Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6c55e3f4d695497802b0d1/kasus-kecurangan-luis-suarez-dalam-ujian-bahasa-italia-berbuntut-panjang
Luis Suarez resmi menjadi pemain Atletico Madrid musim ini, sebelumnya penyerang asal Uruguay tersebut dirumorkan akan berseragam Juventus, namun untuk bisa memperkuat Juventus, Luis Suarez harus lulus ujian bahasa Italia terlebih dahulu. Nah denger-denger, dalam menjalani ujian bahasa Italia, Luis Suarez melakukan kecurangan gansis, adududu...
Lapor Hansip
24-09-2020 15:16

Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Luis Suarez resmi menjadi pemain Atletico Madrid musim ini, sebelumnya penyerang asal Uruguay tersebut dirumorkan akan berseragam Juventus, namun untuk bisa memperkuat Juventus, Luis Suarez harus lulus ujian bahasa Italia terlebih dahulu.

Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
(instagram @laliga)


Nah denger-denger, dalam menjalani ujian bahasa Italia, Luis Suarez melakukan kecurangan gansis, adududu.. Ngebet banget mau jadi pemain Juventus ya mas e?Soalnya auto dapet Scudetto kan ya, lumayan nambah-nambah gelar hehehe.

Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
(twitter @sspina)

Ternyata kasus kecurangan yang dilakuin Luis Suarez ini berbuntut panjang gansis, alamak.. Btw, Luis Suarez ujiannya di Universita per Stranieri, Kamis (17/9). Kalo buat yang belum tau kenapa Luis Suarez harus ujian bahasa Italia, biar dapet paspor Italia karena kuota pemain non-Uni Eropa Juventus udah penuh.

Duh ane ga punya nomor WAnya bang Suarez si, coba punya,  ane kasitau caranya bisa bahasa Italia dengan cepat lu bang. 12 jam jago bahasa Italia.

Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang

Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang

Paten banget itu kamus hehehe..

emoticon-Toast


Kini tim penyelidik otoritas Italia sedang melakukan investigasi kepada para penyelenggara ujian. Ternyata eh ternyata, Luis Suarez juga udah tau soal-soal yang akan di uji ni gansis. Kantor Kejaksaan Umum Perugia mengungkapkan ada perjanjian di balik pemberian kelulusan ujian kewarganegaraan Italia Luis Suarez.

Namun hingga saat ini klub Juventus belum akan diinvestigasi.











Pihak universitas pun membantah segala tuduhan yang dilancarkan oleh pihak berwajib.

Duh semoga kasus ini cepet kelar ya gansis, orangnya juga udah berseragam Atletico Madrid kok. Bakal seru ni pas pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid, pengen liat aksi Luis Suarez ke mantan, apa iya kalo doi berhasil jebol gawang Barcelona bakal selebrasi? Sama waktu doi jebol gawang Liverpool.

Karena Luis Suarez batal ke Juventus, Alvaro Morata hijrah ke Juventus ya, bisa jadi ni. Cuman ane bayangin sih, kalo Luis Suarez dan Alvaro Morata gabung ke Juventus, makin sip aja ni lini serang Juventus, auto Scudetto sepuluh kali berturut-turut ni..

Sumber


Diubah oleh HernandezJoe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ziont dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
25-09-2020 12:04
ribet, mending ke liga 1 ga perlu tes bahasa,.contohnya tony kucel aja ga bisa bahasa tp malah dpt wni dan bisa masuk timnas biarpun ga kepake jg emoticon-Big Grin
profile-picture
mang.tap memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
25-09-2020 13:18
Semoga Juve tidak terbukti malakukan kecurangan, amit-amit kayak duo Milan emoticon-Embarrassment


Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang


Tapi dulu banyak sih klub-klub yang melakukan kecuranga soal paspor ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
natokh02 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
25-09-2020 15:59
kalo lihat tabiatnya di lapangan yang kadang suka aneh", sebenernya gak mengejutkan banget sih hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anonimou5 dan thebavarian.90 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
25-09-2020 18:06
Tidak suka suarez
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tens.kuy dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
25-09-2020 20:03
Wahhh kan malah berbuntut panjang kasusnya. Semoga aja deh bisa segera diusut dan ditindak tegas semua yang terlibat
profile-picture
ncritss memberi reputasi
1 0
1
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
26-09-2020 00:14
dari dulu nih orang hobinya main curang mulu dah.. udah tua juga.. inget umur woy.. bukannya ngasih panutan ke pemain muda malah berulah aja.. wkwk
profile-picture
ncritss memberi reputasi
1 0
1
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
26-09-2020 07:44
Mgkn memang bocor, tp yg bocorin oknum bukan pihak univ scara keseluruhan, gatau deh haha
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
26-09-2020 09:05
Ribet juga ya aturannya buat main di Liga Italia
profile-picture
midastouch memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
26-09-2020 21:05
Penting banget ini untuk menambah informasi terkini tentang kasus kecuranga Luis Suarez.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
janurhijau memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
26-09-2020 21:09
Untung gak nggigit
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan OpenJuan memberi reputasi
2 0
2
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
26-09-2020 21:13
KEtat juga yaa liga italia aturannya, ada ujian bahasa italia juga
0 0
0
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
26-09-2020 21:14
Suarez itu oportunis di dalam maupun luar lapanganemoticon-Cool
profile-picture
ri3han memberi reputasi
1 0
1
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
26-09-2020 21:15
Biasa aja padahal

Onta gurun pengungsi parasit aja bisa gampang dapet paspor uni eropa.

Ini pemain bola aja dimasalahin.
profile-picture
elysna memberi reputasi
1 0
1
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
26-09-2020 21:16
untung nih kasus berbuntut panjang, kalau berekor panjang bisa bisa jadi monkey jenis baru emoticon-Ngakak
0 0
0
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
26-09-2020 21:22
kirain cuma di indonesia aja yg nyontek, taunye di luar juga ada tooh
0 0
0
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
26-09-2020 21:22
Lah jumewek sendiri belom diselidiki, padahal jelas2 ada kontribusi nunjuk itu universitas tempat ujiannya
-
Celub mafia udah ga heran emoticon-Smilie
Diubah oleh itcresearch
profile-picture
kakbow0 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
26-09-2020 21:23
Baru tau ane
0 0
0
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
26-09-2020 21:29
Forza Italia..
Nyonya tua gak butuh pemain sprti itu dari awal...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
26-09-2020 21:30
Liga J gitu loh..
0 0
0
Kasus Kecurangan Luis Suarez dalam Ujian Bahasa Italia Berbuntut Panjang
26-09-2020 21:32
Semoga nnti suarez bisa bobol gawang bercelona
Apakah dia akan berselebrasi..
Mari kita sma2 nantikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tens.kuy dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia