News
Batal
KATEGORI
link has been copied
211
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f68146c09b5ca0ae42f82b7/kejamnya-fajri-menyiksa-rinaldi-demi-dapat-password-hp
Kekejaman kedua tersangka ini terungkap dalam rekonstruksi yang digelar Polda Metro Jaya di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2020). Rekonstruksi dipimpin oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus,
Lapor Hansip
21-09-2020 09:48

Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP

Past Hot Thread
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HPJakarta - Sejoli Djumadil Al Fajri (26) dan Laeli Atik Supriyatin (27) membunuh Rinaldi Harley Wismanu (32) secara sadis. Bahkan kedua tersangka memaksa korban menyebutkan password handphone dalam kondisi korban sekarat usai mendapatkan sejumlah tusukan.

Kekejaman kedua tersangka ini terungkap dalam rekonstruksi yang digelar Polda Metro Jaya di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2020). Rekonstruksi dipimpin oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn SImanjuntak, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Handik Zusen, Kanit III Resmob AKP Mugia Yarry dan Kanit IV Resmob AKP Noor Marghantara.

Pembunuhan ini diawali saat tersangka Laeli berhubungan badan dengan korban di dalam apartemen pada Rabu (9/9) lalu. Tersangka Fajri yang sudah memasuki apartemen lebih dahulu, keluar dari dalam kamar mandi dan memukul kepala korban dengan batu bata sebanyak 3 kali.

Korban sempat melakukan perlawanan. Namun, tersangka Fajri menengkurapkan korban sambil menusuknya berkali-kali.

Tersangka Laeli juga ikut membekap korban. Laeli lalu menanyakan password handphone kepada korban.

"Adegan 12: tersangka LAS keluar dari kamar mandi pada saat posisi korban dibekap dan menanyakan PIN ponsel korban," kata penyidik Iptu Sigit Santoso membacakan adegan rekonstruksi.

Korban awalnya menolak memberikan password handphone miliknya. Tetapi kemudian tersangka Fajri menghujaninya dengan tusukan gunting.

Dalam kondisi tak berdaya, korban kembali dipaksa untuk menyebutkan password ponselnya. Korban akhirnya menyebutkan password HP miliknya dan tidak lama kemudian meninggal dunia.

"Adegan 14: tersangka LAS kembali menanyai PIN handphone korban kedua kali, karena yang pertama tidak diberikan. Password kemudian diberikan. Tidak lama kemudian korban meninggal dunia," sebut Iptu Sigit.

Setelah korban meninggal dunia, kedua sejoli itu lalu memindahkan jasad korban ke dalam kamar mandi. Dengan menguasai ponsel miliknya itu, kedua tersangka bisa mengakses data-data finansial korban yang tercatat pada ponsel.

"Di sini pintu masuknya untuk berbagai properti yang ada untuk menguras isi rekening dan seterusnya. Karena di HP korban tersebut ada beberapa catatan yang dimiliki sehingga pelaku ini dengan leluasa mengambil korban," kata AKBP Jean Calvijn.

Seperti diketahui, kasus ini terungkap setelah polisi menyelidiki laporan orang hilang atas nama Rinaldi Harley Wismanu. Hasil penyelidikan terungkap, korban ternyata dibunuh dan dimutilasi oleh kedua tersangka.

Kedua tersangka dibekuk Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Meto Jaya pada Rabu (16/9). Polisi mengungkap, kedua tersangka membunuh korban untuk menguasai harta korban.

https://news.detik.com/berita/d-5181...from=wpm_nhl_1

Terlalu keji dan kejam nih orang2.
Hukiman mati pun jelas tidak cukup.
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Quote:Laeli Atik Supriyatin (27) dan Djumadil Al Fajri (26), pemutilasi jenazah Rinaldi, dengan santainya tidur bersama potongan jenazah Rinaldi di dalam apartemen. Tanpa takut ataupun merasa bersalah mereka tidur 1 malam di sana.

"Setelah kita rekonstruksi tanggal 9 (September) dieksekusi, ditinggalkan dulu 3 hari di situ. Dia perpanjang lagi di penginapan di Pasar Baru. Sampai eksekusi tanggal 12, 12 itu cuma badannya di tengah dan tangan masukin ke koper langsung diantar ke Kalibata," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (20/9).
Kejadian tidur semalam bersama potongan itu terjadi ketika mereka kembali ke Apartemen Mansion untuk mengambil potongan tubuh korban. Namun, karena kelelahan, keduanya tertidur bersama dengan jenazah.

"Besok, tanggal 13 baru yang atas lagi. Bahkan sempat menginap di situ satu malam bersama-sama dengan jenazahnya. Alasannya kecapean, ketiduran," katanya.

Diubah oleh extreme78
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 09:50
Apa pwd nya emoticon-Marah
Gak jawab, emoticon-Ngamuk mampus klean
Hayuh jawab ! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 09:51
apakah al fajri terinspirasi komik genre kekerasan, penggal bunuh ?

hei @kepala.kombed makanya jangan suka membaca komik genre penggal, bunuh, berbahaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 09:52
Gantung aja dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 09:58
Cowok mokondo emang bikin susahemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 10:01
Gila.. sadis...parah emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 10:09
Kolaborasi yang mengerikanemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 10:18
duit bisa bikin org jadi kalap dan gelap mata

emoticon-Matabelo
Diubah oleh cPOP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 10:22
kasih hukuman mati saja, hanya saja tanggal pelaksanaanya jangan dikasih tahu. Waktu menuggu di penjara juga jangan lama2, biar nggak ngabisin duit negara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 10:26
Wajah nya si L berubah
Diubah oleh riogusion
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 10:27
Sadisss..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenkencarane dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 10:46
ga pake face id/fingerprint?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 11:00
sudah lontè jelek psikopat pula dasar iblis betina emoticon-babi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 11:16
serem bener....

emoticon-Mewekemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan serapionleo memberi reputasi
2 0
2
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 11:17
Udah getok palu aja hukuman Mati, trus gak lama langsung eksekusi gak usah nunggu bertahun2 baru di eksekusi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 11:18
si cw pelakor, si cowo tega ninggalin bininya
kerjanya foya2, duit udah abis merancang pembunuhan utk menguasai harta korban.
korabn doyan eue sama cw tidak dikenal, ya akhirnya terjadilah skenario yang menyeramkan ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 11:19
Barangkali doi stres karena berbulan2 anaknya sekolah dari rumah. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patricknatanael dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 11:22
Siapa tahu ada hikmah di balik kejadian ini.

Yg tadinya suka jajan, atau cari ons di tinder, skrg jadi lebih setia ama isteri di rumah.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 11:30
Pembunuhan berencana


Hukuman mati
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan serapionleo memberi reputasi
2 0
2
Kejamnya Fajri Menyiksa Rinaldi Demi Dapat Password HP
21-09-2020 11:37
setelah membaca ini ane uninstall T*nder dan Microt emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia