Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
115
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f73328c65b24d438b3a709c/kepergok-ngamar-sang-istri-lapor-ibu-mertua-tiktok-memviralkannya
Gan-sis aye mau bikin trid nih, nyang mana isinye tentang perselingkuhan yang baru-baru enih terjadi dan pastinya perselingkuhan entuh ketahuan. Ya pan kalo kaga ketahuan kaga mungkin aye bikin enih tulisan dah. Well gini gan-sis! Aye main ke Instagram eh nemu berita enih nih gan-sis. Terus aye cari dah di google. Nemu dah, terus aye bikin dah tulisannya. https://www.instagram.com/p/CFtu6fSAHCe/ Y
Lapor Hansip
29-09-2020 20:11

Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya

icon-verified-thread
screenshotan google


Quote:
Gan-sis aye mau bikin trid nih, nyang mana isinye tentang perselingkuhan yang baru-baru enih terjadi dan pastinya perselingkuhan entuh ketahuan. Ya pan kalo kaga ketahuan kaga mungkin aye bikin enih tulisan dah.

Well gini gan-sis! Aye main ke Instagram eh nemu berita enih nih gan-sis. Terus aye cari dah di google. Nemu dah, terus aye bikin dah tulisannya.

Quote:


Ya begitulah gan-sis, perselingkuhan masih menceritakan kisahnya, namun untuk kali enih si istri lebih pinter gan-sis!

Jadi ceritanya gini loh, saat pulang kerja entuh si istri memilih jalan yang berbeda dari biasanya, entah firasat atau emang kondisi jalanan untuk menghindari kemacetan, aye kaga tau dah. Intinya sang istri entuh melewati jalan lain. Nah kemudian si istri melihat mobil suaminya parkir di sebuah hotel.

Nah loh!?

Apa yang dilakukan sang istri? Well dalam keadaan yang sangat tenang dia menelpon mertuanya dan menceritakan apa yang terjadi dan yang sedang dihadapinya kini.

Si istri curhat bahwa keadaan ini terjadi sudah sejak lama, sekitar satu setengah tahun suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Namun sang istri pada waktu itu belom menemukan bukti-buktinya. Baru hari itu saja dia menemukan bukti yang bisa membuat mertuanya tau prihal rumah tangganya.

Bahkan si istri juga telah membongkar perselingkuhan suaminya dengan membuatkan TikTok berisikan chatan dia dengan sang mertuanya.

Beberapa chatan wa yang isinya seperti berikut ini gan-sis;



Quote:Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya


Menurut sang istri dia tidak perlu mengotori tangannya untuk membuka perselingkuhan suaminya. Biarkan sang ibu mertua yang melihatnya sendiri dan menghajarnya kemudian.

Saat sang mama berpapasan dengan sang mama, wajahnya nampak terkejut dan sang mama memarahinya walau dengan suara yang tidak terlampau keras. Agar tidak menjadi tontonan banyak orang.

Sedangkan sang istri hanya mendengarkan musik dan memperhatikan bagaimana anak dan ibu saling berbicara mengenai perselingkuhan tersebut.

Perselingkuhan viral di TikTok

Quote:Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya



Quote:
Ya memang ada benarnya sih tindakan sang istri dengan memberitahu prihal perselingkuhan anaknya. Namun kenapa harus di publikasikan melalui aplikasi TikTok dan bahkan sampai viral. Bukankah aib suami adalah aibnya sendiri bukan?

Sebab menurut aku, perselingkuhan terjadi bukanlah salah dari sang suami saja bukan? Ada andil sang istri dalam hal ini. Yaitu kenyamanan. Entah pada bagian seks ataupun kebahagiaan, pan semuanya entuh bisa dibuat lebih bermartabat bukan? Dibicarakan dari hati ke hati. Intinya sih menjaga agar tidak terjadinya sebuah perselingkuhan.

Karena dengan banyak selingkuhan diluar, yang mana tidak diketahui apakan yang digunakannya itu sehat ataupun tidak, semuanya akan berdampak negatif bagi hubungan suami istri.

Ya jika wanita selingkuhannya ini bersih, maka aman bagi kesehatan semuanya. Namun jikalau yang wanita yang diselingkuhinya itu tidak higienis, maka sang istri pula yang akan mendapatkan imbasnya. Tul apa kaga gan-sis?

But ....

Bukankah semua permasalahan rumah tangga entuh bisa diselesaikan dengan jalan damai dan lebih terhormat, bukan? Coba misalkan suami entih meminta izin kepada sang istri, untuk lebih jujur dan mengatakan maksudnya yaitu ingin memiliki istri lagi. Pan lebih enak bukan?

Daripada selingkuh yang sama artinya berbuat zinah dan menanggung dosa yang lebih besar. Bukankah lebih baik mengatakan bahwa sang suami sedang mencintai seseorang dan ingin mengawininya secara gamblang.

Well tapi entulah kehidupan, kita tidak akan tau apa yang akan terjadi pada keesokan harinya.

Nb: Kesabaran ialah kelahiran waktu yang dipersulit oleh debu-debu dunia.

link tulisan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 20:11
selingkuhan entuh emang gakda matinya ya gan-sis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 20:12
well begitupun kehidupan ada saja sajak dingin diantaranya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 20:22
Dan aib pun menyebaremoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 20:50
gue tuh ya emang gak pernah cari tau paccar gue selingkuh apa engga, cuman pasti aja Tuhan nunjukin kelakuannya dan akhirnya gue yang pergi karena gue sayang banget sama diri sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:01
No compromize,unforgiven
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:03
Quote:Original Posted By indrag057
Dan aib pun menyebaremoticon-Cape d...


Dan akhirnya semuanya dunia pun tau hehehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:04
Quote:Original Posted By togoggodot
No compromize,unforgiven


So nice...apakah ente tergolong Nyang setia?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:04
Quote:Original Posted By yugeel
gue tuh ya emang gak pernah cari tau paccar gue selingkuh apa engga, cuman pasti aja Tuhan nunjukin kelakuannya dan akhirnya gue yang pergi karena gue sayang banget sama diri sendiri.


Nah nah sakit kaga om? Ngomong aja kalau sakit kita bagi-bagi pengalaman om
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:07
Quote:Original Posted By delia.adel
Dan akhirnya semuanya dunia pun tau hehehh


Hu-um, harusnya kan seperti yang TS tulis itu, hal begini diselesaikan saja secara kekeluargaan, ga perlu diumbar umbar gitu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:09
Quote:Original Posted By indrag057
Hu-um, harusnya kan seperti yang TS tulis itu, hal begini diselesaikan saja secara kekeluargaan, ga perlu diumbar umbar gitu


Iye pan .. semuanya bisa diselesaikan asalkan mau pada jujur pan ya om? Apa emangnya kalau sudah dewasa entuh sulit untuk jujur ya om
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:10
Quote:Original Posted By togoggodot
Jelas.. komitmen awal,selingkuh=bubar, males macem2,teges di awal..emoticon-Malu (S)


Iye juga ya..entuh kaya pemberontakan kalau die gak nyaman dan maunya sama nyang lainnya pan ya om
profile-picture
togoggodot memberi reputasi
1 0
1
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:23
nahh lohhh .. sapa yg demen selingkuhh emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:42
hadeuh. emoticon-Cape d...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:42
Iya gausah ngotor2in tangan buat ngelabrak deh tar juga kena batunya ndiri
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:51
Quote:Original Posted By delia.adel
Iye pan .. semuanya bisa diselesaikan asalkan mau pada jujur pan ya om? Apa emangnya kalau sudah dewasa entuh sulit untuk jujur ya om


Yang begitu justru nunjukin kalau belum bisa bersikap dewasa sist kalau menurut ane. Dari segi usia mungkin, tapi dari sifat bisa dibilang masih kekanak kanakan
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:52
Quote:Original Posted By Harlequinz
nahh lohhh .. sapa yg demen selingkuhh emoticon-Ngakak


Enoh om. Si onoh entuh tuh. Hummm ngeselin bet dah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:52
Quote:Original Posted By AsterixGalia
hadeuh. emoticon-Cape d...


Kenapa dah om? Wkwkwkkw
0 0
0
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:53
Quote:Original Posted By dndrnasya
Iya gausah ngotor2in tangan buat ngelabrak deh tar juga kena batunya ndiri


Nah nah nah bersihkan saja tanganmu yang manis entuh hahha
0 0
0
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:53
Quote:Original Posted By indrag057
Yang begitu justru nunjukin kalau belum bisa bersikap dewasa sist kalau menurut ane. Dari segi usia mungkin, tapi dari sifat bisa dibilang masih kekanak kanakan


Kadang kedewasaan seseorang bisa jebol akibat sakit hatinya om
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Kepergok Ngamar Sang Istri Lapor Ibu Mertua, TikTok Memviralkannya
29-09-2020 21:58
Quote:Original Posted By Harlequinz
onoh sapa yg demen emoticon-Ngakak


Onoh nya horang lah masa punya nya om sih .
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia