Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d2989337f9361ce4ed0f1/anime-genre-isekai-yang-selalu--digemari-oleh-para-penonton
Dunia lain adalah dunia yang belum banyak dikenal orang. Dunia asing yang tidak diketahui dimana jalan masuknya. Seperti kita hendak mengunjungi Wentira, Saranjana, Padang 12, atau Keraton Laut Kidul. Tidak semua orang mengetahui dimana letak jalan masuknya, karena dunia kita dengan dunia lain dihubungkan oleh sebuah gerbang yang bisa terbuka kapan saja.
Lapor Hansip
25-09-2020 06:19

Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Dunia lain adalah dunia yang belum banyak dikenal orang. Dunia asing yang tidak diketahui dimana jalan masuknya. Seperti kita hendak mengunjungi Wentira, Saranjana, Padang 12, atau Keraton Laut Kidul. Tidak semua orang mengetahui dimana letak jalan masuknya, karena dunia kita dengan dunia lain dihubungkan oleh sebuah gerbang yang bisa terbuka kapan saja.

Cerita tentang adanya dunia lain juga dibuat dalam bentuk anime. Ada banyak anime yang mengangkat cerita tentang kehidupan dunia lain. Anime seperti ini sangat banyak penggemarnya, terutama kalangan orang-orang yang menyukai hal-hal niskala.

Anime apa saja yang terkenal karena menceritakan dunia lain ?

Magic Knight Rayearth


Fushigi Yuugi


Mask of Zeguy


Digimon Adventure


Doraemon Petualangan


Itulah beberapa anime isekai yang laling terkenal. Tidak seperti anine isekali masa kini yang lebih banyak menonjolkan calon tukang selingkuh. Isekai itu tidak mudah, kita harus memiliki ajian-ajian yang dapat digunakan ketika dibutuhkan. Tidak ada orang yang mendadak sakti tanpa belajar dan tiba-tiba mendadak sakti hanya karena masuk isekai.

Anime isekai masa kini yang sedang digandrungi adalah Sword Art online, Re: Zero, dan Konosuba. Memang jauh berbeda apabila dibandingkan dengan anime isekai keluaran lama yang menceritakan perjuangan tokoh yang masuk ke sana. Di sana dia berjuang untuk tetap bertahan hidup, menyelesaikan masalah, dan pulang dengan selamat ke dunia asalnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Victorim dan 24 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 08:10
widih mantul mantul
0 0
0
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:01
Menarikkk neeh
0 0
0
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:02
Inuyasha termasuk Isekai bukan sih??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Peace_K dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:07
Hoiiiii, maling maling jambaaannn

Diubah oleh MirrorBoy
profile-picture
profile-picture
busy monkey dan vampiire memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:09
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
profile-picture
zheindr memberi reputasi
1 0
1
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:10
Dulu ada tuh anime isekai jaman sd yg ditayangin disalahsatu tipi nasional lupa namanya.. Duhhh
profile-picture
profile-picture
Rinka17 dan RoteriO memberi reputasi
2 0
2
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:14
Digimon ! Digituin monster emoticon-Ngakak

Baru rencana ane donlot digimon tri sembari nostalgia
profile-picture
yandesutawan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:14
Isekai?
Alam semesta lain?
Jika memang benar ada, saya ingin pindah ke bumi yang isinya hanya ada tanaman dan air saja.
emoticon-Wakaka
Diubah oleh ora.w4r45
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:22
Genre Isekai klo g combi sama Harem g seru gan.. lol..
profile-picture
failedtadpole memberi reputasi
1 0
1
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:22
Isekai apaan ni ga ada harem, sudah itu jaman dulu

Mau ku lempar bata nih ts emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh failedtadpole
profile-picture
profile-picture
Sabershoali dan Rinka17 memberi reputasi
0 2
-2
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:23
Lho, serial inuyasha kok gak masuk dlm hitungan jg, agan ts ?? emoticon-Frown
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:23
SAO itu termasuk isekai ya? Lebih mirip mmorpg
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:25
Ane berani bertaruh, pada saat perilisan anime2 yg disebutin tadi, gak ada istilah isekai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichsanelf dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:44
Mantul lah ini cussss lahhhh nonton
0 0
0
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:45
Bawah gw vvibu
0 0
0
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:48
Masih inget kalo dulu setiap pagi nonton magic knight rayearth di rcti sekitar jam 6 atau 6.30
Jaman kakak2 masih SD, ane belom sekolah dan paling suka liat closingny yg chibi2 emoticon-Malu

Beneran pake nada waktu baca postinganny, gak sadar kalo umur hampir kepala tiga emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
Rinka17 dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:53
Menarik gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 22:58
saya suka fushigi yuugi, digimon, doraemon, Accel world, SAO
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
1 0
1
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 23:02
Sist @Rinka17 emoticon-Kiss


Ucet 3 judul yg pertama asing bener... Apalagi lost no 2 sama 3,baru denger...
Diubah oleh nowbitool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anime Genre Isekai yang Selalu Digemari oleh Para Penonton
25-09-2020 23:16
Selain digimon sama doraemon ane belom pernah nonton animenya hehehe oh yg cerita kek gini ada genre sendiri ya. Menarik
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
hewan-peiharaanku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia