News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66caf9337f93607f196830/menjelang-h-1-perbup-kapolsek-panca-rijang-pantau-warung-makan-amp-cafe
Rappang, Sidrap - Pelonggaran Kontrol terhadap aktivitas warga, ternyata mempengaruhi angka Penderita Covid19. Jumlah penderita Positif Covid19, berdasarkan informasi Resmi Pemerintah, setiap hari bertambah. Hal ini tentu mengkawatirkan semua pihak, apalagi orang yang positif Covid19, kebanyakan tanpa gejala, dan diberikan Isolasi secara mandiri di rumah. Kontunitas Pengawasan terhadap para pender
Lapor Hansip
20-09-2020 10:22

Menjelang H-1 Perbup, Kapolsek Panca Rijang Pantau Warung Makan & Cafe

Menjelang H-1 Perbup, Kapolsek Panca Rijang Pantau Warung Makan & Cafe
Rappang, Sidrap - Pelonggaran Kontrol terhadap aktivitas warga, ternyata mempengaruhi angka Penderita Covid19. Jumlah penderita Positif Covid19, berdasarkan informasi Resmi Pemerintah, setiap hari bertambah. Hal ini tentu mengkawatirkan semua pihak, apalagi orang yang positif Covid19, kebanyakan tanpa gejala, dan diberikan Isolasi secara mandiri di rumah. Kontunitas Pengawasan terhadap para penderita yang mestinya disiplin laksanakan isolasi inilah yang diragukan, ketika mereka lalai.

Tiada cara lain untuk keselamatan sendiri, dengan disiplinkan diri sendiri dengan cara lebih ketat laksanakan protokol kesehatan.
Semua pihak harus bertanggung jawab bersama melaksanakan protokol Kesehatan.

Polsek Panca Rijang Polres Sidrap selaku Aparat Hukum di Wilayah Kecamatan Panca Rijang Kab. Sidrap setiap saat diminta untuk laksanakan himbauan dan peneguran bila temukan orang yang abaikan protokol Kesehata. Bila perlu untuk pendisiplinan ini, tidak dibatasi wilayahnya, ujar Kapolsek Panca Rijang Kompol Mustain.

Merasa punya tanggung jawab lebih untuk ini, pada hari Sabtu pagi (19/9/2020) Kapolsek Panca Rijang menyasar Warung- Warung Makan dan Cafe-Cafe untuk selalu diingatkan agar terapkan protokol kesehatan.

Kapolsek dan jajaran tidak lupa mengingatkan pemilil dan pengunjung Warung/Cafe agar tetap sentiasa mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tidak lupa juga anggota dilapangan menyampaikan tentang Perbup Nomor 32 Tahun 2020 yang mulai akan diberlakukan besok.
(Ben)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia