Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6d1fb8349d0f47ea1ba0d7/para-psikopat-yang-memiliki-rekor-pembunuh-tersadis
link gambarnya Psikopat yang suka membunuh akhir-akhir ini sedang booming diperbincangkan di media sosial terutama di Indonesia sejak wanita cantik yang tega membunuh ibunya sendiri. Hingga akhirnya bermunculan banyak psikopat lainnya yang menjadi topik pembicaraan khalayak ramai. Namun jika aku bandingkan dengan para psikopat yang akan aku tulis, psikopat cantik tetsebut belomlah sekejam mereka.
Lapor Hansip
25-09-2020 05:37

Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis

icon-verified-thread
screenshotan google


Quote:
Psikopat yang suka membunuh akhir-akhir ini sedang booming diperbincangkan di media sosial terutama di Indonesia sejak wanita cantik yang tega membunuh ibunya sendiri. Hingga akhirnya bermunculan banyak psikopat lainnya yang menjadi topik pembicaraan khalayak ramai.

Namun jika aku bandingkan dengan para psikopat yang akan aku tulis, psikopat cantik tetsebut belomlah sekejam mereka.

Berikut ini aye tuliskan beberapa psikopat yang suka sekali membunuh, yaitu :


Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis


Yang pertama adalah:

1. Elizabeth Bathory

Quote:Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis



Seorang wanita bangsawan yang sangak kaya dah terhormat. Namun demikian dinyatakan di dalam sejarah jika dia adalah seorang istri yang tukang selingkuh disebabkan oleh seringnya suami pergi berperang yang membuatnya kesepian.

Wanita ini berselingkuh tidak hanya kepada para pria, bahkan yang lebih parah lagi, dia juga melampiaskan rasa sepi dan napsunya kepada wanita, yaitu bibinya sendiri. Namun tidak hanya berkisah disitu saja, Elisabeth juga melampiaskan napsu seksualnya dengan menyiksa para pelayan dan budak dengan diikat, dicambuk dan dipukuli. Hasrat yang aneh yang membuatnya sangat merasakan kepuasan yang luar biasa baginya.

Namun yang sangat sadis dan tersadis ialah ketika dia beranjak berusia 40 tahun, yaitu saat kecantikan mulai memudar. Pada awalnya secara tidak sengaja dia murka kepada pelayan wanita mudanya, Elisabeth mencengkeramnya sampai mengeluarkan darah, akibat kecepretan darah dari pelayan tersebut, maka Elisabeth menemukan solusi untuk kecantikannya yaitu darah.

Apalagi Elisabeth ikut dalam sebuah paham Paganisme dan Satanis, sehingga kekejamannya semakin menjadi jadi. Elisabeth memotong leher para pelayan muda dan menampung darahnya untuk mandi agar dia menjadi awet muda.

Sudah banyak korban para pelayan muda yang telah menjadi sasarannya untuk ritual mandi darahnya. Sampai suatu ketika Elisabeth kehabisan stok pelayan muda. Kemudian Elisabeth menculik para gadis desa, namun hal itu belumlah cukup untuk memenuhi hasratnya, tersebab kegilaannya tersebut, maka Elisabeth juga menculik gadis gadis putri bangsawan.

Dari sinilah pada akhirnya kejahatannya terbongkar. Karena keluarga para gadis-gadis bangsawan yang merasakan kehilangan pada akhirnya menyelidiki, sampai menemukan beberapa informasi dan pada akhirnya terkuak jikalau Elisabeth telah membunuh banyak nyawa di dalam istananya.

Para pelaku yang membantu Elisabeth dalam melakukan aksinya tersebut dihukum, sedangkan Elisabeth sendiri dikurung di istananya sampai maut menjemputnya kemudian.

Yang kedua adalah:

2. Earle Nelson


Quote:Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis


Earle mendapatkan julukan "Gorila Killer" tersebab tubuhnya yang kekar dan memiliki tangan yang sangat panjang. Dia adalah seorang anak yang berperilaku aneh sampai dikeluarkan dari sekolah. Dia suka berbicara sendirian dan gemar mengintip wanita. Dan puncak keanehannya terjadi saat dia mengalami kecelakaan yang membuatnya seperti mendengarkan suara-suara aneh berdasarkan dari halusinasinya.

Kejahatannya yang pernah adalah dengan menyiksa anak berusia 12 tahun, sempat masuk RSJ dan mengancam dokter dan suster untuk dibunuhnya. Namun akhirnya bisa melarikan diri dari rumah sakit.

Kemudian dia mulai membunuh siapapun yang menyewa kamarnya, korbannya adalah para wanita. Setelah dibunuh para wanita tersebut diperkosa dan setelahnya dimutilasi.

Perbuatannya pada akhirnya diketahui dan akhirnya dia dihukum mati.

Yang ketiga adalah:

3. Ted Bundy.


Quote:Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis


Dia adalah seorang psikolog berwajah tampan. Dia memiliki masa lalu yang sangat kelam yang mengharuskan menghadapi kenyataan bahwa kakaknya adalah ibunya sedangkan ibunya adalah neneknya, ya benar sekali, Ted dilahirkan dari hasil di luar nikah yang identitasnya disembunyikan oleh orang tuanya.

Awal kegilaannya berasal dari cinta pertamanya yang jatuh kepada seorang gadis yang dipacarinya, gadis ini sangat matre, yang mana telah meninggalkan Ted karena keadaannya yang belom memenuhi standar kriteria dimata pacarnya.

Ted berusaha untuk menjadi kaya raya dan pada akhirnya berhasil dan mampu membujuk pacar pertamanya tersebut untuk dinikahi. Namun kemudian setelah bujukannya berhasil, Ted meninggalkan begitu saja.

Rasa dendam yang menjadi obsesinya untuk kemudian melakukan kejahatan. Ted mencari wanita yang wajahnya mirip dengan pacarnya, lalu memikatnya, bercinta kemudian dibunuh dan kepalanya dikoleksi. Tidak sulit bagi sitampan Ted untuk melakukan aksinya untuk membunuh.

Dia pada akhirnya dihukum mati di kursi listrik, setelah salah-satu korbannya berhasil melarikan diri dan melaporkan masalah ini ke kantor polisi.

Yang keempat adalah

4. Nannie Dos


Seorang wanita yang sedang mencari pasangan yang sempurna dan membunuh banyak suami yang menurutnya tidak sempurna. Namun dia dicurigai juga membunuh beberapa orang yang masih menyangkut sanak familinya. Cara pembunuhan tidak nampak dikarenakan melalui makanan. Sehingga pembunuhan yang dilakukannya tidak dicurigai.

Namun setelah di bongkar kuburan para korbannya, barulah diketahui apa penyebab kematian para suami dan korban lainnya. Doa akhir ditangkap dan dipenjara.

Yang kelima adalah

5. Mery Bell


Quote:Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis


Seorang anak yang membunuh pada usia yang masih terlampau dini, yaitu pada saat dia berusia 11 tahun. Dia menjadi seorang pembunuh akibat dari perlakuan ibunya yang beberapa kali ingin membunuhnya, juga pernah mengalami pelecehan seksual.

Mary menjadi pembunuh berdarah dingin sejak ulang tahunnya yang ke sebelas. Dia mencekik seorang anak sampai meninggal. Namun dikarenakan cekikannya kurang kuat, maka polisi tidak menemukan kejanggalan dari kematian anak tersebut.

Pembunuhan kedua lebih sadis lagi, namun kali ini Mary meninggalkan jejak pembunuhannya, berupa huruf M pada perut korban dengan menggunakan gunting. Rambut korban juga digunting, kakinya disayat dan alat kelamin anak tersebut dipotong.

Dia dipenjara selama 12 tahun kemudian.

Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
Hayo siapa lagi yang mau dibunuh?



Sumber tulisannya

disini
sini

sini


sini


sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Isda555 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 05:38
pembunuhan psikopat dari Jepang ada juga lebih sadis
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 05:38
untukmu yang ingin aku bunuh ...
profile-picture
profile-picture
aksatuna22 dan Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 05:58
Riyan jombang del:ngeri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 08:13
Quote:Original Posted By delia.adel
pembunuhan psikopat dari Jepang ada juga lebih sadis


Ada lagi kayanya, banyak ternyata psikopat

Quote:Original Posted By delia.adel
untukmu yang ingin aku bunuh ...


Aish kejam kali kau

Quote:Original Posted By lapar.bang
Riyan jombang del:ngeri


emoticon-Tepar

Kemarin kasus mutilasi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 08:44
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 09:00
yang pertama tuh serem banget, sampai mandi darah begitu.

tapi keknya Ted Bundy yang paling terkenal, ane sering baca tuh kisahnya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 09:30
Jeffrey dahmer--->pembunuh berantai,pemerkosa,mutilasi,necrofilia, kanibalisme terganas
Diubah oleh togoggodot
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 10:23
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 10:37
Quote:Original Posted By lapar.bang
Riyan jombang del:ngeri


Belom sadis om hahhah
0 0
0
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 10:41
gak kasihan ya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 10:42
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Ada lagi kayanya, banyak ternyata psikopat

Aish kejam kali kau

emoticon-Tepar

Kemarin kasus mutilasi


Iye psikopat yang gemar bunuh orang hihihi
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 10:42
Quote:Original Posted By rindudihati


Hahahaha...so om juga mau kaga di bunuh hahah
0 0
0
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 10:43
Quote:Original Posted By indrag057
yang pertama tuh serem banget, sampai mandi darah begitu.

tapi keknya Ted Bundy yang paling terkenal, ane sering baca tuh kisahnya


Iye die emang paling terkenal dimane mane ade...padahal nyang lebih serem banyak apalagi nyang dari jepang entuh ade lagian om..wih pokoknya sadis
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 10:44
Quote:Original Posted By togoggodot
Jeffrey dahmer--->pembunuh berantai,pemerkosa,mutilasi,necrofilia, kanibalisme terganas


Setuju juga sih hehehe
0 0
0
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 10:45
Quote:Original Posted By ujang.anto91
GIF
wih mantap

Quote:Original Posted By Barysaja94
gak kasihan ya


Psikopat entuh gak da rasa kasihan om..karena ya jiwanya terganggu pan
0 0
0
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 10:57
wah serem serem yah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 10:59
Quote:Original Posted By pannotia.server
wah serem serem yah


Sebenarnya sih lebih serem muke si batu hehehehe
0 0
0
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 13:42
Quote:Original Posted By delia.adel
Iye die emang paling terkenal dimane mane ade...padahal nyang lebih serem banyak apalagi nyang dari jepang entuh ade lagian om..wih pokoknya sadis


Hu-um, banyak sebenernya psikopat yang sadis sadis gitu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 14:10
yg elizabeth bathory serem euy.. pernah denger ceritanya jg di youtube
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Para Psikopat Yang Memiliki Rekor Pembunuh Tersadis
25-09-2020 15:01
Cerita hoax dilebih-lebihkan saja ini.

emoticon-DP
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia