Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
169
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6e0077eaab252a5f0a265d/9-kumpulan-quotes-bocil-yang-bikin-kesel-tapi-bikin-ngakak-bacanya
Adik ini bernama Fahri Skroepp pada akun facebooknya, atas keunikan quotes yang ia buat mampu menarik perhatian pembacanya, sehingga sebagian netizen ada yang mengcaptur statusnya tersebut agar bisa dibagikan di media sosial lainnya dengan format foto.
Lapor Hansip
25-09-2020 21:36

9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya

Past Hot Thread
icon-verified-thread
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Hello, apa kabar Agan dan Sista sekalian? Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat dan selalu hidup bersih serta mengikuti protokol kesehatan. Amin.

Kali Sambelterasi052 akan membagikan quotes bocil yang bisa bikin kita ngakak bila bacanya sambil lihat foto bocil dengan ekspresi dan gayanya berfoto.

Tolong jangan suruh saya cari tau ini adik siapa, yang pasti dia dari Clan Uchiha karena bisa melihat gerakan dan masa lalu.

Sebenarnya saya lebih suka kreativitas seperti ini dibandingkan, dengan orang yang suka joget-joget depan kamera dengan cara melakukan tindakan diluar etika hanya demi kontennya viral.

๐Ÿ”ฅBaca juga: Apa penyebab Miss V berlendir dan bau? Apakah itu tanda-tanda hamil

Adik ini bernama Fahri Skroepp pada akun facebooknya, atas keunikan quotes yang ia buat mampu menarik perhatian pembacanya, sehingga sebagian netizen ada yang mengcaptur statusnya tersebut agar bisa dibagikan di media sosial lainnya dengan format foto.

Berikut 9 Quotes Fahri Skroepp yang mampu mengundang tawa, quotes ini saya artikan tujuannya menurut versi saya, silahkan berikan maksud dari kata-kata mutiara adik ini.

1. Disini ia bercerita tentang perjuangan hidup, dimana bila kita takut dan malu untuk melakukan suatu pekerjaan kecil maka, sampai kapanpun kita tidak bisa bangkit dari keterpurukan.
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: jangan malu bekerja meskipun gaji kecil karena igu adalah batu loncatan kedepan.

2. Perjuangan cinta yang sia-sia, ia mengisahkan tentang perjuangan cinta untuk mendapatkan perhatian pujaan hatinya, tapi malah ditolak mentah-mentah tanpa sepatah kata.
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: ngaca Gan

Ternyata Nama Bambang Ada yang Cantik Juga Loh GanSis, Sekilas Melihat Bisa Pangling

3. Hubungan harus serius dibawa kejenjang pernikahan, jangan takut menikah dengan alasan tidak sanggup.
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: Bekerjalah dengan semangat meskipun hingga tetanggamu menggangap kamu melakukan pesugihan

4. Kepercayaan yang dikhianati, ia bercerita bila membangun kepercayaan kembali sangat sulit bila sudah sempat kecewa.
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: tetaplah dijalan setan (Mermaid men)

5. Fokus kerja lebih baik daripada mikirin mantan, ia berkata kalau air mata yang jatuh dari mata maka segala pekerjaan akan terganggu dan bisa mencelakakan diri sendiri.
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: tetaplah bernafas (Jack Kahuna Laguna)

6. Bimbang dalam menjalin hubungan, bila sudah matang jangan dilama-lamakan lagi, hidup kalian itu kalian sendiri yang menentukan bukan orang lain.
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: jadi orang kaya dulu
Intinya: segala yang berkilauan bukanlah emas (Spongebob)

7. Jomblo, jangan terlalu senang sendiri dalam suatu pekerjaan, tapi ingat juga mencari jodoh agar hasil pekerjaanmu tidak sia-sia.
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: berburu ubur-ubur

Bikin ngiler, Pacar Neymar Natalia Barulich umbar foto seksi di Instagramnya

8. Cowok humoris akan kalah dengan cowok jelek asalkan dia tajir
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: semua cowok itu sama, kecuali ganteng dan tajir

9. Kena PHP, ia menyukai wanita idamannya tapi orang yang ia suka tidak mencintainya
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
Screenshoot facebook Fahri Skroepp

Intinya: jadi orang kaya dulu

Demikianlah 9 Quotes bocil yang bikin kesal sendiri, semoga terhibur.
Diubah oleh Sambelterasi052
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
21-10-2020 16:08
mateng sebelum waktunya, giliran udah waktunya keburu BUSUK emoticon-Wakaka
0 0
0
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
08-10-2020 21:15
Hmmm meragukan emoticon-Bingung
0 0
0
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
02-10-2020 10:35
emeeesh masih kecil udah jago bikin puisi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
01-10-2020 21:59
Ngena banget : cinta perlu dinyatakan, agar pelaminan tak hanya lamunan. ๐Ÿ˜‚
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
30-09-2020 16:14
wah ini mh gila sih emoticon-Hammer sadboy level nuclear
Quote:Cinta perlu dinyatakan, agar pelaminan tak hanya lamunan

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
30-09-2020 12:10
Mantab kali adek wkwkwk abis ini jd selebgram ya
Diubah oleh arwanagoreng
0 0
0
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
29-09-2020 22:43
Ni bocah kbnykan nnton drama apa gmn
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
29-09-2020 19:42
Keren juga sih kata-katanya, ane aja belum bisa seromantis itu, tapi kira-kira itu murni hasil karya si bocil atau orang yang sudah dewasa tapi menggunakan property bocil. Sepertinya nggak mungkin aja anak sekecil itu udah bisa merangkai kata dan memiliki makna yang dalem, kecuali dia itu reinkarnasi dari kahlil gibranemoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
29-09-2020 06:40
hadeuh.....
0 0
0
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
29-09-2020 00:25
Hahaha ini beneran doi yang nulis atau ada copywriternya ya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
28-09-2020 23:42
Yoiii fahri scrub emang idola lah kalo bikin kata kata keren kek gini wkwkwkwk
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
28-09-2020 23:09
Dewasa banget quotesnya, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
28-09-2020 19:55
Fahri is the real sad boy
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
28-09-2020 17:58
Quote:Original Posted By kallong29 โ–บ
mantap lu bocil emoticon-Ngakak
berbakat dia emoticon-Nyepi

Quote:Original Posted By screamo37 โ–บ
kocak asli baca sambil liat fotonya emoticon-Ngakak
sok ngartis gayanya emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By TuanLi โ–บ
e do do e bocah sapa ngana bisa kata macam bagitu
emoticon-Wkwkwk

profile-picture
screamo37 memberi reputasi
1 0
1
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
28-09-2020 17:52
wkwkw... ngakak ane bacanya.. emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
28-09-2020 17:42
Idola ane nih anak wkwk ga tau ini dia sendiri yg nulis atau ngga tapi menghibur banget
0 0
0
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
28-09-2020 17:12
Itu katanya yv fakhrinl itu yg ngelola akunnya bukan dia ya gan tp.om nya atau siapa gt
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
28-09-2020 15:37
Kayaknya , ni bocah ditolak melulu ama gebetannya. emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
28-09-2020 14:40
wanjir itu dia yang nulis, wah berbakat bikin sajak nih ,. emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Kumpulan Quotes Bocil yang bikin kesel tapi bikin ngakak bacanya
28-09-2020 13:50
hahaha fahri skroepp ini emang kocak banget sih, mana tiap caption pasti disertain foto, fotonya juga dia datar aja gitu ekspresinya. yg epic sih tetep captionnya ya out of the box banget
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia