News
Batal
KATEGORI
link has been copied
339
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d25adeaab2509de463f6f/pemkab-2-abg-dinikahi-siswa-smk-ntt-sudah-hamil-tak-mungkin-dipisahkan
Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Lombok Barat, Erni Suryana menyampaikan itu setelah melakukan pertemuan dan pemanggilan terhadap orangtua, kepala dusun dan ketiga orang pasangan terkait.
Lapor Hansip
19-10-2020 12:35

Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan

Past Hot Thread
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan


Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) menegaskan tak mungkin memisahkan siswa SMK menikahi 2 wanita yang viral. Sebab, dua mempelai telah hamil.

Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Lombok Barat, Erni Suryana menyampaikan itu setelah melakukan pertemuan dan pemanggilan terhadap orangtua, kepala dusun dan ketiga orang pasangan terkait.

"Karena ke-2 mempelai sudah hamil, sehingga upaya untuk memisahkan tidak mungkin dilakukan," kata Erni saat dihubungi detikcom Senin (19/10/2020).

Selain mendapatkan fakta soal kedua mempelai wanita sudah hamil, Erni mengatakan pemanggilan tersebut juga sebagai peringatan kepada aparat desa agar tidak membiarkan kasus pernikahan usai anak terjadi.

"Tapi minimal ini peringatan bagi seluruh aparat baik kepala dusun, aparat desa untuk ke depannya tidak membiarkan apalagi memfasilitasi pernikahan usia anak karena ada hukuman yang sudah menunggu," tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga akan mengumbul semua kepala desa di Lombok Barat dalam waktu dekat. Mereka akan membahas soal pernikahan anak.

"Rencana Kamis tanggal 22 Oktober, kami akan rakor di Kecamatan untuk mengudang semua kepala desa untuk membahas masalah pernikahan anak," tambahnya.

Soal sanksi yang akan diberikan kepada pihak-pihak yang sengaja membiarkan kasus ini terjadi, Dinas P2KBP3A mengaku belum berani memastikan. Pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak kepolisian.

"Kami akan berkoordinasi kembali dengan Kanit PPA Polres untuk langkah selanjutnya karena untuk membawa ini ke ranah hukum harus ada loporan. Belum bisa kita pastikan saat ini, kan harus ada proses dulu, masalahnya ini pernikahannya karena sudah hamil dan ini tidak mudah penyelesaiannya. Sekarang yang terpenting adalah yang terbaik untuk kepentingan anak-anak tersebut," tuturnya.

Sebelumnya, siswa SMK di NTB yang menikahi dua remaja sekaligus viral di media sosial. Pemuda AR (18) yang masih duduk di bangku kelas XII SMK ini diketahui menikahi dua remaja putri yang masih di bawah umur.

Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Lombok Barat, mengetahui adanya pernikahan tersebut di Desa Sekotong, Kecamatan Sekotong. AR pertama melaksanakan akad nikah dengan R (16) pada Selala (15/9) lalu.

Kemudian melakukan akad nikah keduanya dengan remaja F (16) pada Minggu (11/10) kemarin. Resepsinya sendiri digelar pada Senin (12/10) yang berlangsung di Dusun Batu Bangke Desa Cendi Manik, tepatnya di kediaman AR.

Pernikahan ini disorot Dinas P2KBP3A Lombok Barat. Sekretaris DP2KBP3A Lombok Barat, Erni Suryana mengatakan akan memanggil Kepala Dusun dan pasangan yang menikah.

"Insyaallah besok Senin kami beserta kanit PPPA Polres Lobar dan Camat akan turun untuk mengumpulkan semua Kepala Dusun beserta pasangan tersebut dan kedua orang tuanya," ungkap Erni, saat dihubungi detikcom, Minggu (18/10/2020).


Sumber





Tiap hari threesome nih .... FFM emoticon-Salaman emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 12:37
Mantap, 17tahun kemudian hal yang sama berulang lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 12:41
anjir nyoblos dua kali, kuat banget pakunye... emoticon-Hammer2
btw dikasih makan apaan ye bininye pade? secara bocah belom ada penghasilan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 12:41
mantullah sekelas bocil tolol dah bisa FFM tiap hari...emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 12:42
biasanya umur segitu cuma kuat 7 menit.. jika dibagi 2 maka 3,5 menit/Creampie.. emoticon-Matabelo

btw akhirnya gak ada mulus kuda nil emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapyong dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 53 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 53 balasan
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 12:44
ajarkan ilmu nya suhu emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Agoes.bodos dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 12:55
Nah..ini burungnyq dipake buat hal yg bener..

Jangan kayak ts..burungnya buat kencing dan nyirem bunga

Jangan kayak yg dibawah ane..burungnya buat nyosor bagian belakang
Diubah oleh ganesha09part7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakcikanto dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 12:55
bangke ternyata bikin hamil duluan ye, untung tu ce dinikahin. yg bingung ortunya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sakaaa9393 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 12:57
udah gini suatu saat ketahuan selingkuh, bakar aja itu otong nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan tulip.putih memberi reputasi
2 0
2
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 13:00
mantap cita2 threasome terpenuhi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tobicat dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 13:03
Ku hamil duluan.
Sudah 3 bulan.
Gara kent0t2an....
Diubah oleh otakgakdipake
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 13:34
burung kuku ini ...hebat bener muncrat dimana mana....ada lagi yang belum daftar ngga.....bisa di cek di WA...FB....IG nya......sapa tahu ada koran lainnya ....cuma belum hamil.....emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 13:35
NTB bukan NTT.judulnya salah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 13:42
Semoga sang suami adil dalam memberi nafkah lahir dan batin.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan thebavarian.90 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 13:43
berarti masih ada 2 slot kosong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 13:46

Soal kenthu2an dan nikah2an yg nggak biasa, NTB saingan sama Sulsel. emoticon-Malu


Tuh bocah masih usia sekolah, udah hamil, 2 sekaligus, tahun depan bakalan punya anak sekaligus dua, dan yg kasih makan anak, menantu, dan cucu adalah orang tuanya. emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga


Daripada zina mendingan dihalalin katanya emoticon-Embarrassment




Tetap aja bunting duluan............... emoticon-Ngacir
Diubah oleh qavir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 13:52
Nih Indon malah bangga bisa cepat nikah
Woy gak ada kerja gimana mau hidupin keluarga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 13:54
Ngapain dipisah.. suruh nambah lg aja malah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan thebavarian.90 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 13:56
anjayani udh di DP dluan ternyata emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pemkab: 2 ABG Dinikahi Siswa SMK NTT Sudah Hamil, Tak Mungkin Dipisahkan
19-10-2020 13:59
nanti bisa cerai, tunggu siapa yang ngajuin duluan aja nanti emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan thebavarian.90 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia