Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6600e34601cf49af728a12/jomblo-itu-keren-lho-gan
Jomblo itu keren gansist... Ga percaya..??? Ini buktinya..... (Jangan diambil serius ya?) Menurut penelitian seorang pakar perjombloan..Prof.DR. Jombloeer Akutzer, M.Mmmm...menyatakan bahwa seorang jomblo akan lebih merasa rileks dan sehat dibandingkan dengan orang yang berpasangan. Dari hasil survey yang dilakukan, para jomblo ternyata jarang yang terkena sakit kepala akut. Setelah diadakan penel
Lapor Hansip
19-09-2020 20:00

JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....

icon-verified-thread
Jomblo itu keren gansist...
Ga percaya..???
Ini buktinya..... (Jangan diambil serius ya?)
Menurut penelitian seorang pakar perjombloan..Prof.DR. Jombloeer Akutzer, M.Mmmm...menyatakan bahwa seorang jomblo akan lebih merasa rileks dan sehat dibandingkan dengan orang yang berpasangan.
Dari hasil survey yang dilakukan, para jomblo ternyata jarang yang terkena sakit kepala akut.
Setelah diadakan penelitian mendalam, ternyata yang menjadi penyebab kesehatan para jomblo adalah:

1. Para jomblo tidak pernah pusing memikirkan budget untuk ngapel di akhir pekan. Sehingga rata-rata mereka (jomblo), uangnya lebih save.

2. Jomblowan tak pernah pusing mau kasih hadiah apa saat pasangannya ulang tahun, jadi...satu post pengeluaran...AMAN.

3. Para jomblo, ga pusing cari alasan buat pasangannya saat akhir pekan diajak hangout teman-temannya. Bebas bre....

4. Para jomblo, ga bakal dicemburuin walau dekat dengan banyak lawan jenisnya. Beda sama yang punya pasangan cemburuan...
Ditelpon adiknya aja, dicemburuin...

5. Para jomblo, ga perlu pusing membagi-bagi gajinya sebulan. Pengin beli apa, tinggal beli. Kurang duitnya? Nabung dulu.
Yang punya pasangan? Pengin beli apa-apa perhitungan...buat ngapel minggu depan masih ada kagak ya? Pusing.....pusing dah....emoticon-Ngakak

6. Para jomblo, ga perlu ribet kalo pengin menekuni hobinya. Tinggal berangkat aja...
Yang punya pasangan, lagi mau nekunin hobi eh ..disuruh nganter ceweknya ke Mall. Kan berabe....

7. Para jomblo...dah biasa menjalani hari dalam kesendirian. Pandemi ga ngaruh-ngaruh amat.
Yang punya pasangan, bingung gmana mo ketemuan...resah karena kangen...emoticon-Cape d...

Dari beberapa bukti di atas, terbukti bahwa para jomblo tingkat ke "pusing' annya jauh berbeda dengan orang2 yang punya pasangan.

Pusingnya jomblo cuman satu....kapan bisa dapet pasangan? Itu aja gansist...

Tapi jangan salah sangka bahwa TS adalah jomblo... Karena TS sudah ada pasangan. Jadi jangan godain TS ya......emoticon-Ngakak.

Trit ini TS tulis saat ada ide gila yang mampir...jadi jangan dianggap serius ya?
Ini sebagai intermezzo saja, pelepas penat dan stress karena kesibukan kerja.

Jadi...siapa di antara gansist semua yang setuju kalau JOMBLO ITU KEREN???

Give me ur answer.....emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
19-09-2020 20:01
Jomblo pengangguran ga kemana2 krna ga ada yg ajak jalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lucifermorning dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
19-09-2020 20:06
ane setuju

meski ane ga jomblo lagi
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
19-09-2020 20:43
Fix ts nya gak laku emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
beqichot dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
19-09-2020 20:45
Gak pernah ngerasain jomblo
Sejak SMP ane udah pacaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onta890 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
19-09-2020 20:56
Terima kasih emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
beqichot dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
19-09-2020 21:01
hidup jombloh hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
19-09-2020 21:12
Yeee jomlo di malam mingguuu. emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
19-09-2020 21:32
Itu semua fakta gan๐Ÿ˜€ tapi setelah 5 tahun menjomblo akhirnya ane kesepian jugaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
beqichot dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
19-09-2020 22:05
Hidup jomblooooo
Majulah terus republik jomblo
Hahahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
profile-picture
profile-picture
beqichot dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
19-09-2020 22:17
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
19-09-2020 23:08
Yah ane udah terlanjur gak jomblo lagi gan ahahaha tapi menurut ane sih dari segi ekonomi yah jadi motivasi buat cari uang lebih banyak lagi gan kalau udah ada pasangan sih, minimal berasa lah gimana bokap nyokap dulu berjuang nyari uang buat keluarga.
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
20-09-2020 07:06
Iya, kereennnnnnnnn banget.emoticon-thumbsup
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
20-09-2020 16:01
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
20-09-2020 22:51
Keren banget mblo emoticon-Wkwkwk
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
21-09-2020 19:52
Orang yang paling sengsara di atas dunia ini adalah Jomblo .
Gak pernah mendapatkan kasih sayang. Gak ada yang mau merawat ketka dia sakit.
Dan yang lebih sakitnya ketika mati dan di tanya malaikat "siapa nama istrimu" ia hanya bisa menjawab "saya masih jomblo"
emoticon-Mewek
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
22-09-2020 17:39
Jmblo sampai nikah ga usah pacar2an yg ujung2nya bikin sakit hati wkwkw emoticon-Ngakak
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
JOMBLO ITU KEREN LHO GAN....
23-09-2020 12:43
jomblo gak ada duitnya gan emoticon-Cape deeehh

lebih enak lah punya pacar anak bos, dapat duit dan enak-enak juga. Ini fakta di lapangan bukan ngayal
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
Stories from the Heart
pernah-berjuang-namun-dibuang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
hitam-season-2
Stories from the Heart
who-cares-if-you-exists-21
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia