Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6dd95068cc9508d77d860d/bdsmbondage-discipline-dominance-dan-submission-sadism-dan-masochism
Sepertinya kalau membicarakan BDSM kaum rebahaners dimanapun sampean berada akan bangun dan menyimak lebih dalam apa itu maksudnya? Apakah BDSM itu Banyak Duda Suka Main kah? Apa ada arti lain yang bikin geli-geli seger. Ya udahlah daripada banyak bacot, nyok kita kulik sampai pusing bin pegel. Untuk itu lo siapkan keripik, jangan lupa sama mie pangsit, siapkan posisi tarik celana dalam pacar dan
Lapor Hansip
25-09-2020 18:49

BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)

icon-verified-thread


BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)

Sepertinya kalau membicarakan BDSM kaum rebahaners dimanapun sampean berada akan bangun dan menyimak lebih dalam apa itu maksudnya?

Apakah BDSM itu Banyak Duda Suka Main kah? Apa ada arti lain yang bikin geli-geli seger. Ya udahlah daripada banyak bacot, nyok kita kulik sampai pusing bin pegel.

BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)

Untuk itu lo siapkan keripik, jangan lupa sama mie pangsit, siapkan posisi tarik celana dalam pacar dan cekicrot.

Terkadang dalam kehidupan ada rasa bosan gan, apalagi dimana manusia sebagai mahluk yang sangat unik butuh hal-hal yang terkadang ada di luar nalar.

Termasuk halnya fantasi yang terlihat agak aneh dan nyeleneh yaitu bertema perbudakan, penyerahan diri, dan juga kekerasan dalam bercinta. Mungkin lo udah permah nonton film Fifty Shades of Grey, disitu terlihat jelas bagaimana pasamgan yang bercinta dengan sarana yang hardcore.

BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)

Memang di Indonesia sendiri BDSM jarang diketahui oleh orang awam, kalau ada yang melakukan itu sering dianggap kekerasan dalam rumah tangga.

Padahal nyatanya ada kedua pasangan yang melakukan variasi dan fantasy dalam merengkuh kenikmatan dengan cara Bondage & Dicipline, Dominance, Submission, Sadism dan Machosism.

Aktivitas agar si pasangan tak berdaya dengan di ikat dan pasrah dengan berbagai aturan yang ketat bisa masuk dalam ranah Bondage & Dicipline, kemudian lanjut pasangan yang mendominasi pasangan lainnya, mengambil alih peran agar ia terlihat superior itu masuk ke ranah Dominance dan Submission.

BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)

Lalu yang terakhir bila tindakan yang diluar nalar, seperti rasa sakit membuat pasangan seperti terpuaskan itu sudah masuk ranah Sadism dan Machosism.

Dan yang jelas mereka melakukan itu dengan senang hati, keduanya merasa terpuaskan jadi secara fisik terlihat tersiksa tapi batin merasa senang. Ini yang orang awam suka gagal paham dengan apa yang mereka lakukan.

Disiksa kok senang, orang edan kali yak?

BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)

Makanya di Indonesia ada wacana tindakan BDSM melanggar aturan hukum negara, waduh ya itulah negara ini yang memberikan jalan keluar dari penganiayaan yang tidak cocok dengan adat, adab dan juga humanisme. Mbok ya, daripada BDSM mendingan juga memakai seni bercinta ala kama sutra. Bisa lebih amanlah, ga ada yang cidera ya ga?

Sumber 1
Pic google





Diubah oleh .Boyo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
25-09-2020 18:50
Bonus

BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
25-09-2020 18:50
awas kebablasan, malah modyar emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
mabukmurah dan .Boyo. memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
25-09-2020 19:41
emoticon-Cool awas kena uu ite pornografi dll besok d coduk kang polisi emoticon-Cool
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
25-09-2020 19:48
walah mau nganu kok disiksa dulu emoticon-Takut (S)
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
25-09-2020 20:35
Mantap nih, ranah fetishnya sama.
Kayaknya harmonis 😳😂
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
25-09-2020 21:16
Ada threadnya dan banyak peminatnya d sbelah
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
25-09-2020 22:13
astaga malem2 ada trit beginian .. emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
25-09-2020 22:20
Nyimak dulu deh
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
25-09-2020 22:21
jangan di buka nanti sag ne
Diubah oleh indra.blora
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
25-09-2020 22:41
Kaga resep bre.. nonton bdsm bukan nya k0nak malah sedih sayah.. emoticon-Smilie
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
25-09-2020 22:41
bukan fetish ku.. emoticon-Hammer2
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
25-09-2020 22:43
Perempuan mah di belai di usap
Kebiasaan yang aneh emoticon-DP
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
25-09-2020 23:17
Trit dewasa di sub forum teramai. Takutnya bocil nanggung pada lewat emoticon-Smilie
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
25-09-2020 23:24
kesenangannya si irma emoticon-Takut:
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
26-09-2020 06:42
Tp ane pernah baca justru yg punya kelainan sex gini orangnya lebih setia drpd orang yg sex nya normal2 aja
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
26-09-2020 09:46
Disiksa kok senang?
Sprt itu rasanya disiksa neraka. Bagi penghuni surga itu mengerikan. Bagi penghuni neraka...mrk senang2 aja...

Keadilan allah. Menempatkan org pada kesenangannya...
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
26-09-2020 13:11
hahaha aya2 wae
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
BDSM (Bondage, Discipline, Dominance dan Submission, Sadism dan Masochism)
26-09-2020 23:39
Sebenernya fetish seperti ini tuh awalnya darimana ya, kok bisa sampe ada yang begini
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia