Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f73e5a89a972e30ef1fa761/kelewat-sultan-nia-ramadhani-sewa-rumah-rp460-juta-cuma-untuk-syuting
Nia Ramadhani (Foto: Istimewa) MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan rahasia lagi artis cantik Nia Ramadhani hidup bergelimang harta. Istri dari pengusaha Ardie Bakrie ini baru saja bikin netizen melongo. Pasalnya, ia diberitakan menyewa rumah mewah seharga Rp460 juta hanya untuk syuting di siang hari. Kabar ini diketahui saat Nia sedang syuting salah satu program di stasiun televisi swasta. Dalam
Lapor Hansip
30-09-2020 08:55

Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting


Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting

Nia Ramadhani (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan rahasia lagi artis cantik Nia Ramadhani hidup bergelimang harta. Istri dari pengusaha Ardie Bakrie ini baru saja bikin netizen melongo. Pasalnya, ia diberitakan menyewa rumah mewah seharga Rp460 juta hanya untuk syuting di siang hari.

Kabar ini diketahui saat Nia sedang syuting salah satu program di stasiun televisi swasta. Dalam acara itu, Nia mengaku sedang berada di rumah sewaannya untuk sekadar singgah dan keperluan syuting.

“Gue mau kasih tau selama tempat persinggahan gue kalau siang sore,” kata Nia dalam acara tersebut pada 21 September 2020.


Di acara tersebut, Nia juga mengatakan bahwa alasan ia menyewa rumah mewah seharga ratusan juta dalam sehari karena untuk anjing kesayangannya yang diberi nama, Maximus Bakrie. Ia mengatakan bahwa anjing miliknya-lah si tuan rumah itu.

“Liat, mau tau siapa pemiliknya? Pemilik rumahnya ini Maxim,” ucap ibu dari tiga anak itu sembari memperlihatkan peliharaan kesayangannya.


Tak sampai di situ, Nia juga melakukan house tour dengan memperlihatkan seluruh isi rumah sewaannya tersebut. Mulai dari dapur mewah, ruang karaoke, kolam berenang


Sebelumnya, sahabat Nia yang turut mengunjungi rumah sewaannya tersebut bertanya mengapa harus menyewa rumah semewah ini jika hanya untuk anjing. Namun, jawaban Nia benar-benar bikin melongo.


“Buat main siang-siang Tere. Kan lagi PSBB kalau misalkan rame orang dateng ke rumah gak bisa kan? Mau ke mana? Coba kasih gua jawaban yang bagus selain ini,” kata Nia.


Mengenai harga sewa rumah, awalnya Nia enggan membocorkannya. Namun, asisten Nia, Prita membocorkan harga tersebut.


“Rp460 Juta. Baru fix banget hari Sabtu. Tadi pagi baru transfer. Gue udah gak ngerti lagi bilang ‘Bu ini yakin ya?’ terus dia bilang ‘Yaudah ayo ini buat kita keperluan syuting’ iya sih emang,” ucap Prita membeberkan.


Nia Ramadhani memang dikenal sebagai artis dan istri konglomerat yang hidup bak sultan. Ia tak segan-segan mengeluarkan banyak uang demi memuaskan keinganannya. Mulai dari outfit, interior rumah dan sebagainya.


Sumber:
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting



0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 09:35
Masih da hubungannya ma lapindo g?
0 0
0
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 10:02
Masih bisa aja hura2

Bantulah bersihin nama mertua
Lapindo ey lapindo
emoticon-Traveller
0 0
0
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 10:02
bayar noh gaji karyawan ...

Udah 6 bulan belom dibayar...
0 0
0
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 10:11
Mungkin waktu kecil nya hidup miskin. makan susah. berak susah. Pas udah kaya jadi kalap. Segala2 di beli. ngabisin uang semau2 nya....
yg kasihan suaminya. sampe gak sanggup bayar pegawai2 nya.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan jlamp memberi reputasi
2 0
2
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 10:31
buat keperluan syuting mungkin wajar gak sih ngeluarin harga segitu
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan jlamp memberi reputasi
2 0
2
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 10:35
Wkwkkwkw rang kaya bebasssss 460 juta buat main di siang hari eyyy
0 0
0
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 10:42
gw cuma bisa melongo di pojokan, nginget cicilan rumah yang harga rumah gw setengah dari harga sewa rumah dia , dan gw harus ngutang selama 20th buat ngelunasin.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 11:04
bnr2 ironi ngeliat kehidupan artis di negeri kita ini emoticon-Hammer2
profile-picture
jlamp memberi reputasi
1 0
1
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 11:08

Apa cuma saya aja yang terganggu dan bergetar ketika baca judul trit ini? emoticon-Big Grin
0 0
0
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 11:30
Gapapa juga gan, sewa buat syuting kan... kalo pelem nya meledak bisa cuan..
Apalagi pelem pendek pendek.
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 11:48
suami nya sultan...gpp lah gan wajar2 aja sih emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 15:18
buat orang berduit, biasa saja
0 0
0
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 17:16
keluarga lakinya yang sultan
0 0
0
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 20:05
hmmm... gimana ya? ane gak ngiri juga sih.. tapi sebel aja kalo bilang suruh kerja keras biar kayak mereka, tapi kan titik startnya udah beda emoticon-Bingung
0 0
0
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 21:59
460 juta tuh kaum mending mah pasti ngomong mendingan buat beli rumah beneran
0 0
0
Kelewat Sultan! Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp460 Juta Cuma untuk Syuting
30-09-2020 23:56
Duit banyak mah bebas
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia