News
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6f19e482d4957d4c536a6b/eks-kpk-jadi-tim-hukum-anak-suhartofhakhirnya-air-kotor-tersaring-sendiri-olehwaktu
  Mantan petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas dikabarkan masuk ke tim pengacara hukum Bambang Trihatmodjo. Putra mantan Presiden Soeharto ini tengah menggugat Menteri Keuangan Sri Mulyani ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) terkait dengan pencekalannya ke luar negeri. Banyak pihak menyayangkan atas masuknya Muqoddas ke tim hukum suami dari penyanyi Mayangsari ini, Salah
Lapor Hansip
26-09-2020 17:37

Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu

 Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu

Mantan petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas dikabarkan masuk ke tim pengacara hukum Bambang Trihatmodjo.

Putra mantan Presiden Soeharto ini tengah menggugat Menteri Keuangan Sri Mulyani ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) terkait dengan pencekalannya ke luar negeri.

Banyak pihak menyayangkan atas masuknya Muqoddas ke tim hukum suami dari penyanyi Mayangsari ini, Salah satunya politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia ini menilai Keputusan Busyro Muqoddas masuk tim hukum Bambang akan mencoreng imagenya sendiri yang dikenal sebagai mantan petinggi KPK. 

"Masuk Tim Pengacara Bambang Trihatmodjo, Busyro Muqoddas Dinilai Coreng Citra Sendiri.

Akhirnya air kortor tersaring sendiri oleh waktu," tulis Ferdinand, Sabtu (26/9/2020).

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi juga ikut mengomentari masuknya mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas di Tim pengacara Bambang Trihatmodjo. Eko hanya bisa tertawa melihat fakta mengejutkan tersebut. 

"Mantan komisioner KPK jadi pembela pangeran Cendana, untuk melawan Sri Mulyani. Hehehehehehe..." tulis Eko di akun Twitternya, Sabtu (26/9/2020).



@yusianto1234: Paling ujung2nya UUD jg bang,busyro tahu pasti kalah klo sidang,tp berhbng ada duit,matane micek...

@n1ckeff: Sayang ya Bang @FerdinandHaean3 citra bagus yang udah dibangun bertahun-tahun hilang sekejap...

@dorseysilalahi: Sejak di KPK pun terlihat auranya tidak bagus. Muka munafik.



https://www.netralnews.com/peristiwa...iri-oleh-waktu

Memalukan
emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh kartu.prakerja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HadesManes dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 17:40
karena mereka sadar kalo harta yg paling berharga adalah (harta) keluarga (cendana)emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh bl0job
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 17:51
Mantap...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 17:59
Kenapa memalukan sih?

Misalnya lo dokter..lalu si bambang sakit.
Apa lo gak boleh merawatnya?

Kalau lo jual mobil.. lalu si bambang mau beli mobil.
Lo gak boleh jual ke dia?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 14 lainnya memberi reputasi
9 6
3
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 18:04
namanya juga pengacara, kerjaannya kan tergantung siapa yang kasih job, masak iya mau pilih pilih, ntar gak ada pemasukan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 18:12
Jaman skg cari makan susah cuy
Smua hrs take away
Mumpung di bawah pohon cendana bole dine in ya sikat aja

emoticon-Leh Uga

Ini yg di sebut hidup realistis


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 18:14
Demi uang
Digadaikan juga

Kalau ente murni pengacara
Silakan saja
Tapi ketika ente pernah jd bagian dr KPK
Ter la lu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanqodir dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 18:15
Hak beliau sih mau jadi pengacara siapapun termasuk org Cendana..emoticon-Shakehand2
Petugas KPK juga manusia..perut dan uang di atas segalanya..emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 18:30
Kenapa nggak, uangnya gede lho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 18:32
Harta yang paling melimpah
Adalah cemaraaaaemoticon-Forum Music
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 18:40
yang komen2 di atas agak kurang pintar baca dulu tuh aturan pengacara. Yang di dalam berita juga sama aja komen dulu ntar kalau di bukain aturannya baru tahu. Sekarang banyak pada komen dulu urusan belakang makanya ribut2 yang kagak jelas.
profile-picture
profile-picture
Judess dan adrianfuzagame memberi reputasi
2 0
2
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 18:45
uang oh uang...

emoticon-Ngakak
profile-picture
Judess memberi reputasi
1 0
1
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 18:47
hepeng nang mangatur nagara on..

kebutuhan meningkat sementara penghasilan semakin berkurang di masa pandemi....mumpung ada celah dan jalan yang bisa dilalui dan dimanfaatkan....bodo amat dengan citra diri.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Judess dan syaiton.6.666 memberi reputasi
2 0
2
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 18:52
Dulu w jg sebel ma pengacara yg bela org salah cuma pas googling baru tau klo alasan mereka membela atau menjadi pengacara yg salah itu agar terdakwa mendapatkan hukuman yg setimpal atas perbuatannya ga kurang ga lebih cuma yaa itu kan teori alasannya aja
profile-picture
profile-picture
Judess dan AiHikoe memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 18:52
Quote:Original Posted By sunny.wijaya
Kenapa memalukan sih?

Misalnya lo dokter..lalu si bambang sakit.
Apa lo gak boleh merawatnya?

Kalau lo jual mobil.. lalu si bambang mau beli mobil.
Lo gak boleh jual ke dia?


Menjijikan, darah kaum muslimin yang udah dibantai bapaknya menuntut hutang darah di akhirat sana
profile-picture
profile-picture
Judess dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 18:54
Kalo dia msh jd ketua kpk lain soal, kalo udah gk menjabat ya gk masalah, namanya aja pengacara jangankan koruptor, bandit paling hina macam teroris pun dibela asal dibayar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 18:55
Semua sampah
profile-picture
profile-picture
Judess dan Aparatkaskus memberi reputasi
2 0
2
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 19:05
Kenapa mesti malu? Yg ngibulin 270juta rakyat aja gak ada tuh malu2. emoticon-Big Grin


Bilang mau ngusut masalah HAM, eh pelanggar HAM jadi pejabat diem2 bae. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 19:09
Di KPK koar2 menyelamatkan uang negara.. eh sekarang malah membela orang yg ga balikin duit negara.. emoticon-Malu (S)

Dari awal gw udah bilang.. KPK itu (daridulu) ga sesuci yg orang bilang.. apalagi sejak faksi taliban masuk.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Judess dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 19:15
Mungkin lagi BU gan
profile-picture
profile-picture
Judess dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Eks KPK Jadi Tim Hukum Anak Suharto,FH:Akhirnya Air Kotor Tersaring Sendiri olehWaktu
26-09-2020 19:18
almamater UII UGM


malu!
profile-picture
profile-picture
Judess dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia