Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75392709b5ca28aa197967/niat-hati-ingin-coba-coba-malah-kepala-terjebak-di-hanger-baju-nah-lo-viral-kan
Bercandalah sewajarnya agar dirimu tak celaka, seperti perempuan yang tersangkut di hanger ini! Bercanda, adalah hal yang wajar dilakukan oleh setiap orang. Tentu meskipun wajar, tetap harus mempunyai batasan-batasan, sebab di saat kita bercanda dan melibatkan orang di dalamnya, kita harus mengetahui seberapa tinggi tingkat humoris seseorang. Jangan sampai karena kita terlalu berlebihan saat berca
Lapor Hansip
01-10-2020 09:04

Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan

icon-verified-thread
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan

Bercandalah sewajarnya agar dirimu tak celaka, seperti perempuan yang tersangkut di hanger ini!

Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan


Bercanda, adalah hal yang wajar dilakukan oleh setiap orang.
Tentu meskipun wajar, tetap harus mempunyai batasan-batasan, sebab di saat kita bercanda dan melibatkan orang di dalamnya, kita harus mengetahui seberapa tinggi tingkat humoris seseorang. Jangan sampai karena kita terlalu berlebihan saat bercanda, lantas menyinggung perasaan orang lain, atau malah menyakiti hati orang tersebut!

Bagaimana cara mengetahui selera humor seseorang?
Kita dapat melihat dari sikap mereka saat kita sedang bercanda tipis-tipis, jika mereka menerima dengan baik dan bersikap normal, maka kita bisa melanjutkan bercandaan kita, namun jika mereka menunjukkan sikap tidak suka, maka jangan lanjutkan bercandaan yang Agan atau Sista lontarkan.


Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan


Dalam menjalani kehidupan, tentu kita tidak bisa selalu serius setiap saat. Ada kalanya kita harus menghibur diri, entah dengan cara jalan-jalan, belanja, atau bahkan bercanda bersama teman sejawat.

Namun, kita juga harus mengetahui batasan-batasan saat bercanda dengan seseorang, selain karena menjaga perasaan mereka seperti yang telah ane jelaskan di atas, juga agar kita tidak mengalami sebuah hal konyol saat bercanda yang terkadang berujung celaka.

Biasanya, saat kita lepas kontrol dalam bercanda. Selalu saja ada masalah yang tidak diduga datang menimpa kita, dan akhirnya berujung penyesalan.

Seperti kejadian konyol coba-coba yang viral di Instagram ini!


Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan


Beredar sebuah video viral, yang dibagikan oleh akun Instagram @indovidgram.
Video tersebut hasil repost dari warganet yang berakun @isminhdyh, dimana dalam video menunjukkan tentang aksi coba-coba dari sang pemilik akun.

Menurut caption dari @isminhdyh, dia menjelaskan bahwa semula dia hanya coba-coba menantang sang adik untuk menebak apakah hanger tersebut dapat masuk ke dalam kepalanya atau tidak. Dan saat dicoba, ternyata hanger tersebut dapat masuk ke dalam kepalanya. Tapi sialnya, setelah masuk hanger tidak dapat keluar dari kepala.
Bahkan sudah berbagai macam cara dilakukan, tetap saja tidak dapat keluar!

Kejadian itu berlangsung sekitar satu jam, sampai akhirnya dia dapat keluar dari jebakan hanger tersebut!

Lucunya, di saat sang kakak sedang kebingungan untuk mengeluarkan hanger yang menjebak kepalanya. Si adek malah mentertawakan sang kakak, tentu saja sambil merekam kejadiannya.

Seperti inilah videonya!


Nyangkut di Hanger Baju


Lucu atau kasihan GanSis?
Niat hati ingin bercanda dan coba-coba, ehhh malah celaka dan harus terjebak di dalam hanger baju!

Pada caption video tersebut, si embaknya juga menitipkan pesan untuk kita semua loh GanSis.
Dia bilang, "Gak usahlah macem-macem. Hidup bercanda ala kadarnya, jan kayak gue gini 🥺"

Jadi, meskipun si Mbak-nya ini terjebak di dalam hanger baju karena kecerobohannya. Dia tetap mengedukasi ya GanSis.
Agar kecerobohannya tidak kita tiru dan kita bercanda sewajarnya saja!
Apa lagi bercanda hanya untuk sebuah konten tapi harus mengorbankan orang lain, itu sangat tidak penting dan unfaedah sekali ya!


Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan


Bagaimana, apakah pesan dari insiden tersebut sampai ke Agan dan Sista semua?
Silakan bagikan pendapat GanSis, tentang pelajaran apa yang dapat diambil dari kejadian ini versi Agan dan Sista!

Oke, terima kasih telah singgah
Dan sampai jumpa di thread ane yang lain GanSis!


Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 09:04
emoticon-Ngakak mau ketawa malah ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 09:04
emoticon-Cape d... untung selamat
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 09:22
And The Darwin Awards Goes To.....
Diubah oleh leighkurgnovan
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 09:32
JEhshahhajaahahaahhhaaa elu banget banv
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 09:33
Quote:Original Posted By leighkurgnovan
Ann The Darwin Award Goes To.....

emoticon-Ngakak award atas kekonyolan

Quote:Original Posted By brina313
JEhshahhajaahahaahhhaaa elu banget banv

emoticon-Matabelo bukannya elu ya
0 0
0
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 09:46
Patahin aja gampang padahal...🙄
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 10:25
kirain hanger bajunya yg ini
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 10:31
Dibikin2 aja. Emang sengaja cm buat narik perhatian.

Sekali dua kali kaya ginian mungkin menghibur. Lama2 banyak orang kebanyakan tingkah malah eneg gua.

Pingin gua gaplokin satu2. Hidup ga usah kebanyakan gaya yg ga guna.

Caper doang ga ada prestasi. Untung bukan anak ane, anak ane kaya begini gua hajar dah ama gagang sapu.
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 10:42
haduh2 ada2 aja mbak 1 ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 11:01
Awas, nanti copot palanya emoticon-Wkwkwk

Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 11:26
Nggak sekalian dijemur sist tu kepala, biar sekalian kering otaknye emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 11:51
Iseng yang menyengsarakan....makanya jangan suka coba coba ya......
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 11:51
Aku ngakak same keluar air mataemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 11:59
Quote:Original Posted By reikka
kirain hanger bajunya yg ini
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan

emoticon-Ngakak plastik gan

Quote:Original Posted By lonelylontong
Dibikin2 aja. Emang sengaja cm buat narik perhatian.

Sekali dua kali kaya ginian mungkin menghibur. Lama2 banyak orang kebanyakan tingkah malah eneg gua.

Pingin gua gaplokin satu2. Hidup ga usah kebanyakan gaya yg ga guna.

Caper doang ga ada prestasi. Untung bukan anak ane, anak ane kaya begini gua hajar dah ama gagang sapu.
emoticon-Marah

emoticon-Ngakak busettt galak bener dah, sabar-sabar jangan emosi

Quote:Original Posted By Harlequinz
haduh2 ada2 aja mbak 1 ini emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak konyol yak

Quote:Original Posted By jamban.bocor
Awas, nanti copot palanya emoticon-Wkwkwk

Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan

emoticon-Matabelo pasang lagi
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 12:01
Quote:Original Posted By erynna
Nggak sekalian dijemur sist tu kepala, biar sekalian kering otaknye emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak boleh juga tuh idenya

Quote:Original Posted By newkris
Iseng yang menyengsarakan....makanya jangan suka coba coba ya......

emoticon-Matabeloiya, bahaya

Quote:Original Posted By TaraAnggara
Aku ngakak same keluar air mataemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak yang penting jangan sampai ngompol
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 12:34
oh no i'm stuck, step brother can you help me? emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 12:59
Sengaaja.. emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 13:00
Bagusan gt kalau basah tinggal di gantungin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 13:40
kocak parah...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Niat Hati Ingin Coba-coba, Malah Kepala Terjebak Di Hanger Baju! Nah Lo Viral Kan
01-10-2020 13:47
Quote:Original Posted By idkfa
oh no i'm stuck, step brother can you help me? emoticon-Leh Uga

emoticon-Cape d... artine opo to

Quote:Original Posted By zeze6986
Sengaaja.. emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak buat konten gitu?

Quote:Original Posted By indra.blora
Bagusan gt kalau basah tinggal di gantungin

emoticon-Ngakak oke gantungin di atap

Quote:Original Posted By Ahong79
kocak parah...

emoticon-Ngakak iya parah banget
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia