others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f646802a2d1952fc66daa05/akunya-yang-baperan-apa-kamunya-yang-ngak-peka
Jujur awalnya ngak ada sama sekali perasaan sama dia, ehh tiba tiba aja ketemu di suatu kesempatan yang akhirnya buat kita intens banget buat ketemu. Intinya semenjak aku kenal kamu aku ngerasa nyaman aja. Gimana ngak nyaman kalau setiap hari kita ketemu terus, saling ngobrol, makan bareng.Padahal aku tipe yang susahh banget bisa suka sama seseorang yang bikin aku nyaman, biasaanya aku suka saama
Lapor Hansip
18-09-2020 14:55

Akunya yang baperan apa kamunya yang ngak peka

Jujur awalnya ngak ada sama sekali perasaan sama dia, ehh tiba tiba aja ketemu di suatu kesempatan yang akhirnya buat kita intens banget buat ketemu. Intinya semenjak aku kenal kamu aku ngerasa nyaman aja. Gimana ngak nyaman kalau setiap hari kita ketemu terus, saling ngobrol, makan bareng.Padahal aku tipe yang susahh banget bisa suka sama seseorang yang bikin aku nyaman, biasaanya aku suka saama seseorang ya gitu langsung suka aaja tapi kalau kamu itu beda hahahah.
kadang kamu itu random banget, tiba tiba ngajak makan malem malem. Ternyata udah di deepan rumah aku aja, yang setia banget nemenin aku kepasar belanja segala macem buat acara ntar malem, yang ngak pernah malu buat nawar yang sering sok tau jalanan saat mau cari sesuatu... hufff.Aku ngerasa kamu itu orang yang tepat samppe sampe semua lelaki yang berusaaha ngedeketin aku ngak aku respon karena memang aku maunya kamu. Tapi semua mulai berubah ntah kenapa karena kamu ngak tau apa maunya kamu, atau mungkin aku yang ngak tau apa maunya kamu. semua mulai terasa hambar saat jarak memisahkan kita, so well you tell me about the akademik yang importent di kamu and you will make your parent proud of you. Aku ngak mungkin dong jadi penghaalang buat kamu, jadi aku coba untuk kasih space buat kita, so weel finally kita jadi orang yang ngak kenal lagiemoticon-Smilie. i hope that him ngajak aku untuk balik ke masa masa indah itu, tapi akunya yang terlalu gengsi buat ngajak kamu dan kamunya yang terlanjurr ngak nganggap aku. entah kenapa mulai asing lagi .tapi aku bingung kenaapa aku jadinya marah dan kesel banget waktu itu padahal kan memang kita ngak punya hubungan yang spesial ohh sht, dan akhirny kita di pertemukan lagi di suatu kesempatan yang buat kita mencair lagi dan lumayan buat kita jadi lunak kembali. semenjak pertemuan itu kita mulai untuk memaafkan diri sendiri dan mulai untuk sering bertemu lagi, yah walaupun kamu terkesan manfaatin aku untuk selalu nemenin aktivitas kamu tapi akunya selalu nurut banget sama kamu emoticon-Smilie. mungkin karena aku yang terlalu berharap sama kamu kali ya tapi kamunya biasa aja so hard to me ... aku kanngen banget kta yang ngumpet dari kakak kelas dan akhirnya ketahuan, ngak sengaja ketemu sahabat aku yang lagi lewat depan jalan. Muter muter ntah berapa kali cuman buat nyari tempat cukur yang sepi. Sumpah jujur aku malu bangtt mau cerita ini sebenarnya tapi aku bingung mau cerita kemana lagiemoticon-Frown aku cuman mau kamu bisa daapatn apa yang kamu mau ya walaupun itu aku. aku udah berusaha ikhlas si dan ngak ad benci sama kamu ya waalaupun kamu ngak peka sama apa yang aku rasain si. Aku cuman mau bilang terimakasi buat kamu yang udah mengisi hari hari aku yang penuh warrna ini,  hope you always be kind to everybody. maaf aku ngak bisa ngomong langsung..
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia