News
Batal
KATEGORI
link has been copied
390
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f72f4d810d2955d0a1bbf76/diperiksa-polisi-pasangan-mesum-ngaku-tante-ponakan-tak-ada-hubungan-saudara
Pasangan yang kepergok diduga melakukan perbuatan mesum, AI (28) dan DD (21), mengaku sebagai tante dan keponakan. Namun, polisi mengungkap hal berbeda.
Lapor Hansip
29-09-2020 15:48

Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara

Past Hot Thread
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara Polrestabes Palembang menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di salah satu hotel. Ada empat pasangan bukan suami-istri yang diamankan dari lokasi. (dok. Istimewa)

Palembang - Pasangan yang kepergok diduga melakukan perbuatan mesum, AI (28) dan DD (21), mengaku sebagai tante dan keponakan. Namun, polisi mengungkap hal berbeda.

"Mereka mengaku tante dan keponakan ya saat terjaring operasi penyakit masyarakat," kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Anom Setyadji, saat dimintai konfirmasi, Selasa (29/9/2020).

Anom menyebut polisi yang bertugas melakukan razia telah memeriksa identitas keduanya. Hasilnya, pria dan wanita itu tak punya hubungan keluarga.

"Diperiksa, didalami keterangan mereka di kantor. Ternyata nggak ada hubungan, jadi bisa dikatakan begitu (pasangan mesum). Bukan tante dan keponakan," ujar Anom.

Kedua orang itu dan tiga pasangan lain yang terjaring razia akan diproses dan diberi sanksi tindak pidana ringan (tipiring). Keduanya dipulangkan sembari menunggu proses persidangan.

"Semua sudah didata, nanti akan diproses sidang oleh hakim. Namanya tindak pidana ringan," kata Anom.

Pasangan diduga berbuat mesum, DD dan AI, diamankan di hotel saat operasi rutin oleh Sat Sabhara Polrestabes Palembang. Kepada petugas, DD dan AI mengaku sebagai keponakan dan tante.

Tidak hanya itu, saat diamankan, DD terlihat baru bangun tidur. Sedangkan AI masih berbaring di dalam kamar dengan pakaian tidur merah.

AI terlihat kaget saat petugas ramai-ramai datang dan menanyakan hubungan mereka. Dia kemudian turun dari atas ranjang dan membuka lemari serta mencari data diri.

SUMBER


Pertanyaan ane.. emang kalo mereka tante keponakan beneran kenapa pak ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 15:50
milf rasanya....anjing banget!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 22 lainnya memberi reputasi
21 2
19
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 15:51
Orang lagi ena' ena' pun diganggu emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 15:51
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 15:52
kasian amat mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 15:55
sepertinya ada hubungan kelamin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 15:55
Pertanyaan ane, kenapa polkis selalu razia di hotel/penginapan under rate yakemoticon-Bingung

Kenapa gak razia di hotel/penginapan elite
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 40 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 40 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 15:59
ayo, siapa tante yg mau cari ponakan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 16:05
Pantes aja negara ini masih terbelakang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 16:06
hotelnya hotel kelas melati ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 16:06
Sodara juauhhhhh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 16:07
Taik emoticon-Mad

Ini negara seneng amat ngurusin selangkangan rakyatnya emoticon-Mad

Kayak milik negara aja, itu SHM emoticon-Mad
































emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 16:08
Wkwkwk gw kira Tante Erni emoticon-Ngakak

Bajunya mirip ya
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara

emoticon-Matabelo
Diubah oleh Jeffraid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 16:09
Seharusnya pake alasan bimbingan offline emoticon-Ngakak

Diubah oleh Betjanda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 16:11
set dah....

tantenya boleh juga

28 taun cuy...,segerrrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 16:17
ngew* sembarangan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 16:34
Link mana Link...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 16:40

Mustinya bilang aja lagi ngajarin agamak..............


...... kayak waktu bang Rhoma sama Angel Lelga dulu emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 16:41
Mulusnya mana ni???cuma 1??
Mod gembok mod.. Bikin trit gak ada mulus..minimal 3.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 16:42
yang bener tante dan keenakan tuh
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Diperiksa Polisi, Pasangan Mesum Ngaku Tante-Ponakan Tak Ada Hubungan Saudara
29-09-2020 16:43
Tante dicariin ponakan yang lain tuh!!! emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
kiwil-nikah-siri-lagi
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia