Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6867b226377270e63692cf/heboh-bungkusan-putih-di-pinggir-jalan-diduga-mayat-ternyata-isinya-mengerikan
Tak diduga dan tak disangka, bungkusan putih menyerupai mayat ini ternyata isinya membuat orang takut! Tindakan kriminalitas, akhir-akhir ini semakin marak terjadi, tidak hanya di Indonesia, namun juga hampir di seluruh belahan dunia. Mungkin ini adalah salah satu tanda bahwa bumi sudah tua, dan manusia tidak lagi memperdulikan moral atau perikemanusiaan dalam bertahan hidup menjalankan kehidupan
Lapor Hansip
21-09-2020 15:43

Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!

icon-verified-thread
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!

Tak diduga dan tak disangka, bungkusan putih menyerupai mayat ini ternyata isinya membuat orang takut!

Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!


Tindakan kriminalitas, akhir-akhir ini semakin marak terjadi, tidak hanya di Indonesia, namun juga hampir di seluruh belahan dunia.
Mungkin ini adalah salah satu tanda bahwa bumi sudah tua, dan manusia tidak lagi memperdulikan moral atau perikemanusiaan dalam bertahan hidup menjalankan kehidupan mereka!

Sering kita melihat berita di televisi dan media sosial, dimana kejahatan terjadi dengan pelaku yang tidak disangka akan melakukan tindak kejahatan. Mulai dari pelecehan oleh guru pada murid, pembunuhan oleh orang tua pada anak dan anak pada orang tua, dan masih banyak kejahatan-kejahatan keji lainnya!

Mirisnya, tindak kejahatan pembunuhan tersebut sering meninggalkan jejak yang membuat banyak orang takut. Beberapa kasus pembunuhan yang terjadi, pelaku pembunuhan dengan keji membuang mayat di tepian sungai atau meninggalkan mayat korban di tepian jalan.


Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!


Melihat fakta mayat di buang di sembarang tempat seperti yang diberitakan, tentu membuat banyak orang merasa takut saat menemukan bungkusan asing di tempat sepi atau di tepian jalan.

Seperti kejadian yang terjadi di India ini, di mana beredar sebuah video insiden yang dapat dikatakan lucu dan sedikit konyol!

Di bagikan sebuah video oleh akun Instagram @unikinfo.id yang memperlihatkan tentang kehebohan yang terjadi di India.

Kehebohan para pengguna jalan ini diketahui disebabkan adanya sebuah bungkusan putih misterius yang tergeletak di tepi jalan.
Bungkusan tersebut nampak seperti pocong atau mayat yang sering diberitakan di berita-berita televisi, karena itulah masyarakat sekitar dan para pengguna jalan penasaran dan takut dengan isi dari kantong yang tergeletak.


Para pengguna jalan yang melihat bungkusan putih di tepi jalan berbondong-bondong menonton dan menunggu petugas Kepolisian mengambil tindakan. Beberapa saat setelah Polisi datang, merekapun memeriksa isi dari bungkusan putih misterius tersebut.


Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!


Apa isi dari kantong putih misterius?
Tidak disangka dan diduga, ternyata kantong yang membuat heboh para pengguna jalan tersebut bukan berisi mayat, melainkan orang gila yang sedang tidur dan masuk ke dalam kantong karung.

Banyak orang yang merasa tertipu dengan fakta yang mereka temukan, ternyata dugaan mereka yang menyangka bahwa kantong putih itu berisi mayat, salah besar. Kantong misterius itu hanya berisi orang gila yang sedang tidur!

Penasaran dengan kejadiannya?
Lihat di bawah ini


Kantong Misterius


Dapat dikatakan kejadian ini lumayan konyol ya GanSis.
Orang gila mampu menipu banyak orang hanya dengan tidur di tepi jalan dan berselimut kantong putih!

Namun sepertinya wajar saja ya GanSis, jika para pengguna jalan waspada dan hati-hati dalam melihat situasi, sehingga mereka lebih memilih menunggu petugas keamanan untuk mengecek langsung bungkusan misterius tersebut. Sebab mereka tentu juga tidak mau kalau harus terbawa-bawa dalam sebuah masalah, kalau memang benar itu adalah mayat yang dibuang di tepi jalan.

Mungkin kita juga akan melakukan hal serupa jika menghadapi kejadian yang seperti ini. Menunggu petugas datang untuk melihat apa yang ada di dalam bungkusan misterius!


Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!


Bagaimana, apakah Agan dan Sista pernah melihat kejadian konyol yang seperti ini secara langsung?
Silakan bagikan pengalaman konyol GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini



Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 19 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 15:43
emoticon-Ngakak ternyata isinya orang gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 15:43
emoticon-Cape d... kirain mayat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 15:57
Ya Loor. Mau ketawa takut rosa🙈🤣🤣🤣
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 15:59
Hahaha ampun rang gilaaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 16:02
Quote:Original Posted By anna1812 ►
Ya Loor. Mau ketawa takut rosa🙈🤣🤣🤣

emoticon-Ngakak nyanyi aja, kumenangis membayangkan 🎤🎤🎤

Quote:Original Posted By nofivinovie ►
Hahaha ampun rang gilaaa

emoticon-Ngakakiya, ternyata orang gila
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 16:22
Ganggu orang tidur saja nih emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dnaltalf dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 16:59
kalian gila apa.. lagi enak2nya tidur diganggu emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 17:09
ulah warga Vrindhavan emang beda emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 17:30
oalah crazy people tohhhh 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 17:57
ga di indo ternyata di india kena prank orang gila 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 18:15
ngeri kali ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 18:19
Yg ngeliat kaget gak ya pas tbtb orangnya gerak wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 18:20
Quote:Original Posted By Richy211 ►
oalah crazy people tohhhh 😂

emoticon-Ngakak ita gan, orang gila

Quote:Original Posted By Deazto ►
ga di indo ternyata di india kena prank orang gila 😂

emoticon-Ngakak iya, ternyata ada orang gila bisa ngeprank

Quote:Original Posted By Udinjack ►
ngeri kali ya

emoticon-Matabelo ngeri
0 0
0
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 18:27
untung siang bolong ... kalo malam, dah dikira mayat bungkus putih trus tiba-tiba bangun .... emoticon-Hammer (S)
emoticon-Takut emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 18:27
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 18:35
orang gilanya gak ganggu pengajian biarin lah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 18:37
Quote:Original Posted By indrastrid ►
untung siang bolong ... kalo malam, dah dikira mayat bungkus putih trus tiba-tiba bangun .... emoticon-Hammer (S)
emoticon-Takut emoticon-Leh Uga

emoticon-Takut jadi kayak pocong yak

Quote:Original Posted By LastCard ►

emoticon-Bingung apaan tuh

Quote:Original Posted By denmaskentir ►
orang gilanya gak ganggu pengajian biarin lah

emoticon-Ngakak udah terlanjur
0 0
0
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 18:41
hehe kena prank sama orgil........ ingat orgil tidak bodoh..... emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!
21-09-2020 18:41
bukan tanpa alasan disebut orang gila emoticon-Ngakak:
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia