Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8c58a165b24d274227d2c9/benarkah-khodam-dalam-pusaka-bisa-menggerakan-benda
Ane percaya, setiap manusia pasti pernah mengalami kejadian horor atau mistis minimal sekali dalam seumur hidup, karena tidak bisa dipungkiri. Kita hidup berdampingan dengan mereka mahluk-mahluk yang tidak kasat mata. Di kesempatan event kreator kali ini, ane ingin sekali membagikan kisah horor bin mistis yang pernah ane alami, yang sampai saat ini masih menjadi tanda tanya,
Lapor Hansip
18-10-2020 22:00

Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
Salam kaskuser untuk semua !!

Selamat datang di thread ane, akhirnya kompetisi menulis kaskus kreator datang lagi dengan tema yang sangat menarik yaitu kisah horor nyata. 

Ane percaya, setiap manusia pasti pernah mengalami kejadian horor atau mistis minimal sekali dalam seumur hidup,  karena tidak bisa dipungkiri. Kita hidup berdampingan dengan mereka mahluk-mahluk yang tidak kasat mata. Di kesempatan event kreator kali ini, ane ingin sekali membagikan kisah horor bin mistis yang pernah ane alami, yang sampai saat ini masih menjadi tanda tanya, apa yang sebenarnya terjadi saat itu.


Sebelum ane mulai bercerita, kalian percaya ga kalau ada benda-benda tertentu yang memiliki khodam di dalamnya? Banyak orang menyebut benda yang berisi khodam sebagai pusaka. Untuk mendapatkan sebuah pusaka biasanya seseorang harus melakukan ritual terlebih dahulu. Ada yang bertapa di gunung selama berhari-hari, ada yang mandi di sungai tengah malam, namun ada juga yang bisa mendapatkannya secara cuma-cuma saat mengunjungi suatu tempat. Detail ritual nya seperti apa, ane sebetulnya juga kurang paham, info yang ane dapatkan hanya sebatas ini dari paman ane.

Paman ane yang bernama Suro memang penggemar pusaka, dia gemar sekali berburu pusaka kesana kemari, bentuk pusakanya pun bermacam-macam ada yang seperti batu kali, batu akik, keris dan benda-benda aneh lainnya. Penuturan dari paman Suro, setiap pusaka memiliki kegunaan yang berbeda. Ada yang berguna sebagai penglaris, penjaga diri, kekebalan dan kegunaan lain. 
Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
sumber : dokumentasi koleksi pusaka yang dipajang di dalam kamar paman Suro.

Ini adalah potret sebagian kecil pusaka yang dimiliki oleh Om Suro. Mengenai kebenaran dari pusaka tersebut, hanya Alloh yang tahu. Jujur saja ane awalnya agak risih karena sejak Om Suro mengumpulkan benda-benda seperti ini, hawa udara didalam rumah terasa menjadi lebih panas. Entah ini hanya perasaan ane saja, atau benda-benda ini memang membawa aura panas di dalam rumah.

Ane juga menjadi lebih sering bermimpi buruk, mimpi nya itu aneh-aneh dan horor. Pernah ane bermimpi dipijit oleh kuntilanak di dalam kamar, pernah juga ane bermimpi duduk di ruang tamu dengan seseorang tinggi besar berwarna hitam. Padahal sebelumnya ane tidak pernah bermimpi hantu-hantu seperti ini. Entah lah apakah mimpi-mimpi ane akibat pengaruh dari benda-benda pusaka yang dibawa pulang oleh Om Suro, atau mimpi-mimpi ini hanya kebetulan saja. 

Mungkin Frisly, Citra dan Rika dalam talkshow yang akan membahas tentang #Oktoberhantu bisa membantu menjelaskan, peristiwa yang ane alami diatas apakah benar karena pengaruh kedatangan benda-benda pusaka tersebut, atau itu hanya sekedar perasaan ane saja? 

Kejadian anehnya bukan cuma itu saja gansis, pernah suatu hari di siang bolong sekitar pukul 14.00, ane sedang duduk di teras depan rumah bersama ibu dan kakek. Ya seperti bisa, kami sedang duduk santai sembari berbincang tentang kehidupan. Tiba-tiba ada suara 'DDDDDUAAARRRR'  kencang sekali.

Suaranya jelas terdengar dari dalam rumah, seperti suara benturan 2 benda keras. Padahal siang itu didalam rumah kondisinya kosong, karena kami semua sedang berkumpul di teras depan. Kami yang penasaran, akhirnya mencoba mencari asal suara tersebut, kami mulai dari dapur, lalu ruang belakang, ruang tengah, ruang tamu, sampai setiap kamar kami periksa. Dan ternyata di dalam kamar Om Suro, kakek menemukan banyak sekali pecahan beling bertebaran di seluruh penjuru kamar. Di lantai, di bawah kasur bahkan sampai diatas kasur pun ada pecahan beling.

Pecahan beling ini sepertinya dari botol kaca yang disimpan di tata di bawah kasur. Karena dibawah kasur juga masih ada beberapa botol kaca yang berwarna hijau, sama persis dengan warna beling yang jatuh berserakan di dalam kamar.

Yang kami herankan dan tidak habis pikir, botol kaca ini jatuh dari mana? kenapa bisa beling kaca nya tersebar ke seluruh penjuru kamar, bahkan ada yang diatas kasur? seolah seperti meledak dari atas. Tapi posisi botol kaca nya kan ada dibawah. Yang membuat ane penasaran sampai sekarang adalah, botol kaca itu berisi apa? kenapa bisa sampai meledak? apa ada yang memindahkan botol dan sengaja dijatuhkan dari atas? 

Apa iya, benda-benda pusaka koleksi Om Sura yang berada di dalam kamar yang melakukannya? Tapi pertanyaanya, apa bisa khodam dalam pusaka menggerakan benda-benda mati? ane benar-benar tidak habis pikir dengan kejadian ini.
Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
sumber : dokumentasi kamar Om Suro yang selalu terasa gelap walaupun saat siang hari.

Sejak kejadian saat itu, ane tidak pernah berani menginjakan kaki masuk ke dalam kamar Om Suro, entah kenapa saat membuka pintu kamarnya saja bulu kuduk langsung merinding teringat kajadian pecah beling waktu itu. Ane mendokumentasikan foto-foto ini juga hanya dari batas ambang pintu saja, nyali ane belum sebesar itu gan!


sumber : pengalaman pribadi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
19-10-2020 19:44
Kalau menjawab pertanyaan di judul sih ya 'bisa aja'. emoticon-Big Grin

Di rumah nenek gw ada keris peninggalan kakek. Katanya isinya khodam. Ane sering nginap di rumahnya, dan keluarga yng lain jg sering nginap. Yang lain bilang katanya ada energi negatif dan banyak gangguan.. tapi ane sendiri gak ngalamin. emoticon-Big GrinDan katanya sih sebelum kakek ane hobi koleksi keris begituan rumah aman.. dia juga punya ilmu hitam. tapi semenjak koleksi keris jadi gak aman.

Entahlah, ane gak terlalu takut. Sebab dlm Agama ane kalau takut berlebih berarti syirik kecil.. tp terkadang ane marah + kasian sm kakek ane yang punya ilmu hitam. emoticon-Frown dalam agama ane kayak begituan udah termasuk syirik besar & dosanya gak diampuni. Apalagi komplit pelihara kodam keris + ilmu hitamemoticon-Frownemoticon-Frown

Kalau lihat benda itu, Rasanya pengen ane hancurin tu keris yang katanya berisi
Diubah oleh MAQ375
profile-picture
profile-picture
bagusneutron007 dan ahmad.su memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
28-10-2020 21:41
Bener ga nya bakal selalu jd pertanyaan sampe ngeliat lgsg kejadiannye 😵
0 0
0
Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
29-10-2020 00:20
Kalau dimanjakan anak nggak akan jadi anak yang bandel sis Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
Diubah oleh motherparker699
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ahmad.su dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
29-10-2020 07:23
dirumah keluarga gw ada benda yg katanya sakral.
tpi ama gw gk berlaku gw injek2 gw ludahin
profile-picture
ahmad.su memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
29-10-2020 08:09
Maaf ikut koment n mjwb 🙊🙊

Kalau dr mata aku... keris2 itu ada penunggux yg memiliki energi negatif, gan...
Kalau yg punya udh g ada, lbh baik d netralkan aja, gan... d bawak k ustadz
Karena keris2x menarik makhluk lain yg ada d luar sana dan berenergi negatif...
Bnyk yg berkumpul d kmr itu... ada makhluk hitam bsr ada tandukx n bertaring...
Dr pd tar ganggu orng seisi rmh, mending d netralkan...
Kasihan kalau ada ank2, mrk tar jd sakit2an 😁😁😁😁😁😁😁
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
29-10-2020 09:59
Percaya sama benda2 klenik seperti ini tapi ane ga mengagungkannya, pernah ane nginep beberapa hari di rumag kakak ipar ane di kalimantan Banjarmasin, di dlm kamar yg ane tempati ada sebilah mandau di gantung, ane tanya itu mandau apa jawabnya itu mandau dari panglima elang, kebetulan profesi kk ipar ane supir truk saat itu jadi pernah suatu waktu menurut ceritanya dia diminta utk mengantar sesuatu pake truk dan ternyata isi dlm truk itu mayat semua gan pas lagi rame kejadian perang dayak dan madura, kk ipar ane di kasih lah mandau tersebut utk jaga diri katanya, jadi mandau tersebut kalau dilepas bisa terbang sendiri nyari mangsa org yg berniat jahat sama dia. Allahualam.
profile-picture
profile-picture
ahmad.su dan siloh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
29-10-2020 16:53
tergantung
profile-picture
ahmad.su memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
29-10-2020 17:14
Ngeri gan...
profile-picture
ahmad.su memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
29-10-2020 22:46
Ya bisa sih gan, sebisa mungkin kalau mau tidur kalau muslim wudhu dulu dn doa gan at kalau agama lain berdoa sesuai agama nya, yang penting jangan lupa berdoa tiap hari

Kalau suasana panas mungkin bisa dari hawa / suhu udara nya gan tp kalau "panas" ya banyak berdoa aja atau bicara aja sama om nya kalau bisa jangan terlalu banyak "barang" nya he he
profile-picture
ahmad.su memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
30-10-2020 13:08
Gak cocok antara mamfaatnya sama dosanya. Gede dosanya
Diubah oleh bagusneutron007
profile-picture
ahmad.su memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
31-10-2020 17:18
Bner gans, prcaya atau tidaknya tergantung qt masing2 gans

@bata_only
profile-picture
ahmad.su memberi reputasi
0 1
-1
Benarkah Khodam Dalam Pusaka Bisa Menggerakan Benda?
31-10-2020 21:04
Ngikut nimbrung aah ... Sedih bgt w bacanya, karya para leluhur yg d buat segenap hati dan pikiran d bilang ada kodham gk sekalian kodim ama babinsanya sekalian 😂😂😂 apalagi celana jin entah merk apaan itu ..
profile-picture
ahmad.su memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
happy-ending
Stories from the Heart
masih-menantimu
obrolan-hangat-logo
Terteror Pengalaman Horor
terteror-pengalaman-horor
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia