Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
149
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f68d907365c4f273f715632/cusss-warga-bogor-bisa-langsung-naik-kereta-ke-bandung-euy-ga-perlu-lewat-jakarta
Halooo warga Bogor, Bandung dan Sukabumi,, semoga ditengah pandemi ini tetap jaga kesehatan dan jaga jarak juga yah,,,, PT. Kereta Api Indonesia Baru-baru ini mengaktifkan kembali jalur menuju Bandung Sukabumi dan ini sedang menjadi berita hangat.
Lapor Hansip
21-09-2020 23:47

Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Halooo warga Bogor, Bandung dan Sukabumi,, semoga ditengah pandemi ini tetap jaga kesehatan dan jaga jarak juga yah,,,,

PT. Kereta Api Indonesia Baru-baru ini mengaktifkan kembali jalur menuju Bandung Sukabumi dan ini sedang menjadi berita hangat. Jalur yang diaktifkan kembali yaitu dari Sukabumi sampai dengan Cipatat dan tiket harga yang diberlakukan hanya Rp 3000 emoticon-Ultah

Mengapa warga Bogor bisa turut berbahagia? karena dengan dibukanya jalur ini membuka kesempatan warga Bogor yang ingin ke Bandung tanpa harus melewati jalur transisi ke Jakarta , walaupun setelah dicoba untuk diselidiki ternyata rute Bogor - Sukabumi saat pandemi belum beroperasi sepenuhnya, namun tidak ada salahnya kita coba review arah jalur untuk menuju ke Bandung tanpa melewati Jakarta , yuk nyimak disini ya

Kereta Api yang biasa dipakai yaitu KA Pangrango Jalur Bogor Sukabumi tiketnya ada 2 jenis Ekonomi kisaran Rp 35.000-40.0000 dan Eksekutif kisaran Rp 80.000- 85.000
dimulai keberangkatan pagi sekitar jam 05.00 pagi dan kalau sebelum pandemi itu 3x perjalanan dalam sehari.

Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta

Kemudian dari Sukabumi lanjut naik kereta KA Siliwangi biayanya seperti yang diinfokan diatas hanya Rp 3.000. Tujuan rute garis besarnya ini yah Sukabumi-Cianjur- Ciranjang-Cipatat

sebagai tambahan info bahwa jalur KA Siliwangi dari Ciranjang-Cipatat sedang DIGRATISKAN sd 30 September 2020 yah emoticon-Malu , jika ada yang ingin mencoba silakan yahhh , namun pastikan kondisi fisik sehat dan tetap jaga jarak emoticon-Kiss

dari rincian di atas maka jika ingin berkunjung ke Bandung dari arah Bogor , gini singkatnya =
1. KA Pangrango ke Sukabumi ( Rp 45.000- 85.000)
2. KA Siliwangi ke Cipatat (Rp. 3000)
3. Naik Damri (versi murah under 50.000 ) / naik Ojek Online ( 77.000-100.000)


Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta

nah dari Stasiun Cipatat itu sudah dekat Bandung yah sekitar 45 menit kalau sampai ke Stasiun Bandung bisa menggunakan Damri /Ojek Online.



Mungkin yang agak merepotkan kita harus transit 1 x di kota Sukabumi untuk naik kereta berikutnya, belum bisa menyambung yah, tapi mudah-mudahan beberapa tahun ke depan ini bisa terwujud. mudah-mudahan ini bermanfaat yah dan membantu alternatif perjalanan agan sista semuanya. terimakasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 00:29
Jawa mulu yang dibikin infra nya, udah banyak akses padahal
Buang2 duit aja lu...kalau bangun tuh di Kalimantan dan papua
Jangan mau keruk doank sumber daya alam disana buat bangun di Jawa
Contoh proyek mubazir dan goblok itu Bandara Kertajati, bangun megah2 dan buang duit 2,5 T tapi sepi kayak kuburan


Diubah oleh Crotaftermeting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 05:45
Jkt-bdg via bgr, biar pantura legaan dikit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 06:04
mahal, naik bis dari Bogor langsung ke Bandung cuma 60rb :goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 07:29
Set dah, ini ngapa patokananya Alfamart ???
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
profile-picture
profile-picture
mulivw dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 07:38
Lebih mantap kalau udah nyambung smp bandung sekali jalan pp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 07:42
Quote:Original Posted By Crotaftermeting
Jawa mulu yang dibikin infra nya, udah banyak akses padahal
Buang2 duit aja lu...kalau bangun tuh di Kalimantan dan papua
Jangan mau keruk doank sumber daya alam disana buat bangun di Jawa
Contoh proyek mubazir dan goblok itu Bandara Kertajati, bangun megah2 dan buang duit 2,5 T tapi sepi kayak kuburan


Dari dulu mmg jawa centris

Tapi skrg sdh mendingan bro
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 09:43
kirain Ciputat, taunya Cipatat

Sayangnya ane ga ada family dibandung. Suatu saat aja wisata kalo corona musnah
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 09:45
Subannalloh emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 09:55
20 thn yg lalu padahal ada kereta cianjur kiara condong.. klo kereta ini tetep ada, khan gak perlu bingung cari bis atau ojol...
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Crotaftermeting memberi reputasi
2 0
2
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 11:58
lah nyambung lagi naik Damri 50rb, mending naik travel langsung dari Bogor ke Bandung sekitara 50rb-an juga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Crotaftermeting memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 12:03
Kasian yg didaerah melihat jabodetabek di manja.

Infra sdh jadi ditutup trus dibuka lagi.

Gitu aja trus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 21:04
Quote:Original Posted By V.I.Wodrowsky
Halooo warga Bogor, Bandung dan Sukabumi,, semoga ditengah pandemi ini tetap jaga kesehatan dan jaga jarak juga yah,,,,

PT. Kereta Api Indonesia Baru-baru ini mengaktifkan kembali jalur menuju Bandung Sukabumi dan ini sedang menjadi berita hangat. Jalur yang diaktifkan kembali yaitu dari Sukabumi sampai dengan Cipatat dan tiket harga yang diberlakukan hanya Rp 3000 emoticon-Ultah

Mengapa warga Bogor bisa turut berbahagia? karena dengan dibukanya jalur ini membuka kesempatan warga Bogor yang ingin ke Bandung tanpa harus melewati jalur transisi ke Jakarta , walaupun setelah dicoba untuk diselidiki ternyata rute Bogor - Sukabumi saat pandemi belum beroperasi sepenuhnya, namun tidak ada salahnya kita coba review arah jalur untuk menuju ke Bandung tanpa melewati Jakarta , yuk nyimak disini ya

Kereta Api yang biasa dipakai yaitu KA Pangrango Jalur Bogor Sukabumi tiketnya ada 2 jenis Ekonomi kisaran Rp 35.000-40.0000 dan Eksekutif kisaran Rp 80.000- 85.000
dimulai keberangkatan pagi sekitar jam 05.00 pagi dan kalau sebelum pandemi itu 3x perjalanan dalam sehari.

Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta

Kemudian dari Sukabumi lanjut naik kereta KA Siliwangi biayanya seperti yang diinfokan diatas hanya Rp 3.000. Tujuan rute garis besarnya ini yah Sukabumi-Cianjur- Ciranjang-Cipatat

sebagai tambahan info bahwa jalur KA Siliwangi dari Ciranjang-Cipatat sedang DIGRATISKAN sd 30 September 2020 yah emoticon-Malu , jika ada yang ingin mencoba silakan yahhh , namun pastikan kondisi fisik sehat dan tetap jaga jarak emoticon-Kiss

dari rincian di atas maka jika ingin berkunjung ke Bandung dari arah Bogor , gini singkatnya =
1. KA Pangrango ke Sukabumi ( Rp 45.000- 85.000)
2. KA Siliwangi ke Cipatat (Rp. 3000)
3. Naik Damri (versi murah under 50.000 ) / naik Ojek Online ( 77.000-100.000)


Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta

nah dari Stasiun Cipatat itu sudah dekat Bandung yah sekitar 45 menit kalau sampai ke Stasiun Bandung bisa menggunakan Damri /Ojek Online.



Mungkin yang agak merepotkan kita harus transit 1 x di kota Sukabumi untuk naik kereta berikutnya, belum bisa menyambung yah, tapi mudah-mudahan beberapa tahun ke depan ini bisa terwujud. mudah-mudahan ini bermanfaat yah dan membantu alternatif perjalanan agan sista semuanya. terimakasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Mantap gannnnnn!!!!
0 0
0
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 21:10
Wuihh mantapp emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 21:13
wah mantap juga nihh bisa lebih cepet kalo ke Bandung
0 0
0
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 21:13
Mantap nice info ganemoticon-2 Jempol
0 0
0
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 21:21
Masih aja nyinyir, udah bagus usaha pemerintah memperbaiki infra. Apresiasi dikit kek

Sasarannya emang bukan kalian tapi warga yg butuh akses tersebut. Cetek kali cara berpikirnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hyderi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 21:25
nice info gann
0 0
0
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 21:26
Mantab
0 0
0
Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta
22-09-2020 21:29
Quote:Original Posted By V.I.Wodrowsky
Halooo warga Bogor, Bandung dan Sukabumi,, semoga ditengah pandemi ini tetap jaga kesehatan dan jaga jarak juga yah,,,,

PT. Kereta Api Indonesia Baru-baru ini mengaktifkan kembali jalur menuju Bandung Sukabumi dan ini sedang menjadi berita hangat. Jalur yang diaktifkan kembali yaitu dari Sukabumi sampai dengan Cipatat dan tiket harga yang diberlakukan hanya Rp 3000 emoticon-Ultah

Mengapa warga Bogor bisa turut berbahagia? karena dengan dibukanya jalur ini membuka kesempatan warga Bogor yang ingin ke Bandung tanpa harus melewati jalur transisi ke Jakarta , walaupun setelah dicoba untuk diselidiki ternyata rute Bogor - Sukabumi saat pandemi belum beroperasi sepenuhnya, namun tidak ada salahnya kita coba review arah jalur untuk menuju ke Bandung tanpa melewati Jakarta , yuk nyimak disini ya

Kereta Api yang biasa dipakai yaitu KA Pangrango Jalur Bogor Sukabumi tiketnya ada 2 jenis Ekonomi kisaran Rp 35.000-40.0000 dan Eksekutif kisaran Rp 80.000- 85.000
dimulai keberangkatan pagi sekitar jam 05.00 pagi dan kalau sebelum pandemi itu 3x perjalanan dalam sehari.

Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta

Kemudian dari Sukabumi lanjut naik kereta KA Siliwangi biayanya seperti yang diinfokan diatas hanya Rp 3.000. Tujuan rute garis besarnya ini yah Sukabumi-Cianjur- Ciranjang-Cipatat

sebagai tambahan info bahwa jalur KA Siliwangi dari Ciranjang-Cipatat sedang DIGRATISKAN sd 30 September 2020 yah emoticon-Malu , jika ada yang ingin mencoba silakan yahhh , namun pastikan kondisi fisik sehat dan tetap jaga jarak emoticon-Kiss

dari rincian di atas maka jika ingin berkunjung ke Bandung dari arah Bogor , gini singkatnya =
1. KA Pangrango ke Sukabumi ( Rp 45.000- 85.000)
2. KA Siliwangi ke Cipatat (Rp. 3000)
3. Naik Damri (versi murah under 50.000 ) / naik Ojek Online ( 77.000-100.000)


Cusss Warga Bogor bisa Langsung naik Kereta ke Bandung Euy! Ga Perlu lewat Jakarta

nah dari Stasiun Cipatat itu sudah dekat Bandung yah sekitar 45 menit kalau sampai ke Stasiun Bandung bisa menggunakan Damri /Ojek Online.



Mungkin yang agak merepotkan kita harus transit 1 x di kota Sukabumi untuk naik kereta berikutnya, belum bisa menyambung yah, tapi mudah-mudahan beberapa tahun ke depan ini bisa terwujud. mudah-mudahan ini bermanfaat yah dan membantu alternatif perjalanan agan sista semuanya. terimakasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Oh gituuuuu
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia