News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66cdbd337f935fd95016af/bhabinkamtibmas-aiptu-agustan-sambangi-anak-anak-quotayo-siapa-yang-tidak-pakai-maskerquot
Rappang, Sidrap - Bhabinkamtibmas Desa Cipo Takari Kec. Panca Rijang Kab. Sidrap Aiptu Agustan menyambangi anak-anak yang sedang berkumpul di sekitar Kantor Desa Cipo Takari, "Ayo siapa yang nggak pakai masker,” pertanyaan itu pertama kali di lontarkannya, Sabtu (19/9/2020) Dengan polosnya anak-anak tersebut mengangkat tangan dan menjawab,” saya pak Bhimas,” sembari menyampaikan alasan
Lapor Hansip
20-09-2020 10:34

Bhabinkamtibmas Aiptu Agustan Sambangi Anak Anak "Ayo Siapa Yang Tidak Pakai Masker"

Bhabinkamtibmas Aiptu Agustan Sambangi Anak Anak "Ayo Siapa Yang Tidak Pakai Masker"

Rappang, Sidrap - Bhabinkamtibmas Desa Cipo Takari Kec. Panca Rijang Kab. Sidrap Aiptu Agustan menyambangi anak-anak yang sedang berkumpul di sekitar Kantor Desa Cipo Takari, "Ayo siapa yang nggak pakai masker,” pertanyaan itu pertama kali di lontarkannya, Sabtu (19/9/2020)

Dengan polosnya anak-anak tersebut mengangkat tangan dan menjawab,” saya pak Bhimas,” sembari menyampaikan alasan yang beragam. Ada yang bilang lupa, masih dicuci dan ada yang bilang nggak punya.

Bhabinkamtibmas Aiptu Agustan Sambangi Anak Anak "Ayo Siapa Yang Tidak Pakai Masker"
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar anak-anak jika keluar rumah wajib menggunakan masker karena kegunaannya untuk melindungi diri dari Covid-19. Selain itu anak-anak rajin mencuci tangan dengan air mengalir agar kuman yang menempel di tangan bisa hilang.

Ia juga menyampaikan agar anak-anak menjaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi. Diam di rumah jika tidak ada keperluan keluar karena anak-anak belum boleh ke sekolah sehingga belajar di rumah.

Kepala Desa Cipo Takari menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah memberikan himbauan kepada anak-anak. Pihaknya sudah sering menyampaikan kepada warga masyarakat agar membatasi anak-anak keluar rumah karena rawan tertular Covid-19.

Dengan makin meluasnya pandemi Covid-19 ini semua masyarakat harus patuh terhadap himbauan pemerintah terutama gerakan 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak dan dengan demikian kita semua bisa terhindar dari Covid-19. “Mari budayakan memakai masker agar kita sehat sehingga perekonomian bangkit kembali,” tegasnya.(Ben)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia