Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
201
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f73f77a337f9368f4225c5f/heboh-foto-hasil-oplas--gadis-cantik-jepang-ini-mencuri-perhatian-netizen
Mikishi mengakui bahwa penampilannya adalah hasil dari beberapa proses operasi plastik, pada bulan Maret ini, Mikishi yang berusia 25 tahun telah menjadi semacam gadis poster untuk operasi plastik awal.
Lapor Hansip
30-09-2020 10:11

Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !

Past Hot Thread


Heboh! Foto Hasil Oplas  'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !



Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
transformasi wajah mikishi


Dijaman yang semakin canggih seperti saat ini dunia operasi kecantikan wajah pun memasuki level yang lebih tinggi, untuk merubah wajah seseorang sesuai keinginan tentu juga semakin mudah dan aman, bahkan juga semakin terlihat sempurna, salah satunya yang baru-baru ini dilakukan oleh seorang gadis asal Jepang yang berhasil mencuri perhatian warganet dengan perubahan dirinya yang dinilai sangat fantastis.
Mikishi, seorang gadis berusia 25 tahun dari Jepang belakangan ini mendapatkan banyak perhatian luar biasa di media sosial Asia, ini dikarenakan tiada lain karena transformasi operasi plastiknya yang sangat signifikan.

Mikishi mengakui bahwa penampilannya adalah hasil dari beberapa proses operasi plastik, pada bulan Maret ini, Mikishi yang berusia 25 tahun telah menjadi semacam gadis poster untuk operasi plastik awal. Dia telah menjalani prosedur kosmetik pertamanya, dengan melakukan pembentukan kembali wajahnya, pada hari pertama setelah lulus SMA, dan sejak itu dia terus melakukan prosedur operasi untuk menyempurnakan hasilnya dan menghabiskan sekitar 4 juta yen ($ 40.000) dalam prosesnya. Tapi dia menganggapnya uang yang dihabiskan sangat sesuai dengan hasil yang dia dapatkan, karena operasi plastik berhasil mengubah hidupnya, mengembalikan harga dirinya dan membantunya menjalani hidup dengan bahagia, alih-alih tenggelam dalam depresi. Saat ini, Mikishi sebenarnya mengadvokasi operasi plastik untuk orang-orang yang benar-benar merasa membutuhkannya, dan dia bahkan telah mendirikan perusahaan yang menyediakan layanan konsultasi untuk orang-orang tersebut.

Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
transfomasi

Mikishi memberi tahu majalah Jepang SPA! bahwa dia memutuskan bahwa dia ingin menjalani operasi plastik saat di sekolah menengah. Sebagai seorang junior, dia menceritakan kepada teman sekelasnya bahwa dia bermimpi menjadi model, tetapi yang kemudian terjadi adalah teman-teman sekelasnya justru mentertawakannya, bahkan sahabatnya pun ikut melukai perasaannya dengan mengatakan apakah kamu sudah melihat cermin akhir-akhir ini? emoticon-Mewek

Dia tidak pernah memiliki masalah dengan penampilannya sebelum hinaan di sekolah menengah pertamanya tersebut, tetapi sejak saat itu dia menjadi terobsesi dengan penampilannya, menganggap dirinya jelek dan menolak untuk berbagi impian dan aspirasinya dengan siapa pun. Dia ingat melihat sekeliling dan berpikir bahwa semua gadis lain lebih manis darinya. Itu menjadi sangat buruk sehingga dia hampir tidak bisa fokus pada hal lain selain penampilannya.

Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
kecantikan mikishi

"Jika Anda ingin menjalani operasi plastik atau tidak menyukai wajah Anda, Anda tidak boleh salah bicara," kata Mikishi. “Orang tua dan guru sekolah tidak pernah mengerti alasan Anda dan banyak orang hanya mengatakan hal-hal yang baik. Saya pernah berkonsultasi dengan guru kesehatan sekolah tentang masalah saya. Lalu dia berkata, 'Ada banyak orang yang hidup bahagia meski mereka tidak manis.' Sulit untuk menyadari bahwa tidak ada orang yang memahami Anda. "

Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
mikishi dan perubahannya

Sejak dia membagikan foto hasil transformasinya sendiri di Twitter, dia langsung mendapatkan banyak pesan di Twitter dari orang-orang yang meminta bantuan baik untuk diri mereka sendiri atau orang yang mereka cintai yang mengalami masalah serupa. 


Nah gimana gan? jauh banget ya perubahan wajahnya, jadi makin Glowing nih sekarang... emoticon-Kiss

Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !



Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 10:12
wow emejing banget transformasinya emoticon-Matabelo


Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
Apalah aku yang cuma jualan ketan gula merah, mana bisa bayar oplas biar cantik emoticon-Mewek






.
Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoanesherry dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 10:24
umur 25tahun udah ngabisin 600juta buat oplas? kalo ane mendingan dibeliin pizza domino mumpung lagi promo di grebpud emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nalip dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 10:30
jangan dibocorin kan kasian yaa udah oplas mahal2 tapi orang2 pada tau mukanya dia yang sebelum oplas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan mulivw memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 10:32
Sekarang gimana pun bisa dioplas yaaak. Tapi ane punya duitpun ogah sii takut eyyy
profile-picture
profile-picture
kemaln dan aprilia28490 memberi reputasi
1 1
0
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 10:36
terima kasih teknologi
profile-picture
profile-picture
mulivw dan kemaln memberi reputasi
1 1
0
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 10:36
dia oplas di jalan yg benar. salut buat dokter yang ngoblas, hasilnya mantap.
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan kemaln memberi reputasi
1 1
0
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 10:39
cakep banget oplasnya..tapi calon suaminya (nanti) ngerti ga ya klo dia oplas
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 10:42
oplas tidak merubah keturunan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigbabyirl dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 10:43
mukanya jadi kaya artis di pelem2 jepang yang sering ane tonton nih

profile-picture
profile-picture
profile-picture
YJS dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 10:45
waduhek atas ane nicknya serem ... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
mulivw dan kemaln memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 10:47
emoticon-Wow Warbyasah emoticon-Matabelo
profile-picture
mulivw memberi reputasi
1 0
1
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 10:50
Suntik silikon juga ngga? emoticon-Smilie
profile-picture
mulivw memberi reputasi
1 0
1
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 10:54
oh baru tahu ternyata oplas bisa bikin mata (yg sipit) jadi lebih besar juga ya?
profile-picture
mulivw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 10:57
Ane lbh suka barang original dibanding KW
profile-picture
profile-picture
mulivw dan kemaln memberi reputasi
2 0
2
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 11:04
ane jelek, ane bangga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 11:10
bagus sih....tapi mesti rutin perawatannya juga kan. biayanya besar gak ?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
mulivw memberi reputasi
1 0
1
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 11:14
bebas aja sih mau oplas atau engga, asal mereka ada duitnya aja emoticon-Big Grin
profile-picture
mulivw memberi reputasi
1 0
1
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 11:26
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
oplas tidak merubah keturunan emoticon-Smilie


Keturunannya pasti ikutan oplas juga ntar
0 0
0
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 11:41
Gila, kontras bgt perbedaannya emoticon-Matabelo
0 0
0
Heboh! Foto Hasil Oplas 'GADIS CANTIK JEPANG' Ini Mencuri Perhatian Netizen !
30-09-2020 11:44
gile mantabz banget itu dokter oplas nya emoticon-2 Jempol
profile-picture
kemaln memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia