News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f857f7110d29564e01ce07f/bagaimana-cara-menghindari-risiko-investasi-emas
Risiko dan keuntungan hidup berdampingan di pasar investasi mana pun, dan hal yang sama berlaku untuk investasi emas. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengontrol risiko investasi emas.Bagaimana menghindari risiko investasi emas? 1. Hentikan pengendalian kerugian Setelah melakukan pemesanan, Anda harus mengembangkan kebiasaan stop loss. Pengendalian teknis mengacu pada penggunaan alat analisis
Lapor Hansip
13-10-2020 17:20

Bagaimana cara menghindari risiko investasi emas?

Risiko dan keuntungan hidup berdampingan di pasar investasi mana pun, dan hal yang sama berlaku untuk investasi emas. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengontrol risiko investasi emas.Bagaimana menghindari risiko investasi emas?

1. Hentikan pengendalian kerugian

Setelah melakukan pemesanan, Anda harus mengembangkan kebiasaan stop loss. Pengendalian teknis mengacu pada penggunaan alat analisis teknis untuk melakukan penelitian dan penilaian komprehensif di pasar, dan kemudian menetapkan stop loss ilmiah untuk mengendalikan risiko.

Tujuan stop loss adalah mengunci kerugian maksimum setiap kali dalam kisaran yang dapat diterima. Hindari kerugian besar.

Bagaimana cara menghindari risiko investasi emas?

2. Kontrol waktu penahanan

Mempersingkat waktu memegang posisi Di pasar keuangan, tidak peduli besar kecilnya risiko transaksi Anda, selama Anda tidak melakukan transaksi, tidak ada risiko dalam posisi pendek.

Selama Anda memasuki pasar, Anda selalu menghadapi berbagai tingkat risiko. Jadi mengontrol waktu Anda memasuki pasar menjadi sangat penting.

Klik http://p165.fullmoney165.com untuk bergabung dengan tim kami segera, dan anda dapat membuat uang dengan,telepon selular anda setiap hari! Dengan kesempatan uang 100 persen, anda bisa,mendapatkan mobil dalam sebulan.

Ketika kita memegang posisi dalam waktu yang lebih singkat maka resiko yang kita hadapi semakin kecil; dan semakin lama kita memegang suatu posisi maka semakin besar resiko yang kita hadapi. Untuk mengurangi risiko, perlu mempersingkat waktu memegang posisi. Ketika waktu tunggu Anda lebih pendek, target keuntungan Anda juga harus dipersingkat.

3. Kontrol posisi

1/3 dana digunakan untuk membuka posisi, dan pemula kurang dari 20%. Begitu Anda menemukan bahwa arahnya salah, hentikan kerugian dengan tegas. Trennya sudah jelas, posisi berat jangka pendek memasuki pasar dengan posisi 60% -70%, masuk dan keluar dengan cepat.

Bagaimana cara menghindari risiko investasi emas?


Karena pengalaman investasi dan tingkat profesional setiap orang berbeda, kontrol atas posisi juga harus berbeda. Tetapi premis ini adalah untuk menghentikan kerugian secara ketat begitu arah ditemukan salah.

Di atas adalah tiga cara efektif untuk menghindari risiko investasi emas, saya berharap setiap investor dapat menguasai metode pengendalian risiko ini, dan secara efektif mengendalikan risiko serta meningkatkan keuntungan dalam investasi sebenarnya.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia