News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f65c0fe09b5ca6ad775fe0f/jenazah-alm-aiptu-mulyadi-dimakamkan-secara-dinas-kepolisian-di-lautang-salo-rappang
Rappang, Sidrap - Polsek jajaran dan anggota Polres Sidrap melakukan takziah serta melaksanakan upacara dinas pemberangkatan jenazah anggota Polri yang meninggal dunia ke tempat pemakaman di Kel. Macorawalie Kecamatan Panca Rijang Kab. Sidrap. Sabtu (19/9/2020) Anggota yang meninggal adalah Almarhum Aiptu Mulyadi Lampire, lulusan Seba Polri Angkatan 13 yang jabatan sehari harinya sebagai PS Ka SPK
Lapor Hansip
19-09-2020 15:27

Jenazah Alm Aiptu Mulyadi Dimakamkan Secara Dinas Kepolisian Di Lautang Salo Rappang

Jenazah Alm Aiptu Mulyadi Dimakamkan Secara Dinas Kepolisian Di Lautang Salo Rappang
Rappang, Sidrap - Polsek jajaran dan anggota Polres Sidrap melakukan takziah serta melaksanakan upacara dinas pemberangkatan jenazah anggota Polri yang meninggal dunia ke tempat pemakaman di Kel. Macorawalie Kecamatan Panca Rijang Kab. Sidrap. Sabtu (19/9/2020)

Anggota yang meninggal adalah Almarhum Aiptu Mulyadi Lampire, lulusan Seba Polri Angkatan 13 yang jabatan sehari harinya sebagai PS Ka SPKT 2 Polres Sidrap Polda Sulsel, yang meninggal dunia karena sakit.

Jenazah Alm Aiptu Mulyadi Dimakamkan Secara Dinas Kepolisian Di Lautang Salo Rappang

Hadir dalam kegiatan upacara pemakaman ini antara lain, Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi S.I.K, Wakapolres Sidrap, dan dihadiri oleh PJU Polres Sidrap, Para Kapolsek Jajaran, personil, para tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Upacara Pemakaman secara Dinas Kepolisian dan Bertindak selaku Inspektur Upacara pemberangkatan jenazah dirumah duka adalah Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi S.I.K, perwira Upacara Ipda Madu Sarfin, dan Komandan Upacara adalah Ipda Antonius Pasakke yang sehari hari nya menjabat Panit 1 Intelkam Polsek Panca Rijang.

Jenazah Alm Aiptu Mulyadi Dimakamkan Secara Dinas Kepolisian Di Lautang Salo Rappang
Upacara pemakaman dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kami keluarga Polsek Panca Rijang Polres Sidrap menyampaikan bela sungkawa sedalam- dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya Allah subhanahu wa ta’ala dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkap Kapolsek Kompol Mustain.
(Ben)
profile-picture
isamovich memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia