandingan terakhir, dan saya merasa aneh bahwa tidak ada yang berkomentar tentang itu," tambahnya.

"Sepuluh tahun lalu kami memenangkan derbi terakhir di Inter dan di sana kami juga bertemu Ibra. Kami menang 1-0, dan saya ingat penalti yang disebabkan oleh pelanggaran (Marco) Materazzi. Hal itu serupa dengan yang dilakukan (Aleksandar) Kolarov kemarin. (Zlatan) Ibrahimovic luar biasa," jawab Galliani ketika ditanya bagaimana hasil derbi kemarin.

“Saya adalah penggemar berat Milan, tapi berbicara sebagai olahragawan, itu akan berbeda untuk Inter jika ada Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni," pungkasnya.



Artikel asli:  Galliani Merasa Aneh, AC Milan Tak Terkalahkan dan Pimpin Klasemen Beritanya Sedikit




profile-picture
profile-picture
crazyidea dan doobey memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Galliani Merasa Aneh, AC Milan Tak Terkalahkan dan Pimpin Klasemen Beritanya Sedikit
21-10-2020 10:46
Wahhh hahahaha bener juga sih tapi disaat milan sedang bagus bagusnya gaada yang heboh tuh media dan ya biasa aja
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Galliani Merasa Aneh, AC Milan Tak Terkalahkan dan Pimpin Klasemen Beritanya Sedikit
21-10-2020 10:48
Ayo ac milan terus berada di performa terbaik dan raih gelar juara, biar semakin menggemparkan media hahahaha semoga bisa ya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Galliani Merasa Aneh, AC Milan Tak Terkalahkan dan Pimpin Klasemen Beritanya Sedikit
21-10-2020 11:55
Konspirasi nih, pasti ada seseorang di balik ac milan
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Galliani Merasa Aneh, AC Milan Tak Terkalahkan dan Pimpin Klasemen Beritanya Sedikit
21-10-2020 16:22
bener juga sih, Milan habis break pandemi emang gak terbendung emoticon-2 Jempol
0 0
0
Galliani Merasa Aneh, AC Milan Tak Terkalahkan dan Pimpin Klasemen Beritanya Sedikit
22-10-2020 09:38
Ahaha jadi mgkn karena masih awal2 dan penampioan milan juga ga semeyakinkan itu sih
0 0
0
Galliani Merasa Aneh, AC Milan Tak Terkalahkan dan Pimpin Klasemen Beritanya Sedikit
22-10-2020 20:28
soalnya masih awal liga.. ntar kalo konsisten di puncak klasemen atau papan atas pasti jg bakal banyak yg beritain kan..
0 0
0
Galliani Merasa Aneh, AC Milan Tak Terkalahkan dan Pimpin Klasemen Beritanya Sedikit
23-10-2020 06:24
Justru kalo ane lebih baik gini lah supaya gak jumawa lbh fokus menang di pertandingan ketimbang menang di media
0 0
0
Galliani Merasa Aneh, AC Milan Tak Terkalahkan dan Pimpin Klasemen Beritanya Sedikit
24-10-2020 09:08
Ibra>milan wkwk
emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia