Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f645aec337f935c2b2f5c83/prediksi-manchester-united-vs-crystal-palace
Tuan rumah tetap menjadi favorit pada pertandingan hari Sabtu nanti (19/09), tetapi mereka juga harus waspada terhadap fakta bahwa salah satu dari dua kekalahan kandang mereka di liga musim lalu terjadi di tangan Crystal Palace. Kemenangan tak terlupakan Palace di Old Trafford itu juga menjadi satu-satunya kemenangan yang diraih di era Liga Premier.
Lapor Hansip
18-09-2020 13:59

PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS CRYSTAL PALACE

Past Hot Thread
Premier League
MANCHESTER UNITED VS CRYSTAL PALACE
Sabtu, 19 September 2020 Pukul 23:30 WIB

PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS CRYSTAL PALACE

Meski dengan tambahan waktu istirahat yang diberikan kepada mereka yang telah mencapai tahap akhir Eropa musim lalu, ini adalah perubahan haluan yang cepat bagi United yang liburan musim panasnya hanya berlangsung selama satu bulan tiga hari.

Walaupun masih terlalu dini untuk menilai hingga sebagian besar musim United terungkap, Solskjaer tentunya sangat menyadari bahwa timnya harus segera bangkit.

Keberhasilan United finis di posisi ke-3 musim lalu berarti target mereka berikutnya adalah menutup celah dengan dua tim di atasnya Liverpool dan Manchester City, seperti saat mereka membangun paruh kedua musim 2019-20 yang cukup mengesankan.

Bahkan, Setan Merah akan memulai musim baru mereka dengan rekor tak terkalahkan terlama di Liga Premier, setelah mengakhiri musim lalu dengan 14 pertandingan tanpa kekalahan yang dimulai sejak Januari.

PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS CRYSTAL PALACE

Selama periode itu, performa para pemain seperti Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Anthony Martial, Paul Pogba dan Mason Greenwood bahkan mendapat pujian khusus, tetapi para fans United masih menginginkan timnya diperkuat pada musim panas ini.

Jendela transfer United diawali dengan kehebohan saat mereka dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang, terutama Jadon Sancho, namun pada akhirnya hanya Donny van de Beek yang menjadi satu-satunya nama baru yang masuk tepat waktu untuk musim baru.

Setan Merah tampaknya telah melewatkan Sergio Reguilon, Gareth Bale dan Thiago Alcantara kepada rival Liga Premier mereka, sementara saga Sancho terus berlanjut, dan ketika masalah di luar lapangan atas kapten Harry Maguire dan Greenwood juga dikaitkan ke dalamnya, tentu hal ini bukanlah musim panas yang ideal bagi juara Inggris 20 kali itu.

Sementara masalah di lapangan juga bisa lebih buruk ketika United menelan kekalahan 0-1 dari Aston Villa dalam satu-satunya kontes pramusim mereka.

Meski demikian, tuan rumah tetap menjadi favorit pada pertandingan hari Sabtu nanti (19/09), tetapi mereka juga harus waspada terhadap fakta bahwa salah satu dari dua kekalahan kandang mereka di liga musim lalu terjadi di tangan Crystal Palace.

Kemenangan tak terlupakan Palace di Old Trafford itu juga menjadI satu-satunya kemenangan yang diraih di era Liga Premier, dan jika The Eagles kembali mendapatkan hasil positif pada hari Sabtu nanti, maka hal itu akan menjadi pencapaian yang signifikan.

PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS CRYSTAL PALACE

Roy Hodgson tentunya percaya bahwa timnya dapat melakukan itu, apalagi mereka berhasil mengalahkan Southampton pada hari pembukaan musim ini untuk memulai awal yang baik, meskipun statistik menunjukkan bahwa spesialis tandang Southampton memasuki pertandingan itu sebagai favorit.

Di pertandingan itu, pemain bintang dan mantan pemain sayap United, Wilfried Zaha menunjukkan tanda-tanda untuk kembali ke performa terbaiknya setelah tampil mengecewakan musim lalu, klub bahkan kembali mendatangkan Michy Batshuayi dengan status pinjaman untuk mengatasi minimnya gol yang tercipta pada musim 2019-20.

Pemain Chelsea itu melakukan debut keduanya untuk The Eagles pada pertengahan pekan, namun Palace akhirnya tersingkir dari Piala EFL oleh tim Championship, Bournemouth melalui adu penalti setelah hanya bermain imbang 0-0 dalam waktu normal.

Melihat rekor tandang Palace musim lalu yang bahkan lebih banyak memenangi laga dibandingkan Tottenham Hotspur dan Arsenal, tidak diragukan lagi bahwa mereka akan menyulitkan United di pertandingan ini, terutama lewat serangan balik melalui penyerang cepat mereka.


Perkiraan Susunan Pemain


Manchester United

Pogba masih diragukan tampil, dirinya harus melewatkan latihan pramusim setelah hasil tes virus corona yang positif.

Pemain Prancis itu telah sepenuhnya pulih dari virus, tetapi tingkat kebugarannya masih dipertanyakan sehingga Solskjaer baru bisa membuat keputusan sebelum pertandingan.

Pemain baru Van de Beek berpeluang melakukan debutnya dalam laga ini setelah bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Villa.

Tindakan Greenwood saat menjalani tugas internasional dengan Inggris bisa membuatnya kehilangan peran awal dalam pertandingan ini.

Selain Axel Tuanzebe yang dipastikan absen, United kemungkinan dapat menurunkan kekuatan penuh dalam laga ini.


Crystal Palace

Palace akan kekurangan opsi di lini pertahanan setelah cederanya Gary Cahill, Patrick van Aanholt, James Tomkins dan Nathan Ferguson.

Mamadou Sakho telah kembali dari cedera, namun mantan bek tengah Liverpool itu diperkirakan belum siap bermain penuh sehingga Cheikhou Kouyate akan kembali berpasangan dengan Scott Dann di lini pertahanan.


Manchester United :
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Van de Beek, Pogba; James, Fernandes, Rashford; Martial

Crystal Palace :
Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Mitchell; Eze, McCarthy, McArthur, Zaha; Batshuayi, Ayew

PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS CRYSTAL PALACE


STATISTIK


Head 2 Head

17/07/20 Crystal Palace 0-2 Man United
24/08/19 Man United 1-2 Crystal Palace
28/02/19 Crystal Palace 1-3 Man United
24/11/18 Man United 0-0 Crystal Palace
06/03/18 Crystal Palace 2-3 Man United
30/09/17 Man United 4-0 Crystal Palace


5 pertandingan terakhir Manchester United

26/07/20 Leicester 0-2 Man United
06/08/20 Man United 2-1 LASK
11/08/20 Man United (E) 1-0 Copenhagen
17/08/20 Sevilla 2-1 Man United
12/09/20 Aston Villa 1-0 Man United


5 pertandingan terakhir Crystal Palace

29/08/20 Crystal Palace 3-0 Charlton Athletic
01/09/20 Millwall 0-1 Crystal Palace
05/09/20 Crystal Palace 1-1 Brøndby
12/09/20 Crystal Palace 1-0 Southampton
16/09/20 Bournemouth (P) 0-0 Crystal Palace



PREDIKSI

MANCHESTER UNITED 3 0 CRYSTAL PALACE
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferianpasha77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS CRYSTAL PALACE
19-09-2020 16:00
menang tipis bisa lah pasti.. apalagi laga perdana nih.. masa iya langsung kalah
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS CRYSTAL PALACE
19-09-2020 21:18
minim selisih 2 gol harusnya dapet, kl performa stabil sih, GGMU. First match, sangat menentukan menntal untuk musim ini.
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS CRYSTAL PALACE
20-09-2020 08:40
Apa fan MU butuh puk puk? 😁
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia