Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6dacca10d295057f690933/saya-pengen-nikahin-temen-sekantor-manajemen-melarang-keras-saya-mesti-ngapain
Mau curhat sedikit. Saya kerja di perusahaan di bidang finance. Sejak pertama kali mulai diterima di perusahaan tsb, saya jujur jatuh cinta sama teman sekantor saya. Makin hari, kita semakin bonding dan saling mengerti kelebihan dan kekurangan masing-masing. Alhasil, seiring waktu berlalu saya pun berniat buat menikahi teman sekantor. Takut kenapa-kenapa, saya lapor dulu dong ke HRD. Rencana saya
Lapor Hansip
25-09-2020 15:39

Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?

Mau curhat sedikit. Saya kerja di perusahaan di bidang finance. Sejak pertama kali mulai diterima di perusahaan tsb, saya jujur jatuh cinta sama teman sekantor saya. Makin hari, kita semakin bonding dan saling mengerti kelebihan dan kekurangan masing-masing. Alhasil, seiring waktu berlalu saya pun berniat buat menikahi teman sekantor.

Takut kenapa-kenapa, saya lapor dulu dong ke HRD. Rencana saya dijegal habis. Mereka bilang, gak sesuai peraturan perusahaan dan gak etis. Makin parah lagi, kalo kata kepala HRD itu "melanggar norma sosial" dan dia ngaku secara pribadi juga gak setuju sama sekali. Saya terus terang meradang. Negosiasi sama HRD buntu, saya mulai ngancem buat eskalasi Kementerian Ketenagakerjaan.

Dari situ, saya mulai dikatain gila. Gak cuma dari HRD divisi saya, bahkan sampe direksi perusahaan diatas bos saya juga denger dan saya malah diremehkan. Untungnya teman sekantor saya belum tahu soal ini.

Lebih parah lagi, pas saya naik negosiasi ke tingkat direksi, mereka malah bawa-bawa agama. Kata dia gak ada ajarannya di agama manapun. Kurang ajar. Padahal jelas-jelas agama saya dan si wakil direktur yang saya ajak bicara beda.

Dia bilang, "Di Kristen, nikah maksimal sama 1 orang. Di Islam, maksimal 4 perempuan. Lah lu mau nikahin temen sekantor?"


Sumber Tautan:

https://www.reddit.com/r/indonesia/c...m_source=share
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
25-09-2020 16:18
karena biasanya klo nikah sekantor, bawaannya malah jadi ga fokus sama kerjaan gan.

bisa juga nanti klo misal berantem, kebawa sampai kantor dan suasana jadi nggak kondusif.

makanya kenapa kebanyakan kantor ngelarang nikah untuk rekan satu kerja/kantor. klo memang mau nikah, salah satu harus ada yang resign.

emoticon-Sorry
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
25-09-2020 16:23
Ada aturan sekantor ga boleh nikah ga bre? Kalo dikantor gw dulu ada. Makanya gw resign bre.

Apa lagi bidang finance bre. Lebih ribet lagi.

emoticon-Traveller
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
25-09-2020 16:23
Wkwk kayaknya ente ga paham joke-nya si wakil direktur.
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan informan.forum memberi reputasi
1 1
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
25-09-2020 18:24
Tiwas serius leh e moco 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan informan.forum memberi reputasi
1 1
0
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
25-09-2020 18:42
Terkait etos kerja, dan berkaitan dengan jenis profesi tertentu. Buruh tani biasanya tidak dilarang kimpoi dengan sesama buruh tani.
Dimana etika itu muncul, untuk menghindari terjadinya praktek korupsi-kolusi, begitu pula masalah konsentrasi pada pekerjaan. ===> Jangankan 'nikah, pacaran aja kagak boleh, pada jabatan-profesi tertentu.
Kalau memang sudah serius untuk 'nikah, salah satu harus out dari sana.
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan informan.forum memberi reputasi
1 1
0
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
25-09-2020 20:05
wkw di organisasi kuliah juga ada kok yg gboleh pacaran 1 organisasi gan.. katanya biar fokus dan professional.. tapi itu sih balik ke diri masing" .. saran ane kalo emg gaboleh tapi ttp pen nikah coba di obrolin abis nikah mau gimana.. kali aja calon ente mau resign jdi ibu rumah tangga misalnya
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan informan.forum memberi reputasi
1 1
0
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
25-09-2020 20:11
Mungkin yg jadi masalah beda kelamin emoticon-Betty
0 0
0
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
25-09-2020 20:18
Agan baru sekantor , lha ane kimpoi sekampung emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
informan.forum dan g3nk_24 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
25-09-2020 20:21
oh begitu ya...oalah

turut berduka
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan informan.forum memberi reputasi
1 1
0
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
25-09-2020 22:08
Memang nbanhsta lu mah...
Sekantor lu kimpoiin...
Mampu SENSOR lo .. Ada brp sih amoy sekantor lu..
Serakah
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan informan.forum memberi reputasi
1 1
0
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
25-09-2020 22:18
Maruk amat teman sekantor mau dinikahin. Satu aja gan dah keblinger ente goyanginnya tiap malem
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan informan.forum memberi reputasi
1 1
0
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
25-09-2020 22:53
Ada perusahaan yg punya kebijakan ga boleh nikah dgn temen sekantor. Tempat kerja ane dulu jg gt. Jadi kalo mo tetep nikah ya salah satunya harus resign.
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan informan.forum memberi reputasi
1 1
0
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
25-09-2020 23:30
mengundurkan diri emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan informan.forum memberi reputasi
1 1
0
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
25-09-2020 23:47
Gila gan, mau nikah sama teman sekantor? Waduh, yakin kuat, sekantor loh, ada berapa cewek di kantor agan? Kalau 4 masih bisa lah, kalau cewek di kantor agan ada 20 orang yakin mampu? 😀
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan informan.forum memberi reputasi
1 1
0
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
26-09-2020 04:41
keluar aja bree.....perusahaan ente koplak
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan informan.forum memberi reputasi
1 1
0
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
26-09-2020 05:37
Semuanya pada gagal paham
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan informan.forum memberi reputasi
1 1
0
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
26-09-2020 07:27
ya salah satu resign pindah gawe dulu....baru melangsungkan kimpoi....
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan informan.forum memberi reputasi
1 1
0
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
26-09-2020 08:04
Gw juga ga setuju kalo lu mau nikahin temen sekantor, gile lu 1 kantor mau lu nikahin semua ckckck
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan informan.forum memberi reputasi
1 1
0
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
26-09-2020 10:29
Quote:Original Posted By informan.forum
Mau curhat sedikit. Saya kerja di perusahaan di bidang finance. Sejak pertama kali mulai diterima di perusahaan tsb, saya jujur jatuh cinta sama teman sekantor saya. Makin hari, kita semakin bonding dan saling mengerti kelebihan dan kekurangan masing-masing. Alhasil, seiring waktu berlalu saya pun berniat buat menikahi teman sekantor.

Takut kenapa-kenapa, saya lapor dulu dong ke HRD. Rencana saya dijegal habis. Mereka bilang, gak sesuai peraturan perusahaan dan gak etis. Makin parah lagi, kalo kata kepala HRD itu "melanggar norma sosial" dan dia ngaku secara pribadi juga gak setuju sama sekali. Saya terus terang meradang. Negosiasi sama HRD buntu, saya mulai ngancem buat eskalasi Kementerian Ketenagakerjaan.

Dari situ, saya mulai dikatain gila. Gak cuma dari HRD divisi saya, bahkan sampe direksi perusahaan diatas bos saya juga denger dan saya malah diremehkan. Untungnya teman sekantor saya belum tahu soal ini.

Lebih parah lagi, pas saya naik negosiasi ke tingkat direksi, mereka malah bawa-bawa agama. Kata dia gak ada ajarannya di agama manapun. Kurang ajar. Padahal jelas-jelas agama saya dan si wakil direktur yang saya ajak bicara beda.

Dia bilang, "Di Kristen, nikah maksimal sama 1 orang. Di Islam, maksimal 4 perempuan. Lah lu mau nikahin temen sekantor?"


Sumber Tautan:

https://www.reddit.com/r/indonesia/c...m_source=share


kalau nikahin temen senegara boleh gak?

banyak juga temen saya ya, sampe semua cewek di negara ini jadi temen saya
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Saya pengen nikahin temen sekantor. Manajemen melarang keras. Saya mesti ngapain?
26-09-2020 11:35
nikah aja gan..klo mau berkorban ya tinggal salah 1 resign..nikah memang hak asasi,tapi kantor punya aturan sendiri..coba aja tanya ke serikat tenaga kerja aturannya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
accidentally-you
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia