News
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f67ed855cf6c471b22eb4d7/viral-anggota-dprd-wanita-dari-pdip-pesta-miras-mabuk-berat-cium-cowok
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok. SuaraBanten.id - Seorang anggota DPRD Kota Baubau, Sulawesi Tenggara viral di media sosial karena pesta minuman keras. Video pesta miras Anggota DPRD perempuan berinisial NA itu pun tersebar luas. Di sisi lain anggota DPRD perempuan itu masih muda, 23 tahun. Aksi mabuk-mabukannya terekam kamera sedang asik pesta miras di
Lapor Hansip
21-09-2020 07:02

VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok

icon-verified-thread
Quote:

VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok.

VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok


SuaraBanten.id - Seorang anggota DPRD Kota Baubau, Sulawesi Tenggara viral di media sosial karena pesta minuman keras. Video pesta miras Anggota DPRD perempuan berinisial NA itu pun tersebar luas.

Di sisi lain anggota DPRD perempuan itu masih muda, 23 tahun. Aksi mabuk-mabukannya terekam kamera sedang asik pesta miras di tengah pandemi COVID-19.

Dalam video yang beredar, terekam aktivitas pesta miras di dalam sebuah ruangan.

Perempuan itu mengadakan pesta miras bersama teman lelakinya.

Pria tersebut diduga berprofesi sebagai PNS berinisial FN.

Tak hanya itu, ada pula beberapa orang lainnya yang juga ikut bergabung dalam pesta tersebut.

Video berdurasi 23 detik itu direkam oleh salah satu rekan NA yang juga hadir di pesta tersebut.

Dalam video itu terdengar jika si perekam menyebut perempuan yang diduga NA tengah berciuman dengan seorang PNS.

Pria yang menjadi lawan ciuman NA diketahui menjabat sebagai kepala bidang di salah satu instansi di Kota Baubau.

Terekam pula aksi FN yang sedang asik minum-minuman keras sambil menyandarkan kepalanya dan memeluk NA.

perempuan itu juga terlihat menyambut FN dengan baik.

NA bahkan dengan santai melambaikan tangannya ke kamera sambil tertawa.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah seseorang mengguhnya di grup Facebook. Menurut kabar, video itu mulanya beredar melalui pesan Whatsapp sejak Jumat (18/9/2020).

Ketua Fraksi Bintang Perjuangan Pembangunan (BPP) di DPRD Kota Baubau Muhammad Yumardin Haeruddin mengatakan akan melakukan penyelidikan mendalami mengenai video viral yang beredar itu.

“Saya belum bisa menyimpulkan apakah salah satu perempuan dalam video tersebut adalah anggota DPRD Kota Baubau dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Fraksi BPP,” ujar Yumardin, Sabtu, (19/9/2020) kemarin.

Lebih lanjut, Yumardin menjelaskan sejauh ini belum ada pemanggilan yang dilakukan PDIP kepada NA untuk mengklarifikasi kebenaran video tersebut.

Di lain kesempatan, Ketua DPC PDIP Baubau, La Ode Ahmad Moniase juga memberikan tanggapan terkait beredarnya video tersebut.

Ia mengatakan akan memanggil rekannya itu, jika terbukti bersalah NA akan mendapat sanksi atas perbuatannya.

"Saya akan memanggil teman saya, pasti aka nada saksi atas perbuatannya kalau terbukti," tegas La Ode.

Sementara NA sejauh ini masih belum memberi penjelasan terkait video dirinya yang beredar luas di media sosial.

Sumber Berita :

https://banten.suara.com/read/2020/0...m-cowok?page=3






Opini TS



Aduhh, gimana ya kasus seperti ini kalau memang benar adanya memang akan membuat malu partai dan juga rasa ga enak bagi para oknumnya.

Apalagi politisi muda jiwa masih membara, terkadang yang dilakukan cenderung hura-hura. Bukan dari partai banteng saja, hampir rata-rata politisi muda yang sudah mengenal uang agak susah menghindar dari yang namanya foya-foya.

Sebagai DPRD kita juga tahulah untuk masuk dalam lingkaran seperti itu juga butuh biaya yang tak murah, partai tanpa adanya dana dari para anggota juga susah. Biaya politik itu mahal bung, maka hanya orang tertentu saja yang bisa bertarung menjadi kandidat DPRD dan juga DPR.

Masalah attitude, masalah moral? Namanya juga dicoblos pemilih ya mana bisa tahu, ane aja nyoblos pemilu kadang sering ga kenal siapa orangnya, bahkan ada juga serangan fajar bagi-bagi uang.

Baliho segede gaban juga ga paham siapa saja orangnya, apa yang pernah dia lakukan untuk negara? Pilkada saja banyak yang ga tahu track recordnya apalagi DPRD.

Tentu saja partai tempatnya bernaung yang punya solusi, mau di pelihara atau dipecat. Kalau bukan tindakan pidana ya masyarakat hanya bisa geleng-geleng kepala, namanya anggota DPRD mirasnya juga legal dan bermerk kalau kita lihat di Bali miras import legal banyak kok yang beredar, mabuk itu bukan urusan masyarakat apalagi tidak melakukan tindakan yang meresahkan lingkungan.

Kalau hanya ciuman sama pasangannya ya itu hak asasinya mereka, tidak bisa juga di jerat pidana. Jadi kalau tidak suka, di pemilihan yang akan datang ga usah di coblos.

Kalau masyarakat tetap tak suka dengan ulah DPRD seperti itu buat surat terbuka pada ketua DPRD, atau partai yang bersangkutan. Tinggal tunggu hasil akhirnya, namun yang jelas kalau masyarakat memang buntu tak ada solusi.

Kemungkinan besar suara partai yang bersangkutan akan turun di pemilu mendatang, untuk itu kita harus berfikir cerdas banyak partai akan merugikan. Karena kita tahu orang partai tak lepas dari si itu dan si itu lagi...

Oknum partai di pecat dari partai A pindah ke partai B, andai saja partai cuma 2 kan ga repot ngurusnya. Tujuan partai itu apa sih? Untuk rakyat gitu? Salah, untuk berkuasa.

emoticon-Wow




Diubah oleh .r4hma.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aguspriambodo dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 07:11
Pdipnjing itu 11 12 laknatnya ama Kotoran Sapi emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 07:13
Setelah minum miras, pasti kenthu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 07:30
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 07:34
dulu ada anggota dewan nitip dildo, banyak dewan sangek-an nih..
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
1 0
1
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 07:41
Rekam, share, Viral, kegoblokan yg terus berulang.

Aib kok di rekam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 07:55
Kacau nih,karena itu sebelum memilih wakil rakyat, pilih dengan bener, jangan karena ada uangnya terus dipilih. Kalau dapat yang ginian gimana? Sudah gak guna, merusak lagi
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 08:06
pdip bgt🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 08:09
Quote:Original Posted By .r4hma.


Opini TS

. . . . .

Sebagai DPRD kita juga tahulah untuk masuk dalam lingkaran seperti itu juga butuh biaya yang tak murah, partai tanpa adanya dana dari para anggota juga susah. Biaya politik itu mahal bung, maka hanya orang tertentu saja yang bisa bertarung menjadi kandidat DPRD dan juga DPR.

Itu, kayaknya, nggak lepas dari niat baik pemerintah dan DPR.

Kalo ada niat baik dari pemerintah dan DPR, harusnya dibuat UU atau aturan yg membatasi biaya kampanye.

Misal; kandidat pemimpin daerah, nggak boleh ngeluarin biaya lebih dari 50 jt. Untuk kandidat legislatif nggak boleh biaya kampanye nya lebih dari 10 jt.

Jadi, para kandidat nggak terlalu mikirin biaya kampanye baik sesudah maupun sebelum jadi.

Begitu pula dengan perekrutan anggota partai, seharusnya melalui prosedur test yg objektif, dan ditentukan setiap anggota partai tak boleh menyumbang ke partai lebih dari 1 jt.

Dengan aturan yg kayak gini bisa meminimalisasi faktor power of money.

Quote:Original Posted By .r4hma.

.... mabuk itu bukan urusan masyarakat apalagi tidak melakukan tindakan yang meresahkan lingkungan.

Kalau hanya ciuman sama pasangannya ya itu hak asasinya mereka, tidak bisa juga di jerat pidana. Jadi kalau tidak suka, di pemilihan yang akan datang ga usah di coblos.

Setuju.
Itu urusan pribadi masing masing, selagi tidak mengganggu ruang publik, dan tidak dilakukan di ruang publik.

Dengan dasar berfikir itu, bisa aja dilegalkan ganja maupun narkoba.

Dengan legalnya ganja dan narkoba, bisa jadi peluang ekonomi yg sangat menjanjikan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 08:10
kelakuan yg sama dgn sebagian besar cebong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 08:17
Alay lu ya.
Ntap nih dah terpolusi mental, ga sia2 ibu jadi pembina pancasila emoticon-Leh Uga

VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 08:19
PDIP Lagi emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 08:20
Partai nya ibu Mega dan pakdhe dan yang dipilih mayoritas rakyat Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 08:24
partai preman. nggak heranlah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 08:25
wah wah
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
1 0
1
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 08:31
Coba tanya agama nya apa...
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan kanzz memberi reputasi
2 0
2
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 08:37
astagfirullah emoticon-Kagets

VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
Diubah oleh jedotinpala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kureno23q dan 15 lainnya memberi reputasi
7 9
-2
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 08:46
auto menguap, g diusut dipolkis ..
apa kabar harun masiku?
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan ARShecca memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 08:50
makanya rusakin aja surat suara ente gan, jgn golput tanpa nyoblos.
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
1 0
1
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
21-09-2020 08:55
1. Minum minuman keras.
2. Mencium pacar.

Dari dua itu, mana yang melanggar hukum di Indonesia?
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia