others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6bff56facb955131335b3a/covid-19-anak--dibawah-enam-tahun-tidak-diwajibkan--memakai-masker-singapura
Covid-19: Anak-anak di bawah enam tahun tidak lagi diwajibkan secara hukum untuk memakai masker wajah, kata Depkes Singapura Aturan keamanan  untuk mengontrol penyebaran Covid-19  mengizinkan anak-anak berusia 12 tahun ke bawah untuk menggunakan pelindung wajah sebagai pengganti masker. SINGAPURA - Anak-anak di bawah enam tahun tidak perlu memakai masker di depan umum, meskipun mereka sangat dia
Lapor Hansip
24-09-2020 09:07

Covid-19: Anak Dibawah enam tahun tidak diwajibkan memakai masker, Singapura

Covid-19: Anak-anak di bawah enam tahun tidak lagi diwajibkan secara hukum untuk memakai masker wajah, kata Depkes Singapura

Covid-19: Anak Dibawah enam tahun tidak diwajibkan memakai masker, Singapura

Aturan keamanan  untuk mengontrol penyebaran Covid-19  mengizinkan anak-anak berusia 12 tahun ke bawah untuk menggunakan pelindung wajah sebagai pengganti masker.


SINGAPURA - Anak-anak di bawah enam tahun tidak perlu memakai masker di depan umum, meskipun mereka sangat dianjurkan untuk menggunakan satu atau pelindung wajah terutama saat dalam pengaturan kelompok.


Sebelumnya, hanya anak-anak di bawah usia dua tahun yang dibebaskan dari penggunaan masker di depan umum.


Kementerian Kesehatan (MOH) mengatakan pada Rabu (23/9) bahwa perubahan kebijakan terjadi ketika Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Dana Darurat Anak Internasional PBB (Unicef) baru-baru ini mengeluarkan panduan mereka bahwa anak-anak di bawah usia enam tahun mungkin tidak memiliki koordinasi yang diperlukan untuk penggunaan masker yang tepat.


Oleh karena itu, pengawasan orang dewasa yang konsisten dianjurkan untuk memastikan penggunaan masker yang tepat dan aman oleh anak-anak ini.


Ini sudah konsisten dengan rekomendasi WHO dan Unicef meski ​​tetapi tidak sepenuhnya tercermin dalam hukum Singapura, kata kementerian itu.


“Karena itu, kami akan menyesuaikan batas usia legal untuk anak-anak yang memakai masker menjadi enam tahun ke atas, naik dari usia dua tahun ke atas saat ini,” katanya.


Namun, ia menambahkan: “Untuk melindungi anak-anak kecil dari Covid-19, kami terus mendorong anak-anak kecil untuk menggunakan masker atau pelindung wajah, terutama jika mereka berada dalam pengaturan kelompok (misalnya, di prasekolah) atau saat berinteraksi dengan orang lain. . ”

Anak-anak dan orang lain yang mungkin tidak memiliki koordinasi yang diperlukan untuk penggunaan masker atau pelindung wajah harus terus diawasi saat melakukannya, kata Depkes.


https://www.todayonline.com/singapor...masks-says-moh









0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia