Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
462
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f71b46ffacb9577613395a0/fakta-cerita-netizen-hampir-di-amputasi-karena-tiap-hari-minum-boba-waspada-gaes
Apa jadinya ya kalau kebiasaan minum boba tiap hari? berikut ini terungkap fakta cerita seorang netizen yang hampir diamputasi gara-gara minum boba tiap hari. Wajib banget dibaca gaes!
Lapor Hansip
28-09-2020 17:01

Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!

Past Hot Thread


Apa jadinya ya kalau kebiasaan minum boba tiap hari? berikut ini terungkap fakta cerita seorang netizen yang hampir diamputasi gara-gara minum boba tiap hari. Wajib banget dibaca gaes!

Seseorang bernama @dangobulet baru-baru ini membagikan pengalamannya setelah meminum boba setiap hari. Dalam sebuah thread panjang Twitter, ia menuturkan awal mulanya ia mengalami lumpuh kaki sementara. 


Thread yang dibagikannya pada 25 September 2020 itu kini sudah diretweet oleh lebih dari 26,1 ribu orang lho gaes. Penasaran kan gimana ceritanya? Berikut adalah fakta lengkap seorang perempuan yang hampir diamputasi karena tiap hari minum boba. 

Awal mulanya masih merasa aman

Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!

Dangobulet awalnya meminum boba setiap hari. Saat itu, ia masih merasa biasa saja dan baik-baik saja. Suatu hari, ia merasa ada yang janggal dengan kaki kanannya. 


Mulai merasa kesulitan untuk berjalan

Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!

Ia kemudian mulai merasa pegal di kaki kanannya. Saat itu, ia masih saja meminum boba. Ia tak menyadari penyebab kakinya seperti itu ternyata boba gaes. 

Kondisi kakinya pun makin parah sampai akhirnya menjadi lumpuh sementara. Ia merasakan kesemutan dari ujung telapak kaki hingga pahanya. 

"Dr yg lagi jalan biasa aja, tau2 rasanya kesemutan dr telapak sampe paha atas. dan itu gabakal berhenti rasa sakitnya," ungkapnya. 

Cek ke dokter

Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!

Ia pun akhirnya memutuskan untuk ke dokter. Awalnya dokter mengira hanya kekurangan vitamin B. Ternyata setelah dicek lagi, kadar gula dalam tubuhnya sudah melampaui batas wajar, yakni mencapai angka 600. 

"Even dokternya pun heran. organ di dalem tubuh aku msh bisa ngasih sinyal sebelom terlambatUpside-down face karna rata2 orang yg udh lebih dr 600an itu gejalanya udh macem2. kayak haus bgt, sering mondar mandir kamar mandi," kata  Dangobulet. 

Menjalani pengobatan

Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!

Untuk mengobati penyakitnya tersebut, perempuan muda itu akhirnya menjalani pengobatan fisioterapi yang rutin untuk memulihkan fungsi syaraf-syaraf yang lumpuh.

Ia juga memperbaiki pola hidupnya dengan berhenti meminum boba dan mengurangi makanan atau minuman yang mengandung banyak gula. Gak cuma itu, ia juga meminum ramuan herbal yang terbuat dari 11 siung bawang lanang, 2 bombay, 5 jeruk nipis diblender. 


SUMUR:

https://kuyou.id/homepage/read/14177...a-waspada-gaes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 11
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:04
Minuman kekinian emang lezatemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:06
Boba apaan ..emoticon-Malu


Kadar gula 600.. kagak ada gejala pusing apa berat badan beda


Kondisi fisik mungkin bagus emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:06
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Fokusnya ke gula
konsumsi berlebihan tidak baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:06
pernah nyoba sekali ama sepupu, dimana enaknya sih? biasa aja menurut gwemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:07
Ane seumur-umur belum pernah minum boba. Terakhir ya es kepal milo yang viral itu. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reezshadows dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:07
harusnya minumnya boba, tambah minuman soda dan makannya mie telur + nasi.. biar sembuh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
broer_ipen dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:09
heran, cewe seneng banget minum ginian apa enaknya dah, ngeliat kadar pemanisnya aja udah ngeri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:10
Awasi Index Glikemik
Olahraga teratur
Dan
Makan makanan bergizi seimbang

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:10
Quote:Original Posted By bl0job
pernah nyoba sekali ama sepupu, dimana enaknya sih? biasa aja menurut gwemoticon-Bingung


Ya karena booming itu gan
Jd meroket bobanya

Pdhal makanan dan minuman yg ngtren ngetren gitu suatu saat pasti dititik jenuh

Mending jualan es teh gan yg farnchise kayak teh poci,tong ji,ga ada bosannya
Harga merakyatemoticon-Hammer2,untung juga gede
Ga tergerus dgn perkembangan jamanemoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:11
apapun itu, semua yang berlebihan itu tidak baik.
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:12
Gula penyebabnya bukan boba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:12
disiplin diri nol bikin diabetes kok salahin boba.
level absurd indonistani memang... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:13
Quote:Original Posted By induramelia
tambah mampus ini namanya gan emoticon-Wakaka


emoticon-Wakakaemoticon-Leh Uga laiya sembuh nyawanya
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:14
Ngerayy betdagh smp diatas 600 emoticon-ceyem
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:16
Klo gw mungkin udh lewat soalnya keluarga dr bokap, nenek , sepupu semua ngidap kencing manis ....

Makanya gw anti bener minum gituan. Paling klo lg pengin minum coklat susu deket rumah . Itu jg jarang bngt

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:29
Minum tu air putih. Yang laen skali2 aja.

Gw mpe skr blm tau tuh rasa boba gmn.
Diubah oleh nontonyukahhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:35
cuk masih muda kena diabet, makan tidur minum manis muluemoticon-Cape d..., makanya jogging cuk. kek gua sehari minim 5kmemoticon-Cool
Diubah oleh wonxintinxxx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
natokh02 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:43
biasakan hidup sehat bro
hidup itu cuma sekali, setelah itu tidak ada kehidupan lagi
makannya, kita harus menghargai hidup ini emoticon-Jempol
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:48
Aje gila minum boba tiap hari, itu bunuh diri tidak langsung

Mana boleh sih satu jenis makanan di konsumsi dalam jumlah berlebihan Setiap hari lagi.

Apa pun juga tidak boleh di konsumsi berlebihan setiap hari, makanan juga mesti variatif berbeda setiap hari nya!

Biarpun nama nya makanan kesehatan apa kek yang di iklan kan tidak boleh di makan tiap hari, karena hati yang memproses racun bisa istirahat dan mengurai zat toxic secara perlahan lahan, hingga tidak terjadi penumpukan racun atau zat toxic tertentu yang berlebihan hingga bisa membuat bencana!


Kalian kira tanaman tidak punya mekanisme perlindungan diri, gula, tepung tepungan itu salah satu cara traping dari tanaman, konsumsi berlebihan gula merusak gigi manusia hingga tidak bisa makan ada plak pada gigi menyebabkan karang gigi dst merusak gigi, belum lagi ada yang kena dibetes, dst

Perlindungan diri tanaman bukan hanya duri, bau, racun (toxic) saja
Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
profile-picture
popecorleone dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Cerita Netizen Hampir Di-Amputasi karena Tiap Hari Minum Boba, Waspada Gaes!
28-09-2020 17:56
diabetes itu bukan boba ya, lo makan nasi satu rice cooker setiap hari juga efeknya sama kayak lu minum boba setiap hari emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia