Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6f249b88b3cb6e295b86a2/apakah-uang-bisa-meluluhkan-gebetan
Halo agan dan sista penghuni forsup curcol :D ane mau ngelanjutin curhatan ane yg di trit sebelumnya, ringkasan dari trit sebelumnya yaitu gebetan susah diajak ketemu alasannya karena belum siap dan katanya malu juga :( Setelah kemarin memberanikan diri secara tiba tiba datang ke rumah si doi ternyata dia nggak ada dirumah:( kata keluarga nya dia lagi ke kost an temen buat ngerjain skripsi. Di rum
Lapor Hansip
26-09-2020 18:23

Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?

Halo agan dan sista penghuni forsup curcol emoticon-Big Grin ane mau ngelanjutin curhatan ane yg di trit sebelumnya, ringkasan dari trit sebelumnya yaitu gebetan susah diajak ketemu alasannya karena belum siap dan katanya malu juga emoticon-Frown
Setelah kemarin memberanikan diri secara tiba tiba datang ke rumah si doi ternyata dia nggak ada dirumahemoticon-Frown kata keluarga nya dia lagi ke kost an temen buat ngerjain skripsi. Di rumahnya ane di sambut oleh keluarga nya dengan antusias dan keliatan banget keluarga nya senang banget kalo ane datang ke rumahnya.
Dan Masalah yg bikin ganggu pikiran ane yaitu doi masih terlihat "abu-abu" apakah dia juga menyukai ane emoticon-Frown sebagai gambaran dia terlihat seperti agak matre, punya gengsi tinggi dan agak pemalu juga. Ane kenal dia sejak SMA dan sekelas 3 tahun.

Yang ingin ane tanyakan, dia kan agak matre.. apakah kalo ane "menghujani" terus dengan uang, barang, dll.. si doi bisa luluh gak ya? Ane sih gak masalah kalo soal ngeluarin uang mah. Soalnya ane gak mau salah langkah, gak mau juga waktu terbuang percuma.
Mohon berikan tanggapan dsn solusinya dari agan2 dan sista dimari. Terimakasih banyak sebelumnyaemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh ozilian.30
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
26-09-2020 18:49
Trit sebelumnya cerita ttg apa ya?emoticon-Malu

Kalo cara gw sih gini bre
1. Lu coba kenali dulu, kesukaan dia apa? Jadi kalo lu mau spend money tepat sasaran sama kesukaan diaemoticon-Big Grin

2. Nah lu pepet dia terus tuh anggaplah 1 bulan
Abis itu lu tembak deh.
Lu gak akan tau dia suka sama lo atau gak kalo lo gak tembak

3. Kalo ditolak, atau lom bisa kasih jawaban gpp santay aja.
Lanjutin pepet dia selama 2 bulan ke depan.

Abis itu tanya lagi: dia mau gak sama lo?
Kalo mau ya kalian jadian,
Kalo gak mau ya lo tinggal.
Kalo dia merasa keilangan lo dia akan cari lo,
Kalo dia gak cari lo berarti lo ga dapet tempat di hatinyaemoticon-Big Grin

Total waktu utk proyek ini 3 atau 4 bulanemoticon-Big Grin


You never know if you wont try

Ituhemoticon-Cool
Diubah oleh odysius.
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
26-09-2020 18:53
Ya gak ada salahnya menghujani dia dengan barang, uang dan sebagainya. Tp itu semua gak akan bertahan lama.
Emang ada jaminan kalau km akan jd org kaya selamanya?? Gak kan..

Kecuali kalau km emang cuman mau raganya bukan hatinya, yaa silahkan aja.
Dia jg nantinya cinta km karna harta. Jd jangan salahin dia, kalau nantinya dia pergi pas km udh gak ada apa2.

Yg paling bagus sih seimbang. Antara ngasih barang sama buat dia nyaman.
Itu sudah..emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
Rpggamer dan ozilian.30 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
26-09-2020 18:54
Percuma klo ngasih duit mulu tp lama2 abis duitnya emoticon-Ngacir
profile-picture
mypurplesaturn memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
26-09-2020 19:14
The point gan , that money -- for lack of a better word -- is good.

money is right.

money ,works.

money clarifies, cuts through, and captures the essence of the evolutionary spirit.

money, in all of its forms -- paper , coin , check , -- has marked the upward surge of mankind.

And Money -- you mark my words -- will not only get you a girlfriend, but that other next level love called the poligami


profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
26-09-2020 20:01
kalo masih gebetan mah jangan asal keluarin duit gan.. sewajarnya aja.. kalo udh jadi baru boleh gasss
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan ozilian.30 memberi reputasi
2 0
2
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
26-09-2020 20:25
isi dompet kau bcor gblok
BUCIN gak perlu sampe gadai otak
profile-picture
inyongprimithip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
27-09-2020 00:01
Ya coba saja. Tp jangan nangis kl semuanya sia2.
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
1 0
1
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
27-09-2020 06:04
Kalo menurut ane sih cara kaya gitu engga banget, why?

1. Seakan akan situ mau coba 'menyuap' cinta dia dengan materi, yang ada dia merasa terbebani karena seakan harus membalas cinta agan dan akhirnya dia menjauh
2. Seandainya dia mau, agan berarti tau alesan dia mau bukan karena agan
3. Jika suatu saaat materi agan habis atau ada sosok yang lebih bermateri dibanding agan, berarti agan harus siap2 untuk ditinggalkan bahkan diduakan

Cewe gaperlu dibanjirin harta gitu2 kok, asal agan 'normal' aja, memiliki pekerjaan, bukan tukang hutang sana sini, udah.

Dan ga harus dibanjirin materi juga, sekedarnya aja, kaya jemput dia pas jalan, sesekali bayarin makan pas ngedate, itu udah cukup kok bikin agan keliatan bermodal dan bertanggung jawab
0 0
0
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
27-09-2020 07:59
"Jangan jinakan wanita dengan uang maka dia akan tambah liar"...
Tapi ane doyan yg liar2 emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozilian.30 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
27-09-2020 12:03
Quote:Original Posted By ozilian.30
Halo agan dan sista penghuni forsup curcol emoticon-Big Grin ane mau ngelanjutin curhatan ane yg di trit sebelumnya, ringkasan dari trit sebelumnya yaitu gebetan susah diajak ketemu alasannya karena belum siap dan katanya malu juga emoticon-Frown
Setelah kemarin memberanikan diri secara tiba tiba datang ke rumah si doi ternyata dia nggak ada dirumahemoticon-Frown kata keluarga nya dia lagi ke kost an temen buat ngerjain skripsi. Di rumahnya ane di sambut oleh keluarga nya dengan antusias dan keliatan banget keluarga nya senang banget kalo ane datang ke rumahnya.
Dan Masalah yg bikin ganggu pikiran ane yaitu doi masih terlihat "abu-abu" apakah dia juga menyukai ane emoticon-Frown sebagai gambaran dia terlihat seperti agak matre, punya gengsi tinggi dan agak pemalu juga. Ane kenal dia sejak SMA dan sekelas 3 tahun.

Yang ingin ane tanyakan, dia kan agak matre.. apakah kalo ane "menghujani" terus dengan uang, barang, dll.. si doi bisa luluh gak ya? Ane sih gak masalah kalo soal ngeluarin uang mah. Soalnya ane gak mau salah langkah, gak mau juga waktu terbuang percuma.
Mohon berikan tanggapan dsn solusinya dari agan2 dan sista dimari. Terimakasih banyak sebelumnyaemoticon-Cendol Gan


Bisa.

Tapi tidak menjamin dia mau tinggal dan setia.

Orientasi dia bukan lagi menjadi romantic relationship tetapi "seberapa banyak uang/hadiah yg bisa saya dapatkan dari dia".

Manusia memgharapkan konsistensi dari sesuatu yg baik. Dengan kamu sogok dia dengan uang/hadiah, dia akan ngarep itu terus ngalir secara konsisten.

Sekalinya kamu stop nyogok dia dengan uang/hadiah, engga tunggu lama dia akan pergi.
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
1 0
1
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
27-09-2020 13:55
Mmmmm udah kenal baik dong
Kalo gitu ya jadi berlawanan aja ama sifatnya, liat cowoknya yang dulu royal banget gak tuh, kalo cowok cowoknya gitu semua kamu kudu beda lah biar perhatiannya ke arah kamu,
0 0
0
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
27-09-2020 15:30
Jangan hujanin wanitamu dengan uang. Kalau wanitamu ketemu orang yg bisa ngasih lebih dari kamu, kamu yang akan ditinggalnya. Ngapain sih bucin-bucin banget. Dihhh, kasihan emak bapak luh, kerja capek2, anaknya ngebucinin anak orang.
Tar yang ada, luh jadi babu dia jadi ratu di dalam hubungan luh nantinya.
0 0
0
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
27-09-2020 17:29
Heh kin @leo.ambles emoticon-army
0 0
0
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
27-09-2020 19:21
di trit kayak gini cewek matre malah gak memberi komentar emoticon-Amazed
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
1 0
1
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
27-09-2020 19:39
Yang biasa2 aja gan klo pedekate mah.
Jgn buat dia tergantung sama kamu krn uang.
Tapi ya klo scr personality dia bagus2 aja...cuman matre..ya terserah sih...kalau dia punya nilai2 positif lain buat nutupin kematreannya...
Pokoknya jgn pake uang...kalau dia ga nyaman , gamau sama kamu...jgn dipaksain...mau sekaya apa kamu, beli waktu dia, beli perhatian dia...tapi klo suatu saat dia nemu kenyamanan haqiqi di orang lain yg kismin sekalipun...loe bisa ditinggalin atuh.
Tapi klo kamu cuma mau beli status, body atau waktu dia...ya monggo
0 0
0
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
27-09-2020 19:40
ada yg bisa dan ada nyang kaga...sebab tidak semuanya bisa dibeli dengan uang hajah
profile-picture
cos44rm memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
27-09-2020 21:14
kebanyakan bisa, uang mempu membeli segalanya, termasuk kebahagiaan dan cinta, saat ini uang sejajar dengan tuhan derajatnya, banyak orang jadi penyembah uang.
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
1 0
1
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
28-09-2020 03:54
Lagi...lagi.. uang yg jadi biang keroknya.

Bakar...bakar...bakar..... emoticon-Ngakak
0 0
0
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
28-09-2020 07:41
ente pesen ja tuh
Cwek da banyak open BO
lewat aplikasi

0 0
0
Apakah Uang Bisa Meluluhkan Gebetan?
28-09-2020 08:21
Gini gan
berdasarkan pengalaman saya pribadi kalo mau deketin cewe itu standarnya 3 bulan
pertama pdkt ya deketin aja dulu, bisa sok perhatian tp gausah berlebihan, bisa sok anter ke rumah/pergi tapi jangan berlebihan juga, bisa coba deketin keluarganya tp ya tetep ga perlu berlebihan. intinya tetep jaga harga diri jangan sampe lu terlalu ''cinta'' tapi malah kaya orang bego wkwkwk
terus pepet aja tp tetep ada gengsi nya dikit jgn selalu nurutin/sekedar ngeluarin duit kalo ujungnya sia sia.
2/3 bulan pdkt sambil nyari tau doi juga punya rasa yang sama apa engga kayak elu.
pengalam gw sih ga pernah kena tolak kalo nembak, ya karna pake prinsip 3 bulan itu wkwkw
jadi belum nembak pun udah kaya orang pacaran, prosesi nembak itu cuma peresmian hubungan aja hehe
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
Stories from the Heart
pernah-berjuang-namun-dibuang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
hitam-season-2
Stories from the Heart
who-cares-if-you-exists-21
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia