Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75144aa2d1957efc32378a/dikirimi-pesan-gaje-balasan-emak-ini-bikin-ngakak
Bagi sebagian orang, dunia maya adalah tempat mencari hiburan. Dari sana, kita bisa bertemu dengan orang-orang di masa lalu kayak teman, mantan, gebetan, musuh bebuyutan maupun teman yang makan gebetan. Wkwkw. Leave it! Ada juga yang manfaatin dunia maya untuk hal-hal positif, misalnya jualan online, menulis, ataupun menebar kebaikan berbagi banyak ilmu pengetahuan. Namun, nggak jarang juga orang
Lapor Hansip
01-10-2020 06:27

Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!

icon-verified-thread
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!


Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!

Bagi sebagian orang, dunia maya adalah tempat mencari hiburan. Dari sana, kita bisa bertemu dengan orang-orang di masa lalu kayak teman, mantan, gebetan, musuh bebuyutan maupun teman yang makan gebetan. Wkwkw. Leave it!

Ada juga yang manfaatin dunia maya untuk hal-hal positif, misalnya jualan online, menulis, ataupun menebar kebaikan berbagi banyak ilmu pengetahuan.

Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!

Namun, nggak jarang juga orang iseng, terutama kaum Adam yang suka mengirim pesan nggak jelas lewat inbox atau mesenjer. Kek nanya lagi ngapain, udah makan apa belom, masih jomblo atau kaga, dan chat nggak penting lainnya. Jadi berasa kek lagi diinterogasi. Hayoo, sista pasti pernah diginiin, kan? Ya kalo kenal, sih mungkin nggak masalah. Yang jadi masalah dan bikin eneg tuh kalo nggak kenal, tapi SKSD alias sok kenal sok dekat. Bukan nama satelit loh, ya.

Kalo yang di-chat seorang jomblo alias belom punya pasangan, sih mungkin nggak masalah, ya. Beda cerita lagi kalo yang dikepoin tuh emak-emak. Tau sendiri, donk, makhluk unik ini sifatnya kek mana. Ada galak-galak bar-bar sekaligus isengnya juga, Gansis.

Kayak sebuah postingan dari salah satu pengguna aplikasi biru, yang baru-baru ini bikin ane ngakak, Gansis. Di postingan itu, emak yang notabene udah punya 'buntut', di-chat seorang akun di mesenjer. Kalo emak-emak tipe galak, dia bakal langsung semprot tuh akun usil. Atau ada juga tipe emak cuek, yang bakal ngebiarin tuh chat sampe jamuran. Hahaha.

Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!


Lalu, gimana ceritanya kalo yang di chat tuh tipe emak usil bin jail, ya? Wah, wah, Gansis ada yang penasaran nggak, nih? Cek, deh gambar hasil ss ane di bawah ini!

Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!

Menurut Gansis gimana, tuh setelah baca tanggepan dari si emak setelah dia dapet pesan gaje dari seseakun? Menurut ane, sih gokil juga tuh emak. Entah deh kalo Mas Anang.

Emang, ya yang namanya dunia perfesbukan tuh nggak bisa lepas dari inbox. Ane sering dapet curhat dari para emak kalo mereka kerap dichat akun cowok gaje. Tapi baru kali ini ane ngakak setelah membaca postingan fb temen ane, @Siti.noona.Balesan terhadap chat itu, bikin si akun cowok nggak berkutik, Gansis.

Mencari hiburan di dumay, sih boleh-boleh aja, ya, Gansis, asal dengan catatan nggak mengganggu kenyamanan orang lain. Apalagi sampai merugikan. Emang itu hak asasi tiap orang/akun. Tapi menurut ane, kalo udah bikin orang lain gedek, mau nggak mau ya harus ditindak tegas.

Sebagai kaum hawa, kita jangan mudah percaya dengan rayuan laki-laki, apalagi dunia maya. Namanya aja maya. Karena di dumay itu, kan kita nggak tau mereka yang sesungguhnya kek mana. Jadi jangan menjadi 'lemah', apalagi sampe klepek-klepek hanya karena chat manis berujung mesum dari seseakun. Pokoknya jangan! Ente nggak akan kuat, biar Dilan aja.

Ya udah, deh. Pokoknya yang tegas, ya, Sis. Cowok kalo ditegasin, nggak bakal berani macam-macam dia. Cewek/wanita diibaratkan kunci. Kalo dia nggak membukakan pintu, nggak mungkin tamu akan masuk gitu aja. Jadi, waspadalah waspadalah!

Sekian trit receh ane kali ini. Jika ada salah-salah kata, tolong dibenerin, jangan dimaki. Buat Gansis yang mau berbagi pengalaman dapet pesan gaje, ane persilakan. Terima kasih buat yang udah mampir. Salam damai dan sampai jumpa di trit ane selanjutnya.



Bagi yang mau nongkrong di B-Log kami, boleh banget. Klik aja gambar di bawah ini, Gan.

Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!


Penulis : @anna1812
Sumber : opini pribadi dan dokpri




emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Kaskusemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Candra310 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 06:27
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siti.noona dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 06:34
Kenapa yang punya tante lintang engga dimasukin? Hahhahaah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siti.noona dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 06:38
Buset dah emak-emak, semua diobjekin emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siti.noona dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 07:50
mamah muda dimodusin pemuda sange emoticon-Mad
modal ssi kali2 aja bisa ngent*d gratis
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 08:20
ya tinggal ganti target lainnya ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 08:51
Hahaha Makcin keren gila emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 08:53
Masih mending cuma nanya gaje doang, ane pernah sampe dikirimin gambar b*kep, langsung ane block.
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 09:09
hallo ?! boleh kenalan ??
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 09:14
Gokil tuh emak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 09:22
Cerdas si emak.

emoticon-Wkwkwkemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 09:27
{thread_title}
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 09:33
emoticon-Wow Anjay..................ada paket hematnya pulak emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 09:49
Bisnis yang bagus....emoticon-ceyem
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 09:54
Cocok buat orang-orang yang suka di dm in tanpa kenal itu yang ngedm siapa. Btw ngeri juga aslinya kalau di dm sama orang yang tidak dikenal gans, harus cerdas memangnya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 10:55
dasar emak2 .. emoticon-Ngakak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 11:39
Hahahhahahaha ....
Udah riset ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan Siti.noona memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 11:53
heeee bikin tersenyum aja nih emak emak......
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan Siti.noona memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 12:10
Emaknye komersil.. tp boljug emoticon-2 Jempolemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan Siti.noona memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 12:42
leh ugak nih. hahahaa... nanti pengen gue share ke emak gue dah. soalnya emak gue udah jadi janda. kali aja ada yg ngajak kenalan, buat investasi.
Diubah oleh telehole
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan Siti.noona memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dikirimi Pesan Gaje, Balasan Emak Ini Bikin Ngakak!
01-10-2020 13:47
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan Siti.noona memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia