News
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6a986782d49561b22e0782/belajar-nyetir-dipalak-preman-lapor-polisi-eh-premannya-malak-sopir-colt-diesel
Pria berusia 29 tahun itu diciduk atas dugaan tindak pemerasan dan pungutan liar (pungli) yang dilakukan bersama rekannya di sejumlah lokasi di Kota Dumai. Aksi pungutan liar (pungli) dan pemerasan yang dilakukan pelaku berlangsung di Jalan Fajar Indah, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur.
Lapor Hansip
23-09-2020 07:35

Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel

Past Hot Thread
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Warga Lapor Polisi, Eh Premannya Tak Kapok Malak Sopir Colt Diesel

Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Seorang pria berinisial SY diringkus oleh Tim Opsnal Satreskrim Polsek Dumai Timur, Provinsi Riau.

Pria berusia 29 tahun itu diciduk atas dugaan tindak pemerasan dan pungutan liar (pungli) yang dilakukan bersama rekannya di sejumlah lokasi di Kota Dumai.

Aksi pungutan liar (pungli) dan pemerasan yang dilakukan pelaku berlangsung di Jalan Fajar Indah, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur.

Bahkan, pelaku juga melakukan aksi pungli terhadap mobil Colt Diesel yang melintas di Jalan Putri Tujuh.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira melalui Kapolsek Dumai Timur Kompol Ade Zaldi mengungkapkan, aksi premanisme yang dilakukan oleh SY dan rekannya sudah sangat meresahkan masyarakat dan harus ditindak tegas.

"Penangkapan pelaku SY berawal dari adanya laporan masyarakat yang menjadi korban aksi pemerasan yang dilakukan pelaku belum lama ini," katanya kepada Tribunpekanbaru.com , Selasa (22/9/2020).

Lebih lanjut dijelaskannya, kejadian itu berlangsung pada Rabu (16/9/2020) lalu.

Ketika itu, korban sedang belajar mengemudi kendaraan roda empat di Jalan Fajar Indah, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur.

Secara tiba-tiba, datang pelaku SY bersama rekannya ZA, kini amsuk Daftar Pencarian Orang (DPO) menghampiri korban.

Kedua pelaku meminta uang sebesar Rp100 ribu dengan alasan sebagai uang kebersihan.

Saat itu, jelas Kapolsek Dumai Timur, Korban sempat menolak permintaan tersebut.

Namun lantaran pelaku terus memaksa hingga akhirnya korban pun memberikan uang sebesar Rp50 ribu.

"Usai menerima uang dari korban, pelaku lalu memberikan bukti pembayaran dan pergi meninggalkan lokasi tersebut.”

“ Merasa dirugikan dan meresahkan masyarakat, korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dumai Timur," terangnya.

Kompol Ade Zaldi menerangkan, pada Jumat (18/9/2020) sekitar pukul 23.30 WIB, Unit Intelkam dan Tim Opsnal Polsek Dumai Timur mendapatkan informasi.

Disebutkan ada 2 orang dengan aksi premanisme yang sedang melakukan pungutan liar terhadap supir mobil Colt Diesel, yang keluar dari dalam areal kilang Pertamina RU II Dumai.

Tepatnya di Jalan Putri Tujuh.

"Atas informasi itu kita langsung menuju ke lokasi dan berhasil mengamankan salah satu pelaku berinisial SY sedangkan rekannya ZA berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motornya," imbuhnya.

Dijelaskannya, setelah berhasil mengamankan SY, DIA mengakui bahwa mereka yang telah melakukan pemerasan terhadap seorang wanita yang sedang belajar mengemudi di hari sebelumnya.

"Saat ini, pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Polsek Dumai Timur guna penyidikan lebih lanjut.”

“ Untuk pelaku ZA masih dalam pengejaran kita, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini berhasil kita amankan," pungkasnya.

https://pekanbaru.tribunnews.com/202...iesel?page=all




Kearifan lokal... emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
23-09-2020 07:36
Gw kira TKPnya di gotham... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
23-09-2020 07:44
Mampos , work from jail emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
richardus96 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
23-09-2020 07:56
Indonesia rawan premanisme: berlakukan kembali prosedur Operation Sirna Gali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mambuv dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
23-09-2020 08:56
paling sampah penyabu emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
23-09-2020 10:13
Kenapa ada preman di kampung somad, laskar mana...emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.theflash. dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
23-09-2020 10:14
Quote:Original Posted By F_U
Kasihan banget ....



Tega fotografernya cuma foto jidatnya doank.


biasanya karna bawahnya udah ga berbentuk gan, haha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan entop memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
23-09-2020 11:17
yg kaya gini mah gpp di tembak mati juga..ga ada bgs2nya buat bangsa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampage22 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
23-09-2020 12:19
Bolongin aja.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
mahendrapunto dan entop memberi reputasi
2 0
2
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 08:30
Sepertinya harus manggil Batman buat nangkepin mereka emoticon-cystg
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 08:31
ini yg model gini udah dimana2 kalo di jalan lintas luar kota
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 08:41
Penyakit masyarakat....emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prazm8 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 08:41
Masih memahami judulnya
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan entop memberi reputasi
2 0
2
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 08:44
Premanisme cuma berkurang saat Sutanto jadi Kapolri...

selebihnya.... ah sudahlahhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sakaaa9393 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 08:44
Berita daerah viral juga, di Jakarta banyak
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 08:44
Ga niat aja sih. polisi kita banyak, tentara juga kuat, logikanya kalo mau niat serius ngebasmi gang, bandit, ormas, kriminal, sebenernya pasti bisa.

Tapi ya itu, banyakan mreka dipelihara, sama aparat hukum sendiri, suruh setor. Yg menguntungkan bakal di lindungi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 08:46
Dimana-mana banyak kali pungli semacam itu di jlanan. Cuma yg ini lebih selon aja mnta sampe 100rb.
profile-picture
profile-picture
viniest dan entop memberi reputasi
2 0
2
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 08:47
jaman makin susah, makin banyak preman bermunculan. minta uang haram, alasannya untuk keamanan, kebersihan dll.. klo ditolak bakal makin menekan dan gak segan, dikasih ngelunjak minta jatah bulanan / rutin. emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan entop memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 08:48
Punisher... Mana Punisher...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aditya0892aldy dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Belajar Nyetir Dipalak Preman, Lapor Polisi, Eh Premannya Malak Sopir Colt Diesel
24-09-2020 08:49
Tumben lsung diusut pak pokis???
Keren kalin x ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sakaaa9393 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia