Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f7338d8337f9366393d727f/diogo-jota-memulai-dengan-angka-13-bakal-sukses-di-liverpool
Thiago Alcantara adalah magnet baru bagi fans Liverpool. Trus, di mana dong posisi Diogo Jota yang juga berstatus pemain baru The Reds musim 2020-2021 ini? Bila Thiago menjadi bahan pembicaraan banyak orang karena sudah lama dan sangat diinginkan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, nama Diogo Jota tak terlalu banyak dibicarakan orang.
Lapor Hansip
29-09-2020 20:38

Diogo Jota Memulai dengan Angka 13, Bakal Sukses di Liverpool?

Past Hot Thread
Thiago Alcantara adalah magnet baru bagi fans Liverpool. Trus, di mana dong posisi Diogo Jota yang juga berstatus pemain baru The Reds musim 2020-2021 ini?


Diogo Jota Memulai dengan Angka 13, Bakal Sukses di Liverpool?
Diogo Jota, pemain mahal di Liverpool (Premier League)


Bila Thiago Jota menjadi bahan pembicaraan banyak orang karena sudah lama dan sangat diinginkan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, nama Diogo Jota tak terlalu banyak dibicarakan orang.

Melawan Arsenal di pekan III Premier League, Diogo Jota masuk di menit ke-80 menggantikan Sadio Mane. Eh, 8 menit kemudian, Jota mencetak gol pertama dia untuk Liverpool.

Tau kan, Jota mengikuti jejak Sadio Mane yang mencetak gol debut untuk Liverpool ke gawang Arsenal. Dulu, Mane melakukannya pada Agustus 2016.

Gol itu mengantarkan Jota menjadi pemain Liverpool ke-13, nah ini angka 13, yang mencetak gol di pertandingan debut.

Diogo Jota Memulai dengan Angka 13, Bakal Sukses di Liverpool?
Gol ke gawang Arsenal (Premier League)


Bagi mereka yang percaya angka sial, posisi Diogo Jota sebagai pemain Liverpool ke-13 yang langsung cetak gol di laga debut bisa saja berujung kesialan. Apalagi, posisi Jota bukan tempat yang lowong alias gak ada perebutan di sana.

Di beli dengan harga mahal dari Wolverhampton seharga 40 juta pound, posisi bermain utama Jota adalah sayap kiri. Hmmm... di situ posisi Sadio Mane lho.

Tapi, di Wolves, pria Portugal 23 tahun ini juga bermain sebagai second striker atau juga penyerang utama. Sanggup menggeser Roberto Firmino dan Mohamed Salah?

Tunggu dulu, apakah Diogo Jota produktif selama di Wolves? Gak juga sih. Musim lalu, dari 34 pertandingan, doi hanya mencetak 7 gol. Nyaris gak ada ke gawang tim elite, kecuali Tottenham Hotspur ketika Wolves menang 3-2 di markas lawan. Musim 2018-2019 pun cuma 9 gol di Premier League.

Memulai dengan ditempel angka 13, kira-kira bakal seperti apa nasib Diogo Jota dan berapa lama kontribusinya untuk Liverpool?
profile-picture
HernandezJoe memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Diogo Jota Memulai dengan Angka 13, Bakal Sukses di Liverpool?
01-10-2020 22:51
okee lah buat pelapis trio Mane-Firmino-Salah emoticon-Toast
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia