Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6c3a30af7e93320773584a/dj-cantik-podcast-tanpa-bra-bikin-om-deddy-corbuzier-ngacai-gan
Hi gan sis, dan rebahaners dimanapun kamu berada. Bagaimana hari ini pacar masih ada? Ouuhh sudah putus, saran gw kalau lo putus segera cari yang baru maklum saat ini pandemi tidak bisa di prediksi, setidaknya kalau lo belum mantap-mantap di dunia secara sah dengan menikah ya lo bisa rugi gan. Jangan sampai lo mati muda tak merasakan kenikmatan yang sangat mengecrotkan, apalagi pembahasan gw tak l
Lapor Hansip
24-09-2020 13:18

DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!

icon-verified-thread


DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!

Hi gan sis, dan rebahaners dimanapun kamu berada. Bagaimana hari ini pacar masih ada? Ouuhh sudah putus, saran gw kalau lo putus segera cari yang baru maklum saat ini pandemi tidak bisa di prediksi, setidaknya kalau lo belum mantap-mantap di dunia secara sah dengan menikah ya lo bisa rugi gan.

Jangan sampai lo mati muda tak merasakan kenikmatan yang sangat mengecrotkan, apalagi pembahasan gw tak lepas dari Dinar Candy seorang DJ cantik yang tak memakai bra ketika sedang podcast dengan om Deddy.

DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!

Sebelum gw bahas lebih kanjut aish.. lanjut, bolehlah siapin kopi dan cemilan kuaci, jangan lupa rebahan tanpa bra, tarik semvak pacar tetangga dan cekicrot.

Dinar Candy tampil seksi dan menarik di podcast Deddy Corbuzier dengan sebuah fakta menarik yaitu tampil tanpa bra! Yang bener gan, apa ga ngondoy dan gondal gandul?

Faktanya memang tidak, karena buah dada Dinar Candy terlihat sekal menggoda. Mungkin sudah ditanam silikon yang tidak mudah bergoyang, atau kemben yang digunakan memang bagus sehingga membuat tampilan sang DJ pun tampil dengan seksi abis gan.

DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!

Dinar Candy setelah menjual celana dalam bekasnya kini tampil dengan berani, bahkan dapat dipastikan DJ cantik ini memang benar tidak memakai bra ketika podcast dengan om Deddy, sudah pasti ngacai gan namun demi profesionalitas ya harus ditahan. Paling lo semua yang nonton podcast om Deddy ngacai atas bawah, hayoo ngaku?

Oke lanjut, bagaimana dengan podcast kali ini apakah menarik? Pembicaraan seperti biasa terlihat santuy dan agak menjurus ke arah yang lurus-lurus, namun Deddy tetap bisa menguasai panggung dengan berbagai pertanyaan santuy.

Karena narasumbernya adalah seorang DJ yang dikulik pun hal remeh temeh, setelah bra yang dikulik kini celana dalam pun menjadi pembahasan. Bahkan dengan guyonan khas Deddy menawar celana dalam yang dipakai Dinar saat ini, njir sungguh sebuah podcast yang bikin gw melongo gan.

DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!

Sampai-sampai om-om Botak doyan juga bekas semvaknya Dinar, good job lah om podcast paling gokil sih kalau gw bilang. Dari awal hingga akhir tidak ada pembicaraan yang dapat gw ambil hikmahnya kecuali gw mantengin tuh kemben kapan turunnya. (Sssaaatt...)

Dari sini gw tersadar ternyata walau masih pengangguran, gw masih normal cuk. Yah, lo kalau mau lihat lebih jelas bisa lah nonton podcast beliau di bawah ini



emoticon-Bettyemoticon-Entahlah


Sumber 1
Pic google


Diubah oleh .Boyo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sampaitahu dan 9 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 13:19
Bonus

DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 14:21
Pentilnya kecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 14:28
oh em gie om Boyo dah ah
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 15:16
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 15:22


BONUS
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 15:38
mampir dulu di trit toked...emoticon-Matabelo
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 16:03
hmm.. Oom Dedy kayanya biasa2 aja tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 16:08
Quote:Original Posted By indra.blora
Pentilnya kecil


Mantep bre emoticon-Malu

Apalagi ditindik emoticon-Malu (S)
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 16:20
Btw, kalo diliat kok mirip artis hollywood mukanya yak. Mirip emma stone. emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 16:24
rezeki dedy emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 16:48
wahhh cantik yach...saingan ama jupe
profile-picture
profile-picture
mahesa2k11 dan .Boyo. memberi reputasi
1 1
0
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 16:55
oom botak mupeng dsni emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 16:57
Keramas maneh iki
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 17:33
biar rame sirkusnya si deddy botakemoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 17:45
bukan ane sok iye nih.. tapi ane jujur aja gak betah dan banyak skip di podcast itu hehehe emoticon-Hammer2

tampilan sih oke laah, tapi ya isi obrolan sama cara ngomongnya itu yang bikin ane gak nyamanemoticon-Shakehand2
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 18:26
Mimicucu emoticon-Malu
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 18:28
kalau waktu èntot muka cukup di tutup pakai karung emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan .Boyo. memberi reputasi
2 0
2
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 18:48
nunggu yang gak pake celananya ah, syukur syukur sekalian gak pake kancut emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 19:00
Diubah oleh xanax..for.sale
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan jupie_wan memberi reputasi
2 0
2
DJ Cantik Podcast Tanpa Bra, Bikin Om Deddy Corbuzier Ngacai Gan!
24-09-2020 19:19
Ra kotangan emoticon-Matabelo
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia