News
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f800f80e83c72191717efbe/selamatkan-demonstran-usai-dipukuli-oknum-polisi-tni-banjir-pujian
Sebuah video beredar luas di media sosial. Aksi sejumlah Tentara Nasional Indonesia (TNI) menyelamatkan seorang peserta aksi unjukrasa usai dipukuli sejumlah oknum polisi berseragam lengkap dan berseragam biasa. Terlihat dalam video tersebut, oknum polisi menendang dan memukuli seorang peserta aksi. Setelahnya, massa aksi itu dilarikan oleh sejumlah oknum berseragam biasa yang diduga oknum polisi.
Lapor Hansip
09-10-2020 14:21

Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian

Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian

Sebuah video beredar luas di media sosial. Aksi sejumlah Tentara Nasional Indonesia (TNI) menyelamatkan seorang peserta aksi unjukrasa usai dipukuli sejumlah oknum polisi berseragam lengkap dan berseragam biasa.

Terlihat dalam video tersebut, oknum polisi menendang dan memukuli seorang peserta aksi.

Setelahnya, massa aksi itu dilarikan oleh sejumlah oknum berseragam biasa yang diduga oknum polisi.

Melihat hal tersebut, sejumlah anggota TNI langsung mengejar oknum polisi dan berupaya menyelamatkan massa aksi. Aksi anggota TNI itu menuai apresiasi dan pujian netizen.

”HIJAU HITAM itulah warnamu yg sering disebut LORENG (TNI). Aku bangga padamu, dirimu patut disapa sebagai sahabat masyarakt. Kaulah pelindung kami. #terima_kasih,” tulis akun facebook Mahmuda dalam keterangan video yang diunggah.

Hingga berita ini diterbitkan, postingan itu sudah dibagikan sebanyak 595 kali dan 34 kali dikomentari.

”TNI selalu di hati rakyat#46,” demikian komentar Wahab Boerjue.

”walaupun saya gagal jadi bagian dari mereka, tapi saya tetap bersyukur bisa belajar dari pengalaman untuk menjadi seorang prajurit sejati. Karena mereka lag pejuang NKRI sebenarnya pengayom masyarakat yang seutuhnya sebagai benteng terkuat dari negara kesatuan Republik Indonesia. Bravo TNI#46,” lanjut Wahab Boerjue.

”Dr masa lalu, yg berloreng dia lah yg ttp membela Rakyat kecil,” Ronny Lau.

”Terimakasih bayak TNI ku,” komentar Andi NurAinun Zulkarnain.

Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian



bravo TNI Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 14:23
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian

bravo pmi dki. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l.kripac98 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 14:24
harus diliat dulu, kasusnya seperti apa
profile-picture
profile-picture
secer dan extreme78 memberi reputasi
1 1
0
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 14:26
demo apaan ya?

Diubah oleh chatcare
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 14:26
kerugian tj siapa yg ganti ?

bemokarat dan sapi ?

0 0
0
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 14:29
Bagian dr taktik simpatik ini mah
Meredam emosi
0 0
0
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 14:29
sohib antum nih



emoticon-Ngakak
profile-picture
amatir30 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 14:30
Rawan adu domba.... mantau dulu emoticon-army
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 14:31
Kapan demo tentara gajinya dinaikin sama pemerintah
0 0
0
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 14:38
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Keknya polanya sama

benturin polisi sama TNI


emoticon-Ngacir
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 14:41
adu domba ceritanya nih... memang laknat kelakuan nasbung.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 14:45
?s=09

Ane masih pegang bacotannya el
0 0
0
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 15:01
klo kata pak rt ane sih selama presiden dan wapres dari sipil dapat dipastikan demo pasti berujung rusuh emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 15:05
GGWP

Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
0 0
0
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 15:08
Udah tau demo rawan ditunggangi masih aja demo, harusnya demo dibatasi 1000 orang, lebih bubarin sebelum ngumpul
0 0
0
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 15:10
Tetap semangat dan jaga stamina adek2, masih ada halte busway sepanjang jalur Pulogadung-Kali Deres yg belum kalian jamah dengan sentuhan kematian dan penghancuran, demi terciptanya predikat WTP dari BPK utk serapan anggaran 120% APBD DKI urusan renovasi halte bus dan pos polisi yg terbakar demo emoticon-Belgia

Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian

Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
Diubah oleh jedotinpala
profile-picture
moto_21 memberi reputasi
1 0
1
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 15:33
Ebong makin kejang

Majikan keknya udah guyur cuan
bwat dukung uu ciptaker
0 0
0
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 15:37
HaLah sama aja cm skrg emang tni lebih ga bs bergerak. Kalo udah bergerak jg kalian tau spt apa Jaman harto itu








emoticon-Traveller
profile-picture
chatcare memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 15:39
Good cop-Bad cop...
Lu aja yang pada goblog ga ngerti prosedur psikologi massa
emoticon-Ngakak
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 15:41
malah anarkisemoticon-Cape d...
0 0
0
Selamatkan Demonstran Usai Dipukuli Oknum Polisi, TNI banjir Pujian
09-10-2020 15:51
mulai membenturkan tni dengan polri

kangen abri, sewaktu tni dan polri bisa bersatu.
Diubah oleh kampret.strez
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia