Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
142
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6cbeea68cc9525594af2b0/tablet-murah-harga-satu-jutaan-yang-layak-untuk-dimiliki-saat-ini
Tablet merupakan salah satu gadget yang memiliki layar lebih lebar dibandingkan dengan smartphone. Nah, biasanya ini digunakan untuk agan sista yang ingin bermain game dengan layar yang cukup lebar atau untuk agan sista yang suka baca e-book.
Lapor Hansip
24-09-2020 22:44

Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Inisumber

Tabletmerupakan salah satu gadget yang memiliki layar lebih lebar dibandingkan dengan smartphone.
Nah, biasanya ini digunakan untuk agan sista yang ingin bermain game dengan layar yang cukup lebar atau untuk agan sista yang suka baca e-book.
Pada waktu awal-awal rilis sih emang tablet ini punya harga yang cukup mahal gansis.
Namun untuk sekarang ini, agan sista bisa mendapatkan tablet berkualitas terbaik dengan harga di bawah sejutaan.

Dan kebetulan banget bagi agan sista yang sedang mencari tablet, karena di thread kali ini saya akan berbagi informasi tentang 5 tablet terbaik dan murah harga dibawah sejutaan.
Dan berikut informasinya, yaitu :

1. Alldocube iplay8 Pro
Quote:Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Inisumber
Alldocube iplay8 Pro adalah 3G sejutaan buatan brand asal Shenzhen Tiongkok.
Tablet murah meriah ini juga bisa menjadi pilihan yang bagus jika agan sista sedang mencari tablet 8 inci.
Meski murah, tablet ini hadir menampilkan layar IPS multi sentuh yang dilengkapi dengan sejumlah fitur termasuk mode kecerahan otomatis, mode baca dan mode proteksi mata.
Untuk dapur pacunya lumayan sih gansis, karena bertenaga untuk pemakaian ringan sehari-hari.
Tablet dengan baterai 5500 mah ini menyediakan penyimpanan internal 32 GB yang bisa agan sista perluas hingga 128 GB dengan micro SD.
Untuk spesifikasi lebih lengkap dari Alldocube iplay 8 Pro ini, agan sista bisa lihat pada gambar dibawah ini, yaitu :
Spesifikasi Lengkap


2. Teclast P80H
Quote:Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Inisumber
Teclast P80H adalah pilihan yang bagus jika agan sista sedang mencari tablet murah sejutaan.
Produk ini menampilkan layar IPS SD+ seluas 8 inci yang responsif dan nyaman digunakan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.
Teclast P80H ditenagai prosesor 4 inti dengan kecepatan 1,3 GHz dan dikombinasikan dengan RAM sebesar 1 GB.
Keunggulan dari tablet ini terletak pada desain-nya yang cukup ramping dan kompak.
Desain-nya yang cukup tipis membuat tablet ini tampil cukup stylish untuk pemakaian sehari-hari.
Teclast P80H ini dibekali dengan daya baterai yang cukup besar dan tahan lama untuk produk seukurannya.
Berikut spesifikasi lengkap dari Teclast P80H yang agan sista bisa lihat pada gambar dibawah ini, yaitu :
Spesifikasi Lengkap


3. WL 10,1 inci Tablet
Quote:Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Inisumber
Mungkinkah mendapatkan tablet murah yang powerfull?
Ya mungkin saja sih, contohnya seperti WL 10 inci Tablet ini yang hadir dengan dapur pacu yang lumayan bertenaga di kelas harganya.
Tablet ini disebutkan hadir dengan prosesor 10 inci yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 4 GB dan ROM sebesar 64 GB.
Dengan komposisi tersebut, performa tablet ini tentu dapat diandalkan dengan baik untuk kebutuhan ringan hingga menengah.
Sementara itu, dukungan baterai yang besar juga membuatnya mampu bertahan lebih lama selama pemakaian sehari-hari.
Nah, bagi agan sista yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari tablet ini, berikut saya tampilkan spesifikasi WL 10,1 inci Tablet pada gambar di bawah ini, yaitu :
Spesifikasi Lengkap


4. Zyrex ZT 216
Quote:Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Inisumber
Zyrex ZT 216 adalah salah satu pilihan yang bagus di daftar thread ini.
Karena tablet ini hadir lumayan bertenaga berkat dukungan prosesor 4 inti dan berkecepatan 1,3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB.
Dengan dapur pacu yang dapat diandalkan di kelas harganya, agan sista tentu dapat melakukan lebih banyak hal dibandingkan dengan tablet berkapasitas RAM sebesar 1 GB.
Bagian-bagian lain dari tablet ini dibuat cukup memadai seperti kamera belakang 6 megapiksel dengan lampu kilat, layar IPS yang nyaman hingga desain yang lumayan ringkas untuk pemakaian yang nyaman.
Bagi agan sista yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dengan Zyrex ZT 216 ini, berikut saya tampilkan spesifikasi lengkapnya pada gambar dibawah ini, yaitu :
Spesifikasi Lengkap


5. Advan iLite
Quote:Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Inisumber
Advan meluncurkan Advan iLite yang memiliki layar berukuran 7 inci yang dibanderol di kisaran harga 800 ribuan saja per unit-nya.
Tablet ini dilengkapi dengan fitur Face Unlock yang mampu mendeteksi wajah pemiliknya dengan cepat.
Dari segi performa, tab ini cocok untuk digunakan dalam keseharian seperti aktif di sosial media maupun chatting hingga streaming video lewat YouTube dan memainkan game yang tidak membutuhkan spesifikasi tinggi.
Tablet ini cocok untuk agan sista yang membutuhkan tablet sebesar 7 inci dengan harga yang terjangkau.
Untuk spesifikasi lengkap yang ditawarkan Advan iLite, silahkan dilihat pada gambar dibawah ini, yaitu :
Spesifikasi Lengkap


Nah, itulah 5 tablet terbaik dan murah harga dibawah satu jutaan yang bisa saya bagikan kepada agan sista semuanya.

emoticon-Salaman

Tablet mana nih yang pengen agan sista miliki?

Coba kasih tahu di kolom komentardi bawah thread ini ya.

Dan jika agan sista ada tambahan info lainnya tentang daftar tablet tersebut, maka agan sista juga bisa tambahkan pada kolom komentar juga.
Tidak ketinggalan bagi yang sudah pakai salah satu tablet dari 5 daftar tablet yang saya bagikan ini, maka agan sista bisa bagikan tentang pengalaman memakai tablet tersebut.
Agar pengalaman dari agan sista juga bisa membantu yang lainnya yang sedang ingin mencari tablet murah untuk keperluan sekolah daring maupun kebutuhan yang lainnya.

Semoga informasinya bisa bermanfaat dan terimakasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 39 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
24-09-2020 22:47
Nice gan
..
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
24-09-2020 22:51
Samsung tab A 8.0 2019 harga 1,7jt an, masih lumayan terjangkau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:04
Ane tetep milih Samsul emoticon-Jempol
Somay gk main banyak di pasar tablet.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:04
Penting banget ini untuk menambah informasi tentang tablet murah satu juta-an yang layak dimiliki saat ini.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:06
Kenapa si org beli tablet?
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:07

Mending Duit Buat Makan

profile-picture
Unyilxxx007 memberi reputasi
0 1
-1
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:09
Ane lebih milih nambah dikit buat dapet merek lain.
profile-picture
profile-picture
broer_ipen dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:10
wah murah yaaa pgn
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:10
tablet yg terjangkau yang bisa pake S pen merk apa ya? lg nyari nih...
thank you.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:11
tuh yang pengen eksis dengan tablet murah meriah....bisa beli sekarang.

anti china dan produknya yang murah meriah juga gak ?

emoticon-Ngakak
profile-picture
zizill memberi reputasi
1 0
1
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:16
HUAWEI GA ADA?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:23
Waa menarik nih.. penggantinya laptop.. nabung nabung duluu niih
0 0
0
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:23
murah sih murah
asal pas dipake ga lemot, bikin kesel emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:25
cari pc harga 1jtan bisa maen pubg
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:26
kalo ane sendiri entah knp kurang demen sama tablet emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:29
Fujitsu mantaaapp
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:32
Wah mantap nih gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gangster.desa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:32
biasanya harga sesuai dengan kualitas emoticon-Ngakak
profile-picture
voicer2357 memberi reputasi
1 0
1
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:34
Nah ini cocok buat kaum mendang-mending emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Tablet Murah Harga Satu Jutaan Yang Layak Untuk Dimiliki Saat Ini
26-09-2020 09:48
Tablet ane ga kepake
Lbh suka yg compact 6.5inchi hp pas dipegang emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia