News
Batal
KATEGORI
link has been copied
240
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d9c7faf7e9375bd761a28/siap-siap-desember-atau-januari-masyarakat-mulai-disuntik-vaksin-corona
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memberikan kabar gembira terkait pelaksanaan vaksin COVID-19 di Indonesia. Dia bilang Desember 2020 atau awal Januari 2021 masyarakat Indonesia sudah bisa divaksin.
Lapor Hansip
25-09-2020 14:30

Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona

Past Hot Thread
Quote:
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona


Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memberikan kabar gembira terkait pelaksanaan vaksin COVID-19 di Indonesia. Dia bilang Desember 2020 atau awal Januari 2021 masyarakat Indonesia sudah bisa divaksin.

"Nanti disiapkan di bulan Desember atau awal Januari Indonesia sudah bisa memulai vaksinasi," kata Airlangga dalam Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN) di Kawasan Wisata Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau, Jumat (25/9/2020).

Saat ini pemerintah sedang menyiapkan aturan berupa peraturan presiden (Perpres) untuk pengadaan dan pelaksanaan vaksinasi. Melalui aturan ini, pemerintah akan mengatur proses pengadaan, pembelian dan distribusi vaksin, termasuk mengatur pelaksanaan dan pemberian imunisasi.

"Ini sedang dipersiapkan Perpres pengadaan vaksin dan juga terkait dengan masterplan roadmap untuk vaksinasi," ucapnya.

Hal itu menyusul sudah banyaknya vaksin yang masuk tahapan uji klinis. Bahkan, Airlangga menyebut Indonesia salah satu negara yang sudah menyiapkan vaksin mendekati jumlah penduduk yang sebanyak 270 juta.

"Indonesia adalah salah satu negara yang sudah menyiapkan (vaksin) mendekati ke jumlah penduduk atau 270 juta vaksin," tuturnya.

Namun seperti diberitakan sebelumnya, kemungkinan untuk tahap awal vaksin yang baru bisa dinikmati sekitar 30 juta. Berbagai produk vaksin yang sudah dikerjasamakan ini sebagai upaya pemerintah menghentikan laju penyebaran COVID-19, serta dampaknya terhadap berbagai sektor khususnya pariwisata.

"Dilihat secara detail sektor yang paling terpukul pertama adalah pariwisata, yang turunannya adalah akomodasi, maupun perhubungan, sektor ritel," ucapnya.




SUMBER





MANTAB BETUL BRAY emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 14:35
Uji trialnya aja belum ada yg sukses dan tidak menimbulkan efek samping membahayakan.

Eh ini malah udah main suntik2 aja.

Joke... Joke...

Kalau vaksinnya justru gak efektif dan malah menimbulkan efek samping membahayakan bahkan cacat atau kelainan genetik.
Situ mau tanggung jawab?

Demi pamor, rakyat sendiri dijadiin kelinci percobaan vaksin kw dari china.
Diubah oleh blueskates.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
killstarpopper dan 19 lainnya memberi reputasi
18 2
16
Lihat 28 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 28 balasan
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 14:36
Jokowi coba duluan lah. Jangan yang placebo tapi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 14:49
emoticon-Ngakak Ngibul lagi, rezim ngibul.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 14:50
Quote:Original Posted By blueskates.
Uji trialnya aja belum ada yg sukses dan tidak menimbulkan efek samping membahayakan.

Eh ini malah udah main suntik2 aja.

Joke... Joke...

Kalau vaksinnya justru gak efektif dan malah menimbulkan efek samping membahayakan bahkan cacat atau kelainan genetik.
Situ mau tanggung jawab?

Demi pamor, rakyat sendiri dijadiin kelinci percobaan vaksin kw dari china.


Quote:Original Posted By kaiserwalzer
Jokowi coba duluan lah. Jangan yang placebo tapi.


udee...klo gak mau divaksin ya udee...,,sono lo minum aje obat hasil riset 6 bulan Ustadz Adi Hidayat emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
killstarpopper dan 9 lainnya memberi reputasi
8 2
6
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 14:50
Sok asn nya dlu uji nyali, gw mah nunggu 6 bulan kemudian ada efek samping apa ngga. Teruji aja ngga udh D suntik aja. Dkira buat vaccine kaya pakai mod cheat game apa hahahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 15:01
Yang harus di vaksin duluan:
1. Kowi
2. Menkes
3. Denny sicebong
4. Permadi abucebong
5. Gerombolan cebong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
preman.sosmed dan 10 lainnya memberi reputasi
9 2
7
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 15:06
siap2 mulu emoticon-Bingung, minggu depan batal lagih, kabar terbaru vaksin mundur pertengahan 2021
0 0
0
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 15:11
Cebong, buzzer, mentri, sama staff ahli dulu yang disuntik.
Kalo ok baru masyarakat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 15:13
bentar, udah dpt stempel halal belum nih.?
profile-picture
wahgila memberi reputasi
1 0
1
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 15:15
Quote:Original Posted By blueskates.
Uji trialnya aja belum ada yg sukses dan tidak menimbulkan efek samping membahayakan.

Eh ini malah udah main suntik2 aja.

Joke... Joke...

Kalau vaksinnya justru gak efektif dan malah menimbulkan efek samping membahayakan bahkan cacat atau kelainan genetik.
Situ mau tanggung jawab?

Demi pamor, rakyat sendiri dijadiin kelinci percobaan vaksin kw dari china.


Who saja sdh puji vaksin dari china

Lsg vonis vaksin kw

Ente sok2an jd ilmuwan vaksin

emoticon-Wakaka
Diubah oleh Skyland999
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zelfrizk dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 15:18
njir gini amat kualitasnyaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 15:20
gw dukung vaksinnya asal bener2 terbukti bukan jd bahan percobaan lg
profile-picture
suhhendra91 memberi reputasi
1 0
1
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 15:32
Mngkin lihat wuhan suda normal. Jadi tambah yakin
profile-picture
elpacino16 memberi reputasi
1 0
1
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 15:36
abis suntik, jd zombie
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan blueskates. memberi reputasi
2 0
2
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 15:38
Quote:Original Posted By blueskates.
Uji trialnya aja belum ada yg sukses dan tidak menimbulkan efek samping membahayakan.

Eh ini malah udah main suntik2 aja.

Joke... Joke...

Kalau vaksinnya justru gak efektif dan malah menimbulkan efek samping membahayakan bahkan cacat atau kelainan genetik.
Situ mau tanggung jawab?

Demi pamor, rakyat sendiri dijadiin kelinci percobaan vaksin kw dari china.


Kl vaksin ori nyari dmn ganemoticon-Malu (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 15:46
buat acara tipi presiden, menteri dan anggota hewan serta kepala daerah suntik perdana massal, tunggu sebulan abis itu work ga baru deh ke yang lain emoticon-Angkat Beer
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
1 0
1
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 15:50
Presiden

Menteri

Kepala daerah

ASN

Polisi

Tentara

Pegawai BUMN

itu dulu yang disuntikemoticon-Leh Uga

Disiarkan live suntik vaksin massal

profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan hhendryz memberi reputasi
2 0
2
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 15:59
urut dulu presiden beserta jajaran pemerintah baru rakyat belakangan.
0 0
0
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 16:09
Gue belakangan aja deh emoticon-Leh Uga
0 0
0
Siap-siap! Desember atau Januari Masyarakat Mulai Disuntik Vaksin Corona
25-09-2020 16:12
setiap kali keluar tanda2 solusi begini
biasanya kadrun2 ribut bikin gaduh ni blekss

minta kecipratan jatah. kaya kebiasaan FBR forkabi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Lelo11 dan serapionleo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia