Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
170
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8a9aa7f4d695296f5c27f7/fenomena-seks-dikalangan-pelajar-pengaruh-hormon-yang-berlebihankah
Masa remaja adalah satu masa peralihan, tentunya bagi para remaja, yang mana sedang mencari jati dirinya, untuk membentuk kepribadiannya menuju jenjang kedewasaan. Sebuah masa yang sangatlah indah yang tak bisa terulangkan kembali. Namun demikian, seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, pandangan dan cara berpikir manusia mengalami kemodernan, moderenisasi yang berdampak dari globalisasi
Lapor Hansip
17-10-2020 14:17

Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?

icon-verified-thread
screenshotan google


Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?

Masa remaja adalah satu masa peralihan, tentunya bagi para remaja, yang mana sedang mencari jati dirinya, untuk membentuk kepribadiannya menuju jenjang kedewasaan.

Sebuah masa yang sangatlah indah yang tak bisa terulangkan kembali. Namun demikian, seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, pandangan dan cara berpikir manusia mengalami kemodernan, moderenisasi yang berdampak dari globalisasi yang berasal dari banyaknya media pembentukannya.

Bahkan mentransfer budaya luar yang bebas dalam pergaulan, hingga pada akhirnya banyak pelajar-pelajar putus sekolah dan menikah muda.

Masa remaja menjadi seperti sebuah tuntutan, untuk lebih eksis, berkelas, dan lain sebagainya, yang mana kesemuanya itu hanya untuk menikmati gaya hidup, sesuai dengan tampilan kemajuan zaman now yang begitu sangatlah glamor, yang terkadang sampai melupakan tradisi leluhur akan norma-norma dan kaidah pergaulan. Hingga lupa aturan dasar dan semakin tenggelam dalam kenikmatan dunia yang tersajikan bersama semua napsu yang mengalir dalam darahnya.


Lantas apakah benar karena hormon dalam tubuh para remaja, yang tidak mampu dikendalikannya tersebut, membuat adrenalin lebih terpicu dan akhirnya melakukan apa yang diinginkan, hanya demi sebuah penyaluran hasratnya?


Quote:

Sebuah pertanyaan klasik mulai melayang, takkala ada sebuah kejadian, yang mana membuat generasi generasi muda zaman now, menjadi tercoreng dan akhirnya menjadi bahan perbincangan para ibu-ibu kompleks akan pentingnya sebuah pendidikan seks usia dini.

screenshotan Instragram


Bayangkan saja jika anak seusia dini ini, sudah mulai mengenal bahasa sebuah hubungan. Apa yang akan terjadi berikutnya kepada perkembangan anak selanjutnya jikalau tidak ditindaklanjuti dengan cepat.

Quote:
Masa remaja adalah masa masa aktif untuk sebuah ungkapan "coba-coba" namun, taukah kalian jika sekali mencoba akan merasakan ketagihan? Karena sensasi dari kata "coba-coba" itulah yang menciptakan sebuah rasa dalam ingatan. Sehingga kata "coba-coba" akan berbelok dan menjadikan sebuah hasrat dan keinginan untuk sesuatu yang dinamakan kebangkitan rasa, sehingga adrenalin mereka terpicu untuk menikmatinya kembali.

Apalagi banyak sekali faktor-faktor pembentukan, yang membuat sebuah kata "coba-coba" menjadi menu yang wajib si cicipi.


Faktor-faktor yang menyebabkan para remaja menjadi lebih aktif dalam melakukan seks adalah sebagai berikut ini:

1. Agama.

Jikalau seseorang kurang memahami masalah pelajaran agama, apalagi tidak menjalankannya, maka segala perbuatannya yang tidak baik, akan membuat perbaikan di dalam hidupnya tidak akan pernah diperbaiki.

2. Orangtuanya.

Hal pertama yang dilihat anak adalah orang tua. Bisa dengan penglihatan mata si anak, yang tak sengaja melihat orang tua melakukannya hubungan seks.

3. Lingkungan.

Faktor lingkungan adalah pengaruh yang sangat kuat dalam pembentukan karakter anak, apalagi dalam hal usaha "coba-coba" ini. Lingkungan adalah wadahnya mata, untuk membuat anak menjadi lebih mengetahui sebuah pelajaran, yang mana tidak pernah diketahui oleh para anak, dari orangtuanya ataupun dari sekolah.

4. Media sosial.

Dan media inilah yang membuat kata "coba-coba" menjadi lebih dicoba untuk sebuah percobaan yang mana telah didapatkannya dari media sosial.

5. Teknologi.

Dan lewat media teknologi inilah, si anak mampu bertanya tentang apa yang mereka inginkan dan dapatkan. Sehingga pengetahuan yang didapatkannya itu akan hadir, dalam kotak memorinya tersebut. Selanjutnya bisa dibayangkan bagaimana mereka akan berusaha untuk membuat percobaannya menjadi berhasil.


Dan bagaimanakah perilaku para usia dini dan anak-anak remaja ini, dalam bermedia sosial, bahkan sudah banyak yang melampaui batasan-batasan norma, asusila yang benar-benar membuat usia dini dan remaja itu menjadi ternodai.

Quote:



Quote:


Bahkan dengan begitu vulgarnya menggunakan bahasa, tingkah lalu, yang sangat tidak sepantasnya dikeluarkan oleh anak-anak usia dini dan remaja.

Instagram


Lalu apakah semuanya ini terjadi akibat kemajuan zaman yang semakin maju? Sehingga dapat sengan mudahnya untuk memicu hormon pada masa pertumbuhan anak-anak remaja tersebut? Bahkan tingkatan adrenalinnya lebih menguasai alam pikirannya?

Well semuanya itu bisa berkemungkinan sangatlah besar, menurutku. Karena bukankah para remaja itu adalah pribadi yang mudah sekali terjebak kedalam sebuah skandal seks?

Bagaimana pendapat gan-sis? Ayolah kita berdiskusi tentang hal ini.


Opini pribadi

Sumbernya dari

link tulisan

GIF
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.unicorn. dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 14:18
Akhirnya bisa jugaan..dah selesai nih

Quote:Original Posted By xanax..for.sale
1. makanan
makanan jaman sekarang banyak yg rekayasa genetik, pake hormon, kayak ayam misalnya. biar daging nya banyak, dikasi hormon pertumbuhan. hormon itu kalo di konsumsi manusia, maka bisa bikin sange juga. payudara membesar sebelum waktunya, dll.

2. gadget
gampang dapetin bokep di jaman now. anak kecil juga bisa dapat dgn mudah. itu bikin sange juga.

3. nyontoh idola
banyak berita ustad cabul, tokoh agama bini nya banyak, dll. semua itu membuat anak2 mikir loh, apakah seenak itu rasanya? dan mereka pengen tau rasanya kek apa.

4. ekonomi meroket kebawah
akui sajalah banyak dari kita yg ekonomi nya gitu gitu aja, duit cuma numpang lewat aja, boro2 nabung. banyak ortu yg stress sibuk cari duit, akibatnya pengawasan utk anak menjadi longgar. anak dibiarkan tumbuh kembang bebas liar di luaran sana. pengaruh negatif gampang masuk tentu saja.

5. pandemi covid
siapa sih yg gak bosen di rumah aja? banyak anak yg akhirnya malas sekolah daring dan milih ngent0d (n i kah) aja. masih mending, yg gak pnya nyali n ikah, akhirnya ngent0d sama teman putri nya di kandang ayam, di rumah kosong yg nyaris ambruk tak berpenghuni, di semak semak, di gorong2 yg udah kering, dll.
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
datalk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 14:41
Generasi luar binasa


profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 14:50
Hmmm bisa jadi anak mudaaa gtuuu 😁
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 15:07
Piktor adalah suatu kondisi seseorang yang berpikir mesum dimana hal itu terjadi kerena otak secara continue diisi dengan teori² sexual lalu dikembangkan menjadi hipotesis dasar aktivitas sexual yang dianggap perlu pembuktian tanpa bermaksud menuju kesimpulan. Atau dengan kata lain itu perbuatan setan!
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 16:32
Wah kalau kulit udah ketemu kulit baik tangan pipi bibir susah ngendaliinnya, paling bijak jangan bersentuhan.
profile-picture
profile-picture
fatille dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 16:39
Lagi nyari jatidiri sih
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 17:53
Mau dosa takut ketawa emoticon-Hammer
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 18:33
Otak mereka saja yg sudah rusak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 18:35
Happi universitas.... Wkakwkkakwka ngakak ane
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 18:58
Banyak pengaruhnya sih yg jelas, tp kalo otak mereka jalan gak bakal nekat nglakuin seks bebas
emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 19:26
wajar dan manusiawi. zaman dulu di desa2 umur belasan udah banyak yg nikah. jadi bukan fenomena baru.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 19:49
Mendingan lu colay pake odol dah tong.. daripada ngesex.. sayang barang lo emoticon-Smilie
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 19:57
Pengaruh sange yg pasti wkwk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 20:02
Teknologi dan efeknya sampingnya..
Tahun 2003an, jaman gw smp, udah ada kok bocah2 smp ML, beda nya adalah gak terang2an kayak sekarang, dan medsos gak seperti sekarang..
Sekarang, akses ke pornografi lebih gampang, pantengin aja noh tiktod, isinya toge goyang2 semua, parahnya lagi bocil2 udah pada megang smartphone dan tanpa pengawasan ortu..
Kelar sudah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 20:22
Perkembangan teknologi gak bisa di bendung. Jaman dulu mau baca atau liat video porno susah nya minta ampun, lah sekarang, tinggal klik aja semua kliatan.

Tinggal pandai2 aja mendidik anak2 masing2
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 20:35
Faktor lingkungan emang mempengaruhi banget sih gan, sama rasa penasaran yg tinggi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 21:04
Masih Perjaka nyimak emoticon-Bettyemoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 21:52
ane auto kepoin akun ig nya masa wkwkwk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Fenomena Seks Dikalangan Pelajar, Pengaruh Hormon Yang Berlebihankah?
17-10-2020 21:58
pendidikan dan pengawasan dari ortu penting gan..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia