Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6ae4c54601cf458210805d/akibat-lalai-as-roma-dinyatakan-kalah-0-3-atas-verona
Musim baru telah dimulai di liga top Eropa, sudah ada kejadian aneh. Kali ini melibatkan klub Ibukota Italia, AS Roma Masalah terjadi akibat kelalaian staf kepelatihan AS Roma yang memasukan pemain Guinea, Amadou Diawara, dalam laga perdana Liga Italia 2020-21 melawan Hellas Verona, Minggu (20/9) lalu.
Lapor Hansip
23-09-2020 13:01

Akibat Lalai, AS Roma Dinyatakan Kalah 0-3 Atas Verona

Past Hot Thread
Musim baru telah dimulai di liga top Eropa, sudah ada kejadian aneh. Kali ini melibatkan klub Ibukota Italia, AS Roma

Masalah terjadi akibat kelalaian staf kepelatihan AS Roma yang memasukan pemain Guinea, Amadou Diawara, dalam laga perdana Liga Italia 2020-21 melawan Hellas Verona, Minggu (20/9) lalu.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut tak didaftarkan oleh AS Roma sebagai pemain senior di awal musim meski usianya telah memasuki 23 tahun. Di Serie A, pemain berusia di 22 tahun dikategorikan penggawa muda dan tak perlu masuk ke dalam daftar skuat senior.

Dalam laga melawan Verona tersebut Diawara tampil 89 menit hingga akhirnya digantikan Gonzalo Villar di menit akhir. Pada akhirnya laga berakhir dengan skor imbang 0-0.

Akibat Lalai, AS Roma Dinyatakan Kalah 0-3 Atas Verona
Surat kabar harian La Gazzetta dello Sport melaporkan pada hari Senin bahwa Roma siap untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut, dengan alasan kesalahan itu dibuat tanpa ada niat untuk melanggar aturan.

Meski tak ada niat, terdapat kelalaian dalam hal ini dari pihak Roma karena pasalnya, operator Serie A seperti dilansir footballitalia, telah melaporkan kesalahan ini sebelumnya, tapi diabaikan.

Roma punya waktu tujuh hari untuk banding. Gialorossi punya pembelaan sendiri di mana kesalahan tersebut tak memberikan keuntungan dan masih ada slot kosong di daftar pemain senior yang tak terpakai sehingga tidak membuat daftar tersebut kelebihan.

Hal yang sama pernah terjadi di 2016 di mana Pescara dinyatakan kalah 0-3 dari Sassuolo karena memainkan Antonino Ragusa yang tidak masuk dalam daftar pemain resmi.



Artikel asli: Akibat Lalai, AS Roma Dinyatakan Kalah 0-3 Atas Verona





profile-picture
minhakim20 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Akibat Lalai, AS Roma Dinyatakan Kalah 0-3 Atas Verona
24-09-2020 11:21
udah mainnya "kacrut" gak bisa ngegolin, eh ada kesalahan teknis bikin kalah 0-3 emoticon-Sorry
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Akibat Lalai, AS Roma Dinyatakan Kalah 0-3 Atas Verona
24-09-2020 12:41
roma itu liga itali serie apa ya??
dah lama ga denger emoticon-Wakaka
0 0
0
Akibat Lalai, AS Roma Dinyatakan Kalah 0-3 Atas Verona
24-09-2020 16:01
Ahaha ini kayaknya karena lroses transfer manajemen ya yg ga dikasih tau sama yg sebelumnya dan blm tahu apa aja aturannya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Akibat Lalai, AS Roma Dinyatakan Kalah 0-3 Atas Verona
24-09-2020 19:00
Wahhh sangat konyol banget sih tetapi dampaknya itu lumayan rugi juga hahahaha. Semoga aja deh banding nya diterima
0 0
0
Akibat Lalai, AS Roma Dinyatakan Kalah 0-3 Atas Verona
24-09-2020 23:13
udah capek capek usaha buat ngegolin, tp malah ujung ujungnya kalah gegara urusan sepele wkwkwk
0 0
0
Akibat Lalai, AS Roma Dinyatakan Kalah 0-3 Atas Verona
29-09-2020 11:10
Kehilangan point dan minus 3 gol

emoticon-Matabelo
0 0
0
Akibat Lalai, AS Roma Dinyatakan Kalah 0-3 Atas Verona
29-09-2020 19:37
Kesalahannya siapa nih, manajemen berarti ya gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia