News
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f740913337f93378e626840/menolak-divaksin-covid-19-elon-musk-bill-gates-orang-bodoh
Berbicara selama wawancara podcast dengan Kara Swisher, Musk yang berusia 49 tahun menyatakan bahwa baik dia maupun anak-anaknya tidak berisiko terkena Covid-19 dan oleh karena itu kemungkinan besar tidak akan membutuhkan vaksin. (Baca: Hari Ini Debat Pertama Trump vs Biden, Berikut 5 Topik Debat)
Lapor Hansip
30-09-2020 11:26

Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh

Past Hot Thread
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh

WASHINGTON - Pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk, mengatakan bahwa baik dia maupun keluarganya tidak akan menggunakan vaksin virus corona baru (Covid-19) di masa depan bahkan ketika sudah tersedia. Sembari mengecam Bill Gates sebagai "orang bodoh", bos perusahaan teknologi canggih Amerika Serikat (AS) ini mengatakan bahwa pandemi telah mengurangi kepercayaannya pada kemanusiaan.

Berbicara selama wawancara podcast dengan Kara Swisher, Musk yang berusia 49 tahun menyatakan bahwa baik dia maupun anak-anaknya tidak berisiko terkena Covid-19 dan oleh karena itu kemungkinan besar tidak akan membutuhkan vaksin. (Baca: Hari Ini Debat Pertama Trump vs Biden, Berikut 5 Topik Debat)

“Ini adalah situasi tanpa kemenangan. (Pandemi) ini telah mengurangi kepercayaan saya pada kemanusiaan, semua ini...ketidakrasionalan orang pada umumnya," kata Musk.

Dia juga mengecam penguncian atau lockdown di seluruh dunia dan di AS pada khususnya, setelah sebelumnya menyebut lockdown sebagai kebijakan "tidak etis" dan "tahanan rumah secara de facto".

Musk mengatakan penguncian yang meluas adalah kesalahan dan hanya orang yang berisiko yang harus mengarantina diri sampai "badai" berlalu. (Baca: Jumlah Kematian Global akibat Virus Corona Sudah Lampaui 1 Juta Orang)

Ketika didesak tentang risiko bagi karyawannya sendiri dan keluarga mereka, di mana Swisher bertanya bagaimana jika seseorang meninggal, Musk dengan tegas menjawab; "Semua orang akan mati."

“Kami telah membuat mobil selama ini dan itu luar biasa,” katanya tentang Tesla yang tetap membuka pintu pabriknya yang melanggar aturan lockdown. Kebijakan lockdown memicu respons yang marah dari Musk dan bahkan dia menggugat otoritas wilayah Alameda County.


Dia menambahkan bahwa SpaceX telah beroperasi penuh selama pandemi berkat izin keamanan nasionalnya.

“Melalui semua ini, kami tidak melewatkan satu hari pun. Kami memiliki izin keamanan nasional karena kami melakukan pekerjaan keamanan nasional. Kami mengirim astronot ke stasiun luar angkasa dan kembali," ujarnya, seperti dilansir dari Russia Today, Rabu (30/9/2020). (Baca juga: Li Meng Yan Janjikan Bukti Covid-19 Dibuat di Lab Militer Partai Komunis China)

Musk juga menyerang Bill Gates. Bill Gates sebelumnya mengkritik Musk untuk fokus saja sama pengembangan mobil pintar, dan tidak perlu berbicara tentang pandemi Covid-19 yang menurut Gates bukan bidang Musk.

“Gates mengatakan sesuatu tentang saya tanpa mengetahui apa yang saya lakukan. Ini seperti, hei, orang bodoh, kami benar-benar membuat mesin vaksin untuk CureVac, perusahaan tempat Anda berinvestasi," kata Musk, merujuk pada fakta bahwa Tesla memproduksi mesin untuk CureVac. Pengusaha itu juga mencatat bahwa dia bekerja sama dengan tim epidemiologi Harvard yang saat ini mengerjakan studi antibodi Covid-19.


sumur

https://international.sindonews.com/...doh-1601424554
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 11:30
Lah antivak ternyata dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 11:31
perang antar dewa ini, dewa bill vs dewa elon
dewa2 dan tuhan2 hayalan minggir dulu emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 11:32
Udah kebal mungkin corona aja tunduk sama duitnya.
emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh ora.w4r45
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 11:34
soal vaksin saya juga mlih nanti-nanti saja, mau lihat orang-orang yg habis di vaksin gimana keadannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupugitu2074 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 11:34
ane gak dpt dia pointnya apa?
gak mau tutup perusahaan, ok, trus kalo ada yg ketularan mati piye?
dia gak jawab...

ini manusia katro dongo yg egois emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 7 lainnya memberi reputasi
5 3
2
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 11:43
nyawa karyawan gak ada harganya di mata musk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 11:44
ya emang goblok kok.

Faktanya adalah,
satu2nya alesan kenapa elon musk bisa lebih kaya dari bill gates,

adalah karena bill gates rutin bakar duit pribadinya untuk proyek kemanusiaan.

dia bisa jadi orang terkaya dunia seumur hidup,
tapi dia malah milih bantu anak kelaparan di afrika yang dia kenal juga ngga, ga pake nanya2 agamanya dulu lagi.

gimana ga goblok coba.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 32 lainnya memberi reputasi
33 0
33
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 12:01
Ternyata walaupun sesama konglomerat masih senggol senggolan ya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 12:10
pendapat dewa musk masuk akal..gates juga...
profile-picture
profile-picture
mulivw dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 12:11
Ini si mas mau ngomong "ane juga inves di perusahaan pembuatan vaksin cuk! Tapi ane ogah sih kalo divaksin.. hehehehe"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 12:12
Elon musk fix kadrun!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 13:11
Auto kadrun kalau kata org kaskus kebanyakan.


Ya mungkin si Elon punya antivac atau cure sendiri.. Secara doi kaya loh.. Dan mempunyai kemampuan untuk itu.
Diubah oleh PapinZ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 14:06
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onlyonejakass dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 14:09
Astajim, muslim minggir dulu ga usah ikut campur, ini urusan bos kafir vs bos kafir emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
watermel0n dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 18:10
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
watermel0n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 20:09
wkkwkw berantem nih duo miliarder dikuadratin dikuadratin lagi. tp ya mgkn bill gates mau liat dlu kal hasil vaksin covidnya gimana? gamau ambil resikoo gatau deh
0 0
0
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
30-09-2020 21:25
Wkwk sultan mah bebas
Malah nanti dia bikin vaksin sendiri tuh
0 0
0
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
01-10-2020 07:40
Aye baru tau ternyata Elon Musk nasbung juga
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
01-10-2020 08:34
Gak di polisikan ya ?
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Menolak Divaksin Covid-19, Elon Musk: Bill Gates Orang Bodoh
01-10-2020 08:36
org kaya bebas ngmong emoticon-Wakaka
eniwei 1st page ane gembok
Diubah oleh 666fapfap
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia