Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8bc9b9dbf76409e2549d8e/didorong-oleh-sosok-ghoib-saat-berkendara-di-tanjakan-angker-sampai-kecelakaan
Sebagai pembukaan, ane ingin mengucapkan terimakasih kepada official kaskus karena telah mengangkat tema horor untuk event menulis kaskus kreator kali ini. Setidaknya untuk kali ini, kami para kreator mempunyai satu tempat untuk menuliskan kejadian mistis yang sampai saat ini masih sulit untuk dipikir secara nalar. Apalagi cerita kami akan berkesempatan untuk di bahas secara langsung oleh para pak
Lapor Hansip
18-10-2020 11:51

Didorong Oleh Sosok Ghoib Saat Berkendara di Tanjakan Angker Sampai Kecelakaan !

icon-verified-thread
Didorong Oleh Sosok Ghoib Saat Berkendara di Tanjakan Angker Sampai Kecelakaan !
Sebagai pembukaan, ane ingin mengucapkan terimakasih kepada official kaskus karena telah mengangkat tema horor untuk event menulis kaskus kreator kali ini. Setidaknya untuk kali ini, kami para kreator mempunyai satu tempat untuk menuliskan kejadian mistis yang sampai saat ini masih sulit untuk dipikir secara nalar. Apalagi cerita kami akan berkesempatan untuk di bahas secara langsung oleh para pakarnya yaitu Frislly, Citra Prima dan Rika Ardila. 


Oke langsung aja ke inti cerita ya. Jika ada yang bertanya "Apakah kamu mempercayai hantu atau jin itu ada? Jujur ane bingung akan menjawab apa. Karena sejak kecil ane sudah diajarkan bahwa kita tidak hidup sendiri di dunia ini, kita hidup berdampingan dengan mahluk yang tidak bisa dilihat, bahkan di kitab Agama ane sudah jelas dan di paparkan bahwa memang ada mahluk-mahluk seperti itu yang dikenal dengan sebutan Jin. Ada Jin yang baik dan ada juga Jin yang buruk. 

Namun seiring bertambahnya usia, logika ane mulai jalan. Kalau benar ada mahluk-mahluk seperti itu, kenapa ane tidak pernah bisa merasakan kehadiran mereka, jangankan untuk melihat ya, mendengar, merasakan bahkan mencium kehadiran mereka saja ane tidak bisa. Karena alasan ini lah, ane tidak percaya dengan yang namanya hantu dan segolongannya, ane hanya mempercayai sesuatu yang logis dan bisa dinalar, sesuatu sudah jelas-jelas terlihat dan dapat dirasakan.

Namun kepercayaan ane ini mulai goyah saat ane mengalami kejadian aneh. Ane ingat betul saat itu tanggal 24 Januari 2018, tanggal saat ibu ane melakukan operasi pengangkatan rahim di RSUD Banjarnegara, dan tanggal saat ane mengalami kecelakaan tunggal. Ceritanya bermula ketika ane hendak pulang kerumah sebentar untuk membawa pulang baju-baju kotor dan menggantinya dengan beberapa baju bersih. Sore itu, ane pulang dari rumah sakit sekitar pukul 17.15 kondisi gerimis kecil. Perjalanan dari rumah sakit Banjarnegara menuju rumah ane yang berada di desa Kandangwangi memakan waktu sekitar 20-35 menit. 

Ane mengendarai motor matic, dengan kecepatan normal antara 40-45km/jam, diperjalanan ane memang mendengar suara adzan maghrib, namun ane sama sekali tidak ada niatan untuk berhenti saat mendengar adzan maghrib, karena niat ane memang ya sholatnya nanti pas udah sampai dirumah aja, toh perkiraan sampai rumah sekitar pukul 18.00 kurang lah dan masih keburu untuk sholat maghrib dirumah. 

Dan ketika melewati tikungan dan turunan Serang, motor belakang ane seperti ditabrak sesuatu, kenceng banget dan seketika ane oleng, keluar dari badan jalan dan jatuh ke pembuangan air. Yang masuk ke pembuangan air bukan cuma ban depan motor nya aja, tapi body motor sama ane juga ikut masuk ke pembuangan air. Jadi kalau dilihat di foto yang ane lampirkan dibawah ini, samping kanan kiri jalan itu kebon salak dan bambu, nah antara badan jalan ke kebonnya itu dipisahin sama pembuangan air yang tingginya kira-kira 1 meter. 

Didorong Oleh Sosok Ghoib Saat Berkendara di Tanjakan Angker Sampai Kecelakaan !
Foto : dokumentasi pribadi


Yang membuat ane gak habis pikir, waktu ane jatoh dan nengok kebelakang. Dibelakang sama sekali gak ada truk, mobil, atau motor. Gak ada siapapun disana. Posisi ane sendirian, jantung ane kayak mau copot. Ga mungkin ane tiba-tiba oleng kalau ga ditabrak sesuatu dari belakang, apalagi ini bukan turunan tajam, dan ane pun berkendara dengan kecepatan normal 40km/jam.Samar-samar ane denger suara adzan maghrib saut-sautan, dan ane langsung merinding takut, ya Alloh ane baru pernah ngerasain merinding begini.

Flashback ya mengenai tanjakan/turunan Serang ini, orang-orang memang banyak yang bilang kalau tanjakan Serang ini angker, karena udah sering banget ada kecelakaan di lokasi Serang ini, bahkan ada yang sampai meninggal di tempat. Cerita punya cerita dulu sewaktu ane SD, di lokasi ini sempat terjadi kecelakaan kerja, 2 orang pegawai PLN terkena sengatan listrik dan terbakar saat sedang memperbaiki tiang listrik di jalanan Serang ini. Korban meninggal di tempat dengan kondisi gosong, 1 korban gosong dan jatuh ke bawah, sedangkan 1 korbannya lagi masih menempel di tangga atas, namun (maaf) kondisi kepalanya sudah putus dan jatuh. 

Sebenarnya ane juga sering mendengar kisah-kisah mistis pengalaman mereka yang melewati jalanan Serang pada malam hari, ada yang bercerita pernah mencium bau gosong, ada yang merasa motor belakangnya semakin berat saat memewati jalanan itu. 

Tapi ya kembali lagi, karena dulu ane sama sekali tidak percaya dengan yang namanya hantu dan sekelompoknya, ane tidak pernah berpikir kalau jalanan Serang itu angker, memang sering terjadi kecelakaan disana, tapi bisa saja kecelakaan yang terjadi disana murni karena kesalahan pengendara, mengingat jalanan serang memang menikung dan turun, bisa saja pengendara kebut-kebutan, loss kontrol dan akhirnya kecelakaan disana. 

Tapi sejak ane merasakan sendiri keanehan yang terjadi pada diri ane disana, ane jadi agak sedikit ragu, apa iya jalanan Serang memang angker? apa iya saat ane jatuh itu ane didorong oleh mahluk ghoib disana? Apa iya? #Oktoberhantu

sumber : pengalaman pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanita.tulen dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
para-pemuja-iblis
obrolan-hangat-logo
Terteror Pengalaman Horor
terteror-pengalaman-horor
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia