News
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f700cf582d49544a3762acc/geger-ramalan-tsunami-jawa-20-meter-kapan-akan-terjadi
Beberapa waktu belakangan, publik dihebohkan dengan riset Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terkait gempa dantsunami. Berdasarkan pemodelan skenario kebencanaan, tsunami dengan skala masif bisa terjadi jika segmen-segmen megathrust di sepanjang Jawa terjadi secara bersamaan. Menurut riset berbasis data BMKG dan GPS itu, tsunami setinggi 20 me
Lapor Hansip
27-09-2020 10:54

Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?



🌊🚨
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 10:55
Otw pindah planet mars. Hidup dibumi tidak tenang, selain diganggu kadrun, juga banyak bencana alam melanda. emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 11:00
Hmm.
Swepi swekalih.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Judess dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 11:02
emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
Judess dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 11:02
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
Judess dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 11:06
emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
Judess dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 11:22
ni tujuannya dibangun inperahstruktur secara ugal2an
biar bs lewat tol laut
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 11:25
Quote:Original Posted By alofar
Cebong sebaiknya banyak tobat sebelum kena tsunami

Cebong kafir sebaiknya syahadat sebelum mati


Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amrulseven dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 11:41
bisa saja terjadi..hanya Tuhan yang tau kapan terjadinya. kita hanya bisa memprediksi
profile-picture
Judess memberi reputasi
1 0
1
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 11:44
sooner better. .emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Judess dan Werewolfvez memberi reputasi
2 0
2
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 12:05
Bencana demi bencana gak pernah berhenti menerjang negreri ini. Ada apa sebenarnya?????
profile-picture
Judess memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 12:07
Coba kasih spanduk lagi PSBB, biar gempanya gak jadi dateng.
profile-picture
Judess memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 12:16
Kayak di mars aman aja bre, ntar kena bakteri asing ente jadi zombie mars awokwok emoticon-Takut emoticon-Ngakak

Joke aside, peringatan dini massal di Jepang tuh patut ditiru disini. Langsung terintegrasi dari sistem peringatan dini ke semua perangkat komunikasi masyarakat mulai dari radio, TV, internet, sampe HP. Sayang kayaknya disini bakal susah dgn alasan ''jangan bandingkan indonesia yg negeri kepulauan dgn negara lain''

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Judess dan comrade.frias memberi reputasi
2 0
2
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 12:36
Duhhh judulnya serem amatttt
Sebenarnya bukan ramalan juga kali
dan ga 20meter juga

Itu ketinggian maksimal dan masih prediksi
😭😢😵😷
profile-picture
Judess memberi reputasi
1 0
1
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 12:47
ilmuwan boleh merawal, tapi tuhan yang nentuin gaeesss
masih inget kaannn mamaloren pernah mendahului tuhan soal hari kiamat? voilaaaa mamaloren yang mendahului hari kiamat
profile-picture
Judess memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 13:12
Elah cuman ramalan ramalan yang gak tahu kapan kejadian nya gue juga bisa... Besok bulan kalo udah makin menjauh dari bumi, lautan bakal naik, banyak tsunami. Dengan dasar bulan menjauh beberapa centi meter tiap tahun... Kapan terjadinya?? Gak tahu.. mungkin dah kiamat duluan kena wabah atau perang dunia..
profile-picture
profile-picture
Judess dan noe.baraya memberi reputasi
1 1
0
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 13:40
Biasanya klo udah ada peringatan dan ramalan-ramalan kayak gini... nanti pasti terjadi.

Masalahnya kapan?

Ayolah come on, Dude.

Bikin kapal selam kayaknya yang bakal selamet ya emoticon-Ngakak
profile-picture
Judess memberi reputasi
1 0
1
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 13:44
Pasti akan dibilang azab oleh kadrun2 dan org2 mabok agama
profile-picture
Judess memberi reputasi
1 0
1
Geger 'Ramalan' Tsunami Jawa 20 Meter, Kapan akan Terjadi?
27-09-2020 14:32
Ngeri banget emoticon-Takut
profile-picture
Judess memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia