others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6bf006f4d6955990356ad9/lahan-tapioka-dibuka-di-tokyo-yang-tidak-biasa
Mancanegara . Lahan Tapioka Dibuka di Tokyo yang Tidak Biasa "Sama dengan  festival sekolah," kata seorang pengunjung yang kecewa. Bubble tea, minuman dengan bahan dasar teh susu dan diisi dengan tapioka kenyal, atau mutiara "boba", adalah populer yang berasal dari Taiwan yang baru-baru ini menggemparkan Jepang. (Juga di Indonesia yang juga mulai populer ) Permintaan boba tela
Lapor Hansip
24-09-2020 08:01

Lahan Tapioka Dibuka di Tokyo yang Tidak Biasa

Mancanegara .

Lahan Tapioka Dibuka di Tokyo yang Tidak Biasa

"Sama dengan  festival sekolah," kata seorang pengunjung yang kecewa.

Bubble tea, minuman dengan bahan dasar teh susu dan diisi dengan tapioka kenyal, atau mutiara "boba", adalah populer yang berasal dari Taiwan yang baru-baru ini menggemparkan Jepang.

(Juga di Indonesia yang juga mulai populer )

Permintaan boba telah menyebabkan impor tapioka ke Jepang melonjak lebih dari empat kali lipat pada tahun lalu - di wilayah

Di metropolitan Osakasaja, impor tapioka meningkat dari 30 ton menjadi 633 ton.

Allied Market Research  memperkirakan pasar tapioka $ 1,9 miliar dolar akan menjadi pasar $ 3,2 miliar dolar pada tahun 2023.

Jadi mengapa tidak menikmati sensasi dan membuka atraksi yang menjanjikan menjadi "tanah tapioka impian Anda"?

Ini mungkin yang dipikirkan oleh penyelenggara acara Tokyo Photogenic Team ketika mereka mengumumkan pembukaan Tokyo Tapioca Land di Harajuku dalam siaran pers pada 16 Juli

Grup yang sama berada di belakang pameran sementara Tokyo Ice Cream Land pada 2017, dan Tokyo Donut Land pada 2018.

Lahan Tapioka Dibuka di Tokyo yang Tidak Biasa

Gambar Ilustrasi

Lokasi Tokyo Tapioca Land adalah fasilitas serbaguna dengan sebuah kandang kaca yang terletak hanya beberapa langkah dari Jalan Takeshita.

Untuk mempersiapkan Tapiopocalypse, Tapioka Land, bagian dalam fasilitas dipenuhi dengan fotobkawaii yang layak untuk InstaAtraksi termasuk lubang berisi bola raksasa yang terlihat seperti mutiara tapioka, seni balon berbentuk seperti cangkir tapioka, kereta belanja berisi tapioka… dan iklan ramen pedas yang salah tempat.

Dengan tambahan ¥ 500, Anda dapat mengambil bagian dalam Game Misteri Tapioka, dan menemukan petunjuk tersembunyi di sekitar fasilitas.

Seperti yang diharapkan, tiket pra-penjualan terjual dengan cepat saat tersedia pada 17 Juli.



Pada hari pembukaan tanggal 13 Agustus, @tapiocaland_land tweeted “ Buka hari ini #tokyotapiocaland Begitu banyak booth foto lucu Ambil satu di tangan Anda!”

Tapioca Land terlihat lebih baik di Instagram daripada IRL

Di acara influencer yang berlangsung sehari sebelum pembukaan resmi Tokyo Tapioca Land, ada banyak wajah tersenyum dan foto-foto yang sangat Insta perfect.

“Tapioca Land - Saya berpartisipasi dalam acara pra-pembukaan di Tapioca Land, yang buka besok! Tahun lalu, Ice Cream Land adalah tempat yang populer, tahun ini tentang tapioka! Itu terletak tepat di dekat Stasiun JR Harajuku ”dengan caption @ebichan_nn_n.

Namun, sejak pembukaan, reaksi lebih dari beragam tentang Tapioka Land.

Keluhan umum termasuk biaya masuk ¥ 1200 per orang yang terlalu mahal, minuman selamat datang terlalu kecil , rasanya seperti festival sekolah , dan tidak adanya toilet.



Penggemar tapioka yang kecewa @ _M_0809 tweeted,

“Tapioka Land berada di level yang sama dengan festival sekolah. Saya pikir ini harus dijelaskan sebagai acara pop-up waktu terbatas. Biaya masuknya adalah ¥ 1200. Hanya 4 toko yang buka. Tidak ada akses masuk kembali dan tidak ada toilet. ”

Pengunjung bahkan telah membandingkan Tanah Tapioka dengan awal Tapiopocalypse.



“Tokyo Tapioca Land seharusnya memiliki getaran ini”

tweeted @ hachibit2.

@ Qui1i berpikir apa pun yang disebut "Tanah Tapioka" membutuhkan lebih banyak tapioka:

Di antara semua keluhan,  minuman selamat datang gratis yang diberikan tanpa sedotan.

Semua penggemar tapioka tahu sangat penting untuk memiliki sedotan ekstra lebar agar Anda bisa menyeruput gelembung kenyal yang enak.

Tapioca Land telah menangani keluhan “tidak boleh masuk kembali dan tidak ada toilet” dan memasang papan nama untuk memperingatkan orang-orang tentang (secara harfiah) pengawasan omong kosong ini, tampaknya mereka tidak berhasil membuat perbaikan lain pada apa yang tampaknya menjadi tempat berfoto yang "Instagram-worth" yang terbuat dari potongan karton tipis.***Erika Van 't Velt

sumber





.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia