Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f655dd468cc9571065e2a3e/5-fakta-menarik-fina-philipe-presenter-olahraga-cantik-dan-berbakat
HALO AGANSIS Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Apapun kendala dan masalah yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa menjadi keberkahan dihari esok dan selalu dimudahkan dalam setiap prosesnya. Tetap semangat walau pandemik semakin tak karuan. Pada thread dan kesempatan kali ini, ane akan kemabli m
Lapor Hansip
19-09-2020 08:24

5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat

icon-verified-thread
5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Apapun kendala dan masalah yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa menjadi keberkahan dihari esok dan selalu dimudahkan dalam setiap prosesnya. Tetap semangat walau pandemik semakin tak karuan.

Pada thread dan kesempatan kali ini, ane akan kemabli membahas kaum hawa yang selalu membuat kita semua terutama para agan selalu hadir dalam naungan thread penyegaran ini. Wanita memang tidak akan ada habisnya untuk dibahas, apalagi dengan keelokan manusia yang satu ini.

Quote:Wanita Ilfeel Dengan Hal Ini

Nah, thread ini akan memperkenalkan kepada kita semua kepada wanita berbakat dan hebat Fina Philipe yang mungkin kebanyakan dari kita belum mengenal wanita yang satu ini. Meski beberapa diantara agansis sekalian mungkin ini tidak penting. Tetapi alangkah baiknya jika kita mengenal wanita berbakat ini. Yang tidak mau dan merasa tidak penting bisa pindah ke thread sebelah yang lebih informatif dan bermanfaat. Silahkan!

Presenter olahraga memanglah sangat epic dan selalu memiliki keelokan sendiri ketika tampil didepan layar. Begitu juga dengan Fina Philipe yang ternyata banyak orang belum mengenal wanita cantik. Ada beberapa fakta menarik dari Fina ini yang tidak banyak orang tahu perihalnya. Yuk kenalan sambil menyelam kedalam wkwkwk.

Quote:5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat
Atlit Jiu Jitsu

Salah satu olahraga yang tidak banyak diminati oleh kaum hawa, tetapi diminati oleh wanita cantik ini. Fina mengikuti CTA Academy Indonesia yang menjadi tenpatnya berlatih Jiu Jitsu hingga menjadi sehebat sekarang. Lihat saja bentuk tubuhnya yang tak kalah kekar dengan atlit pesilat. Dirinya juga pernah menjuarai Brazilian Jiu Jitsu Open 2019 dan mempersembahkan kepada Indonesia medali emas yang diadakan di Jakarta pada waktu itu. Hebat banget nih gansis.

5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat
Anak Motor Banget

kalau bicara motr motoran, Fina juga tak kalah tangguh dalam melakukan trail di tempat berlumpur dengan motor trail tentunya. Bukan itu saja, dia juga adalah wanita yang hobi motoran dan touring dengan motor motor gede untuk mengelilingi beberapa wilayah di Indonesia. Pokoknya anak petualang banget nih.

5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat
Bisa Surfing Juga Nih

Kayaknya semua olahraga yang jarang banget diminati oleh para wanita malah sangat disuka oleh wanita cantik yang satu ini. Dirinya kerap kali meliburkan diri ke pantai jika sudah bosan dengan perkotaan, dan olahraga yang membuatnya melepas penat tersebut adalah surfing di pantai gansis. Tambah cantik aja nih parasnya kalau udah main di pantai.

5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat
Berdarah Filipina

Bisa ditebak sih dari namanya itu, apa mungkin agansis baru sadar kalau presenter cantik ini ternyata adalah keturunan Indo dan Filipina. Wanita blasteran indo emang cantiknya bikin nagih sih. Salah satunya wanita yang satu ini. Doi emang bisa bikin para lelaki gagal fokus kalau udah bawain acara olahraga di TV.

5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat
Belum menikah di usia 30 tahun

Ini nih yang bikin para lelaki takut untuk mendekat, sebab bukan sembarang lelaki yang bisa mendekatinya juga sih. Di usianya yang sudah memasuki kuartal kritis bagi seorang wanita, dirinya masih senang untuk sendiri. Tapi tetap aja pesona dan parasnya masih kaya ABG tuh gansis. Ada yang minat nggak nih? wkwkwkw


Itu dia beberapa fakta menarik yang Fina Philipe yang ternyata lebih banyak suka dengan olahraga yang tidak banyak diminati oleh para wanita. Parasnya memang bisa membuat kita semua klepek klepek, apalagi agan agan yang kesepian di kamar tuh. Dirinya juga menjadi host di One Championship yang ada di acara KASKUS ini gansis. Tepatnya di KASKUS One Championship. Agansis bisa mampir kesana sambil nonton seru.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread kali ini, semoga bisa bermanfaat dan memberikan wawasan kepada kita semua. Apabila ada banyak kesalahan didalamnya mohon dimaafkan. Semoga kita semua bisa sehebat dan sejago neng cantik satu ini. Yah, sekedar motivasi untuk kita semu agar gemar olahraga. Sehat terus neng Fina!

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News
Thread ini berisi opri TS
Sumber 1 2 3 dan Wikipedia.org
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

Diubah oleh jabalnursaja
profile-picture
raliakbarrr memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat
19-09-2020 18:49
Jadi pengen main karate
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat
19-09-2020 23:03
Duh cakep bgt sih emang. Gapapalah 30 belum nikah yg penting bahagia dan kariernya moncer
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat
20-09-2020 00:56
ane udah nontonin Fina Philipe ini dari jaman kuliah suka begadang terus nontonin acara highlight olahraga yang tayang tengah malem hehehe emoticon-Ngakak

emang cakep sih ni cewek, pinter masak pula emoticon-Angel
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat
20-09-2020 20:53
ane mah ttp franda aja deh gan emoticon-Malu
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat
20-09-2020 23:03
Emang salah satu presenter olahraga paling cantik sih ini, keren atlet karate juga lohh
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat
21-09-2020 13:23
ane rido klo di ground control ama doi
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat
22-09-2020 00:09
Nonton di acara di Net TV emang cantik banget sih, udah cantik jago karate lagi. kesempurnaan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat
28-09-2020 05:02
woww cantik banget yaa gan, cantik dan berprestasi
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia