Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
82
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6dd8e3f4d69562da30a2db/apartemen-angker-kalibata
SIAPA sangka jalan yang selalu ramai di daerah Kalibata ternyata banyak menyimpan cerita misteri. Keangkeran sebuah tempat yang tak lepas dari gelapnya malam. Namun tak demikian di apartemen daerah Kalibata.  Siang bolong pun auranya mampu membuat kita sedikit tergelitik.  Gedung menjulang tinggi dan dipadati orang tak pernah menutup untuk memberikan hawa mistis meskipun disiang hari. 
Lapor Hansip
25-09-2020 18:47

Apartemen Angker Kalibata

Past Hot Thread
SIAPA sangka jalan yang selalu ramai di daerah Kalibata ternyata banyak menyimpan cerita misteri. Keangkeran sebuah tempat yang tak lepas dari gelapnya malam. Namun tak demikian di apartemen daerah Kalibata.  Siang bolong pun auranya mampu membuat kita sedikit tergelitik.  Gedung menjulang tinggi dan dipadati orang tak pernah menutup untuk memberikan hawa mistis meskipun disiang hari. 

Bagi sebagian orang, tentu jika ada  hunian bekas pembunuhan, bunuh diri, atau kematian yang tak wajar lainnya akan menimbulkan kesan mistis. Banyak orang yang sering mendapat ganggungan dari makhluk gaib di sekitar bangunan tersebut. Seperti suara-suara aneh dari unit kosong, penampakan mahkluk halus, dan gangguan lainnya?

Gansis tinggal di apartemen? Pernah mengalami hal mistis disana? Simak pengalaman Firssly saat berada di apartemen angker di daerah Kalibata. Cekidot!


Apartemen Angker Kalibata

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aquatrium dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Apartemen Angker Kalibata
25-09-2020 20:39
Boro boro tinggal di apartemen emoticon-Mewek
profile-picture
fira262 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Apartemen Angker Kalibata
25-09-2020 22:20
Xixixixixixix
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 18:21
Emg sih banyak suara2 aneh klo mlm, suara cabe2an lagi wikwikwik
profile-picture
profile-picture
abayahmed dan fazrifaz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 18:33
Blok berapa yang angker ? Perasaan Kalibata sama Tebet jadi sarang BO ama Expo ama Avail para twitter "non susila"
profile-picture
profile-picture
kkaze22 dan Barysaja94 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 18:39
Waw kewren gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scarlot dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 18:40
udah angker, selalu di grebek polisi lagi
0 0
0
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 18:42
Khusus nya kalibata city harusnya di sana ad pos pulisi. Sering terjadi tindak kriminal sampe bunuh diri. Ya saran aja sih itu juga kalo pulisi nya mau emoticon-Traveller
0 0
0
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 18:54
Owh..kok kayaknya apartemen rasa kos-kosan yak?
0 0
0
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 19:04
Kbnyakan apatermen angker2.mngkin pas bngun bnyak mkan krban.
profile-picture
gw.longor.njeng memberi reputasi
1 0
1
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 19:06
Lahannya bekas kuburan kali emoticon-Takut (S)
0 0
0
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 19:19
Persaingan bisnis pake cerita mistis
Realistis aja aku mah
0 0
0
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 19:26
jadi pengen ke apartemen dech
0 0
0
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 19:31
Lebih angker lagi klo buka michrot disono. Banyak penampakan angker..... open bo
0 0
0
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 19:42
serem gan emoticon-Takut
0 0
0
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 19:43
mungkin lahannya dulu udah angker, makin dipake pembunuhan jadi makin berasa angkernya wkwk
0 0
0
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 19:55
Nih kalibata mana yg angker ? Apartemen di daerah situ kayanya angker bukan karena setan tapi banyak lonte
0 0
0
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 20:03
Gimana ngak horor di siang hari koridor sepi meskipun mau menuju ke unit...apa lagi kalo mau ke ujung....unit kamar emoticon-Takut (S)

Sering di pake open bo mulu sih jadi demen setannya ke sono emoticon-Ngakak
0 0
0
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 20:09
waoweee kerennnn mantap.. horornya dapat
0 0
0
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 20:17
gimana rasanya ya tinggal di apartemen angker begitu. serem banget pasti emoticon-Takut
0 0
0
Apartemen Angker Kalibata
26-09-2020 20:35
Angker apaan? Wong ane tinggal dsana 2 bulan adem2 aja, nyari makan murah juga...

Yg angker tuh 1, waktu bayar uang sewa bro...
Mahal bro 3 jt sebulan, full furnish...
Kl ada cerita kyk gini bs kena diskon ga yah?

emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia