Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d36b4a2d1952e300ca949/parah-berikut-fakta-fakta-tentang-klinik-aborsi-ilegal-di-jakarta-pusat
Sebagai seorang wanita terasa sempurna jika telah genap melahirkan dan menjadi seorang ibu. Sebuah kesabaran bagaimana seorang ibu mengandung janin sealma 9 bulan dibawanya kesana kemari sambil beraktivitas. 
Lapor Hansip
25-09-2020 07:15

Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Sebagai seorang wanita terasa sempurna jika telah genap melahirkan dan menjadi seorang ibu. Sebuah kesabaran bagaimana seorang ibu mengandung janin sealma 9 bulan dibawanya kesana kemari sambil beraktivitas. 

Ada yang mudah dierikan Allah keturunan misal seperti ts sendiri langsung hamil setelah acara pernikahan selama 2 minggu. Namun, disisi lain ada juga yang lama menantikan sang buah hati sampai menjalankan program bayi tabung dengan biaya yang cukup mahal. 

Contoh seperti Zaskia Sungkar dan Irwansyah mereka menunggu hadirnya sang buah hati dengan banyak perjuangan selama 10 tahun. Belum lagi dengan nyinyiran netizen kenapa gak hamil sampai sekarang. Bahkan masih banyak diluar sana para pejuang garis dua belum mendapatkan buah hati.

Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat

Berbeda dengan kasus yang ada di Jalan Percetakan Negara III, Jakarta Pusat. Baru-baru ini polisi telah menemukan klinik khusus aborsi. Ditemukan ada 10 orang yang terlibat dalam kasus tersebut yang terdiri dari pemilik klinik, dokter, pasien dan perawat. 

Quote:Berikut fakta-fakta tentang kasus aborsi ilegal tersebut:
1. Dilakukan oleh seorang dokter lulusan di salah satu universitas Sumatera Utara.
Ternyata dokter tersebut hanya pernah praktek sebagai coas di rumah sakit selama 2 bulan.
2. Pasien yang datang ke klinik tersebut bisa mencapai 5-6 pasien per hari
3. Telah menggugurkan janin sebanyak 32.760 janin sealma bukanya klinik
4. Klinik sudah beroperasi sejak tahun 2017 sampai terakhir kemarin tanggal 23 September 2020
5. Sebelumnya pada tahun 2002-2004 telah melakukan praktek hal yang sama namun tutup
6. Brang bukti yang ditemukan adalah alat penyedot janin (sectum ataun vacum), alat pengukur tensi darah, alat usg 3 dimensi, alat sterilisasi, tabung oksigen, nampan stainless, nampan besi, kain selimut, bungkus obat dan 2 buku pendaftaran. 
7. Praktek klinik ini buka setiap hari senin-sabtu dimulai dari jam 07.00-13.00 wib
8. Menarik pasien secara online melalui website klinikaborsiresmi.com 
9. Mematok harga untuk janin dibawah usia 5 minggu dengan tarif Rp. 2 juta sedangkan di atas usia janin 5 minggu  dengan tarif Rp. 4 juta.  
10. Untung yang diperoleh setap hari mencapai Rp. 10 juta yang anntinya dibagi untuk dokter sebesar 40 % selebihnya sisanya dibagi-bagi kepada karyawan dan agen.

Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat

Jujur, sebagai wanita miris sekali hati melihatnya. Kalau tidak siap untuk menjadi seorang ibu janganlah "berbuat" zina di luar nikah. Jika pasien termasuk sudah menikah, wajib percaya bahwa setiap anak sudah memiliki rezekinya masing-masing. 

Jika kita analogikan yah gansis seekor burung saja yang keluar pagi hari dan kembali ke sarangnya saat petang hari, itu sudah Allah jamin rezekinya loh. Apalagi seorang manusia yang bakal terlahir ke dunia.

Menurut agama yang ane anut yaitu agama islam ada hal-hal yang diperbolehkan jika sista melakukan aborsi:
1. Aborsi secara tiba-tiba
Maksudnya adalah tidak diinginkan atau tidak direncanakan untuk melakukan aborsi tapi karena ada kelainan dalam janin seperti kelainan kromosom sehingga timbul pendarahan seperti hamil anggur maka tiba-tiba janin keluar dengan sendirinya. 

2.   Aborsi karena kelainan
Ada contoh kasus nyata bahwa seseorang hamil di luar rahim nama istilah medisnya saya kurang tahu. Nah itu janin tidak berkembang secara maksimal juga si ibu mengalami rasa sakit yang sangat luar biasa. Oleh karena itu, disaranakan untuk melakukan aborsi karena dapat membahayakan nyawa sang ibu. 

Unutk melakukan aborsi karaena penyebab hal tersebut di atas saja tidak sembarangan, harus mempertimbangkan diagnosa 3-5 dokter obigyn. Karena dokter juga manusia tempatnya salah dan lupa. So, untuk pertimbangan harus meminta saran minimal 3 dokter. 

Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat bagi kaskuser semua. Ingat jangan menggugurkan kandungan secara ilegal karena hal itu termasuk perbuatan keji, tidak berprikemanusiaan juga tindak pidana kejahatan.  
 

Penulis: @mamaproduktif
Referensi: 1, 2, 3, 4
Diubah oleh mamaproduktif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ketanggung1706 dan 33 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 07:16
Klik gambar dibawah ini, untuk thread lainnya!


Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
Diubah oleh mamaproduktif
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 07:16
Reserved
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 07:16
Reserved
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 07:36
Waduh, jadi kerak neraka tuh..
Cuman nyari duit, gak ingat akhirat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 08:01
Dosa apa sang bayi sampai harus mati sebelum merasakan pelukan orang tuanya emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 08:35
32riBu janin lebih di gugurkanemoticon-Mewek
Tega banget, padahal ya kalau ga salah denger kalau aborsi itu juga sakit malah lebih sakit dari melahirkan. Soal nya tante ku pernah keguguran dan rasanya katanya sakit banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 08:42
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 09:56
Wagilaaa ini mah 32 rb lebih janin yg d gugurkan, bener2 gk manusiawi. Padahal biasanya klo udah menggugurkan kandungan dg sengaja nanti mau punya anak lagi bisa susah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 11:06
banyak orang yg blm dikaruniai anak ini mlhn gugurkan kandungan 😠
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 11:10
panen duit tuh. udah 3 tahun baru nyaho?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 11:16
Quote:Original Posted By Richy211
banyak orang yg blm dikaruniai anak ini mlhn gugurkan kandungan 😠

iyah emang... gak bersyukur dikaruniai anak
Quote:Original Posted By pohonfoto
panen duit tuh. udah 3 tahun baru nyaho?

Rasakan lah bui dingin dan tanpa kebenbasan

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 11:48
2 juta Rp x 32700 = 65 400. 000. 000
4 juta Rp x 32700 = 130 .800. 000. 000
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 12:09
udah gila ini anjiiing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 12:39
Ini klinik deket pintu kreta api percetakan negara bkn? Ane pernah ngekost d sampingny dulu (banyak pasien kluar masuk di tmpt itu)
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan mamaproduktif memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 13:43
Kok 3 tahun bisa 32000 janin yak? Padahal per hari 5-6
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 13:43
pembunuh emoticon-Marah
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 13:57
Yang nggak punya anak pengeng punya anak, giliran yang dikasih nggak mau jan heran
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 14:07
Kasihan ini klinik kenak imbas, padahal byk klinik aborsi yg udah berdiri sejak lama tapi ttp adem ayem
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan mamaproduktif memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Parah! Berikut Fakta-Fakta Tentang Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat
25-09-2020 16:55
Makanya pake helm
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan mamaproduktif memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia